Liga Inggris

Prediksi Wolves vs Liverpool, Premier League



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Wolves vs Liverpool akan membuka pekan ke-5 Premier League 2023-24, laga tersebut akan dimainkan di Stadion Molineux dan bisa disaksikan pada Sabtu 16 September 2023 pukul 18.30 WIB.

Wolverhampton Wanderers dan Liverpool tampak punya performa yang cukup berbeda di empat pekan terakhir Liga Inggris musim ini.

Diketahui bahwa Wolves cukup kesulitan meraih kemenangan belakangan ini. Dalam empat pekan terakhir, Wolves hanya bisa menang sekali saja.

Hasil yang kurang baik tersebut membuat Wolves kini harus puas berada di zona papan bawah, tepatnya di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Inggris.

Di sisi lawan, Liverpool tampak cukup kuat belakangan ini. Diketahui bahwa Liverpool menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Liga Inggris 2023-24 hingga memasuki pekan kelima ini.

Untuk saat ini, Liverpool berada di zona papan atas klasemen sementara Liga Inggris, tepatnya di peringkat ke-3 dengan raihan 10 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Wolverhampton Wanderers vs Liverpool di lanjutan Liga Inggris, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Salah satu pemain Liverpool, Mohamed Salah (SC: Instagram @liverpoolfc)
Salah satu pemain Liverpool, Mohamed Salah (SC: Instagram @liverpoolfc)

Head to Head

Jika dilihat dari hasil di lima pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool tampak lebih unggul daripada Wolves.

Dikutip dari laman Sofascore, Liverpool bisa meraih tiga kali kemenangan, seemntara itu Wolves hanya bisa menang sekali saja.

  • 2 Maret 2023 Liverpool vs Wolves: 2-0
  • 4 Februari 2023 Wolves v Liverpool: 3-0
  • 18 Januari 2023 Wolves v Liverpool: 0-1
  • 8 Januari 2023 Liverpool vs Wolves: 2-2
  • 22 Mei 2022 Liverpool vs Wolves: 3-1
Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Wolves

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Wolverhampton Wanderers tampak meraih hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa Wolves bisa menang dua kali dan kalah tiga kali.

  • 3 September 2023 Crystal Palace vs Wolves: 3-2
  • 30 Agustus 2023 Wolves vs Blackpool: 5-0
  • 26 Agustus 2023 Everton vs Wolves: 0-1
  • 19 Agustus 2023 Wolves vs Brighton: 1-4
  • 15 Agustus 2023 Man United vs Wolves: 1-0

Liverpool

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Liverpool FC meraih hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Liverpool tidak terkalahkan, bisa menang tiga kali dan imbang sekali.

  • 3 September 2023 Liverpool vs Aston Villa: 3-0
  • 27 Agustus 2023 Newcastle vs Liverpool: 1-2
  • 19 Agustus 2023 Liverpool vs Bournemouth: 3-1
  • 13 Agustus 2023 Chelsea vs Liverpool: 1-1
  • 8 Agustus 2023 Liverpool vs Darmstadt: 3-1

Wolverhampton Wanderers vs Liverpool FC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-5 Liga Inggris Premier League 2023-24

Prediksi Line Up

Wolves: Jose Sa, C Dawson, M Kilman, R Ait Nouri, Nelson S, J Gomes, M Lemina, Pablo S, Pedro N, M Cunha, Fabio S

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Liverpool: Alisson B, J Gomez, J Matip, A Robertson, T A Arnold, A Mac Allister, C Jones, D Szoboszlai, D Nunez, L Diaz, M Salah

Poster pertandingan Wolves melawan Liverpool (SC: Instagram @liverpoolfc)

Preview Pertandingan

Liverpool sedikit lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan pekan kelima Liga Inggris 2023-24 nanti, pasalnya Liverpool sedang dalam tren bagus serta punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari data Transfermarkt.

Diprediksi bahwa Liverpool akan cukup intensif dalam melakukan serangan di laga nanti, meskipun akan jadi tim tamu.

Di sisi lain, Wolves sepertinya akan cukup kesulitan untuk menekan pertahanan Liverpool nanti. Namun, Wolves tentunya akan cukup percaya diri ketika bermain di laga nanti, mengingat bahwa Wolves akan jadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Wolves – Liverpool diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Liverpool FC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Wolves vs Liverpool

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2023-24 dan ingin menyaksikan Wolves versus Liverpool, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.