Liga Belanda

Prediksi Roda vs Eindhoven, Pekan ke-21 Eerste Divisie

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Roda vs Eindhoven akan tersaji di lanjutan kasta ke-2 atau Eerste Divisie 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Parkstad Limburg dan bisa disaksikan pada Selasa 23 Januari 2024 pukul 02.00 WIB.

Roda JC Kerkrade kini menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Eerste Divisie dengan torehan 40 poin.

Roda tampak berjarak sembilan poin dengan Willem II yang ada di posisi pertama klasemen, oleh karena itu Roda akan tetap ada di peringkat kedua meskipun jika menang melawan FC Eindhoven nanti.

Di sisi lain, FC Eindhoven kini berada di zona papan tengah Eerste Divisie, tepatnya di peringkat ke-10 pada klasemen sementara dengan 30 poin.

FC Eindhoven berpeluang untuk bisa naik ke posisi ke-8 pada klasemen sementara Eerste Divisie, asalkan mampu mengalahkan Roda JC nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara Roda vs FC Eindhoven di lanjutan Eerste Divisie musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain FC Eindhoven merayakan kemenangan (SC: Instagram @fceindhoven)
Pemain FC Eindhoven merayakan kemenangan (SC: Instagram @fceindhoven)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, FC Eindhoven dan Roda JC tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Roda JC dan FC Eindhoven sama-sama bisa menang sekali, sementara tiga pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 7 November 2023 FC Eindhoven vs Roda JC: 1-1
  • 6 Mei 2023 Roda JC vs FC Eindhoven: 1-2
  • 17 September 2022 FC Eindhoven vs Roda: 3-3
  • 18 Desember 2021 FC Eindhoven vs Roda: 1-1
  • 2 Oktober 2021 Roda vs FC Eindhoven: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Roda JC

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Roda JC memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Roda JC bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 20 Januari 2024 Den Bosch vs Roda JC: 0-0
  • 24 Desember 2023 Helmond Sport vs Roda JC: 3-3
  • 16 Desember 2023 FC Emmen vs Roda JC: 0-1
  • 9 Desember 2023 Roda JC vs Jong PSV: 2-1
  • 2 Desember 2023 Dordrecht vs Roda JC: 2-0

FC Eindhoven

Pada lima laga terakhir yang dijalaninya, FC Eindhoven memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa FC Eindhoven hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 20 Januari 2024 FC Eindhoven vs De Graafschap: 0-1
  • 24 Desember 2023 FC Eindhoven vs Jong Ajax: 2-2
  • 20 Desember 2023 FC Eindhoven vs Fortuna Sittard: 0-2
  • 16 Desember 2023 Jong Utrecht vs FC Eindhoven: 2-5
  • 9 Desember 2023 FC Eindhoven vs FC Emmen: 3-2

Roda JC Kerkrade vs FC Eindhoven: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-21 Eerste Divisie 2023-24

Prediksi Line Up

Roda: C Raatsie, N Roseler, B Koglin, T Bijleveld, L Beerten, S Ouaissa, E Pena Z, R Kongolo, W Spierings, M Schmid, W O Chikh

FC Eindhoven: J Brondeel, M Amevor, L Wouters, D Dorenbosch, J Ogenta, C Seedorf, O C Kokcu, S Simons, El Bouchataoui, J Sleegers, E Rottier

(SC: Instagram @fceindhoven)

Preview Pertandingan

Roda JC lebih dijagokan untuk menang di pertandingan nanti, hal itu karena Roda punya performa yang lebih baik daripada FC Eindhoven di Eerste Divisie musim ini.

Roda JC diprediksi akan bermain cukup menekan dan dominan nanti. Selain itu, Roda juga sepertinya akan bermain dengan rasa percaya diri lebih tinggi nantinya, mengingat bahwa Roda akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawain, FC Eindhoven sepertinya akan sedikit kesulitan untuk bisa tampil secara leluasa ketika melawan Roda nanti. Namun, FC Eindhoven pastinya akan tetap bisa melakukan serangan berbahaya beberapa kali nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie antara Roda v FC Eindhoven diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Roda JC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Roda vs Eindhoven

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda kasta ke-2 atau Eerste Divisie dan ingin menyaksikan Roda versus FC Eindhoven, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.