Kualifikasi Piala Dunia

Prediksi Bolivia vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWSBolivia vs Argentina adalah pertandingan sepak bola antara tim nasional Bolivia dan Argentina. Kedua tim bertetangga di Amerika Selatan dan memiliki sejarah rivalitas yang panjang. Argentina adalah tim yang jauh lebih sukses, setelah memenangkan Piala Dunia dua kali dan Copa América 15 kali. Bolivia belum pernah memenangkan salah satu dari trofi ini.

Kedua tim sudah bertemu sebanyak 15 kali di , dengan Argentina memenangkan 10 pertandingan, Bolivia memenangkan dua pertandingan, dan tiga pertandingan berakhir imbang. Di Copa América, kedua tim sudah bertemu sebanyak 28 kali, dengan hasil Argentina memenangkan 21 pertandingan, Bolivia memenangkan 5 pertandingan, dan dua pertandingan berakhir imbang.

Kedua tim akan bertemu kembali pada 12 September 2023 pada laga kedua kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026. Bolivia akan menjadi tuan rumah pertandingan di Stadion Hernando Siles di La Paz, yang terkenal dengan ketinggiannya dan kondisinya yang sulit bagi tim tamu.

Diketahui juga, laga kali ini akan dimulai oleh Bolivia dan Argentina pada pukul 03:00 WIB. Argentina jelas difavoritkan untuk memenangkan pertandingan ini, namun Bolivia akan berusaha membalikkan keadaan dan melanjutkan rekor bagus mereka melawan rival mereka.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Bolivia berhadapan dengan Argentina di Nobartv link live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Prediksi Bolivia vs Argentina, Kualifikasi Piala Dunia
Lionel Messi, pemain yang harus menjadi perhatian penting bagi lini belakang Bolivia. (Sc: Instagram @afaseleccion)

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Argentian memiliki rekor pertandingan yang cukup bagus atas Bolivia dalam lima pertemuan terakhir mereka. Argentina berhasil memperoleh empat kali kemenangan dan hanya menelan satu kali kekalahan saja.

  • 9 September 2021 Argentina vs Bolivia: 3-0
  • 29 Juni 2021 Bolivia v Argentina: 1-4
  • 13 Oktober 2020 Bolivia v Argentina: 1-2
  • 28 Maret 2017 Bolivia v Argentina: 2-0
  • 15 Juni 2016 Argentina vs Bolivia: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bolivia

Menuai hasil yang cukup buruk di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Bolivia hanya mampu merasakan satu kemenangan dan satu imbang serta telah menderita tiga kali kekalahan.

  • 9 September 2023 Brazil vs Bolivia: 5-1
  • 29 Agustus 2023 Bolivia vs Panama: 1-2
  • 21 Juni 2023 Bolivia vs Chile: 0-0
  • 18 Juni 2023 Ecuador vs Bolivia: 1-0
  • 29 Maret 2023 Arab Saudi vs Bolivia: 1-2

Argentina

Sedangkan Argentina belum pernah mengalami kekalahan sekalipun di lima pertandingan terakhirnya, Argentina mendapat hasil bagus dengan menorehkan lima kali kemenangan beruntun.

  • 8 September 2023 Argentina vs Ekuador: 1-0
  • 19 Juni 2023 Indonesia vs Argentina: 0-2
  • 14 Juni 2023 Argentina vs Australia: 2-0
  • 29 Maret 2023 Argentina vs Curacao: 7-0
  • 24 Maret 2023 Argentina vs Panama: 2-0

Sc: Instagram @afaseleccion

Bolivia vs La Seleccion: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL

Prediksi Line Up

Bolivia: Lampe, Jose Sagredo, Quinteros, Roca, Diego Bejarano, Cespedes, Quiroga, Fernandez, Miguelito, Algaranaz, Moreno

Argentina: E Martinez, N Molina, Romero, N Otamendi, Tagliafico, R De Paul, Mac Allister, Alvarez, L Messi, L Martinez, A Di Maria

Preview Pertandingan

Argentina akan dipimpin oleh pemain bintang mereka, Lionel Messi, yang ingin memecahkan rekor Luis Suarez sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa di sepak bola internasional Amerika Selatan. Argentina juga punya sejumlah pemain kelas dunia lainnya di skuadnya, seperti Lautaro Martinez, Angel Di Maria, dan Paulo Dybala.

Bolivia akan berusaha memberikan perlawanan yang baik melawan Argentina, dan mereka berharap dapat memanfaatkan kesalahan apa pun yang dilakukan tim tamu. Bolivia memiliki sejumlah pemain bertalenta di skuadnya, seperti Marcelo Moreno, Juan Carlos Arce, dan Boris Cepedes.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 1-4 untuk kemenangan Argentina.

Link Yalla Shoot Live Streaming Bolivia vs Argentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL dan ingin menyaksikan Bolivia kontra Argentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea