Liga Konferensi Eropa

Rigas FS vs Istanbul Basaksehir: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Pertandingan Fase Grup A musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Rigas versus Istanbul Basaksehir, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 7 Oktober 2022 dan bakal diselenggarakan di stadion Skonto pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Rigas saat ini berada diperingkat 3 klasemen sementara Grup A Liga Konferensi Eropa dengan mengoleksi 1 poin saja. Di laga sebelumnya, Rigas menelan kekalahan pada saat menghadapi Hearts. kekalahan tersebut membuat Rigas harus memenangkan pertandingan ini agar bisa menyusul Istanbul Basaksehir yang saat ini mempunyai selisih 5 poin.

Di sisi lawan, sejauh ini Istanbul Basaksehir belum merasakan kekalahan satu kalipun dalam pergelaran Liga Konferensi Eropa Grup A. Dengan hasil tersebut kini Istanbul Basaksehir berada dipuncak klasemen sementara Liga Konferensi Eropa Grup A dengan mengantongi 6 poin dari 2 pertandingan.

Diketahui, Rigas belum pernah bertemu dengan Istanbul Basaksehir di laga sebelumnya. Laga kali ini adalah pertandingan pertemuan pertama bagi kedua tim, hal itu akan menyebabkan laga esok hari nanti akan berjalan cukup sengit dan menarik. Karena Rigas dan Istanbul Basaksehir akan memperebutkan poin penuh demi lolos ke babak selanjutnya dipergelaran Liga Konferensi Eropa.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Rigas berhadapan dengan Istanbul Basaksehir, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rigas FS

Di lima pertandingan terakhirnya, Rigas meraih hasil yang cukup baik. Rigas berhasil memenangkan tiga kali pertandingan danmeraih satu hasil draw serta hanya mengalami satu kekalahan saja.

1 Oktober 2022 Rigas FS vs METTA: 6-0

27 September 2022 Rigas FS vs BFC Daugavpils: 3-1

16 September 2022 Rigas FS vs Hearts: 0-2

12 September 2022 Rigas FS vs Spartak Jurmala: 3-0

8 September 2022 Fiorentina vs Rigas FS: 1-1

Istanbul Basaksehir

Sedangkan di kubu lawan, Istanbul Basaksehir meraih hasil yang sangat bagus dalam lima laga terakhirnya. Istanbul Basaksehir mempu memetik empat kemenangan dan hanya mengalami satu hasil draw saja.

1 Oktober 2022 Ankaragucu vs Istanbul Basaksehir: 1-2

18 September 2022 Istanbul Basaksehir vs Karagumruk: 0-0

16 September 2022 Istanbul Basaksehir vs Fiorentina: 3-0

12 September 2022 Besiktas vs Istanbul Basaksehir: 0-1

8 September 2022 Hearts vs Istanbul Basaksehir: 0-4

Prediksi Line Up Kedua Tim

Rigas FS: Steinbors, Jagodinskis, Stuglis, Lipuscek, Vlalukin, Panic, Saric, Mares, Simkovic, Deocleciano, Friesenbichler

Istanbul Basaksehir: Babacan, Sahiner, Ndayishimiye, Touba, Kaldirim, Aleksic, Biglia, Ozcan, Gurler, Chouiar, Okaka

Preview Pertandingan

Dengan dimainkanya laga kali ini dikandangnya sendiri, Rigas diketahui bakal berupaya semaksimal mungkin untuk bisa meraih hasil terbaik di markasnya tersebut. Tidak hanya itu, Rigas bakal bermain dengan kepercayaan diri yang cukup tinggi karena ia akan di dukung banyak penggemarnya.

Sementara itu, Istanbul akan berusaha sangat keras untuk bisa meraih hasil yang terbaik di markas lawan. Istanbul Basaksehir diprediksi akan mengandalkan Luis Biglia di lini tengah, Biglia akan diberi utgas dari sang pelatih untuk memutus rantai serangan dari sang lawan dan memberikan umpan trupas yang bisa dimanfaatkan oleh striker mereka untuk menjadi gol.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Konferensi Eropa antara Rigas FS kontra Istanbul Basaksehir diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Istanbul Basaksehir.

Link Live Streaming Rigas vs Istanbul Basaksehir

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Konferensi Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Rigas FS v Istanbul Basaksehir, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments