Piala Brazil

Atletico Paranaense vs CR Flamengo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Ke-2 Piala Brasil 2023 Babak Perempat Final



NOBARTV NEWS – Pertandingan yang mempertemukan antara Atletico Parananese versus CR Flamengo akan terjadi di babak perempat final Piala Brasil leg kedua, duel tersebut bakal terlaksana pada hari Kamis tanggal 13 Juli 2023.

Flamengo di laga berikut akan melakoni pertandingan tandang ke markas Atletico Paranaense, kedua tim akan bermain di stadion Joaquim Americo Guimaraes pada pukul 07:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming secara langsung.

Pada pertandingan leg pertama babak semi final Piala Brasil, diketahi Flamengo mampu melakukan come back terhadap Atletico Paranaense. Sempat tertinggal terlebih dahulu pada babak pertama, Flamengo akhirnya mampu membalikan keadaan menjadi 2-1 di babak kedua.

Sementara itu kekalahan ini akan menjadi mala petaka bagi Atletico PR pada laga besok, mengingat Atletico PR harus bisa mengalahkan Flamengo dengan unggul dua gol jika ia ingin lolos ke babak semi final Piala Brasil musim ini.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Atletico PR berhadapan dengan Flamengo di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir yang sudah dijalani oleh kedua tim, diketahui Flamengo hanya menelan satu kali kekalahan saja terhadap Atletico PR dan berhasil mengalahkan Atletico PR empat kali.

  • 6 Juli 2023 Flamengo vs Atletico PR: 2-1
  • 8 Mei 2023 Atletico PR vs Flamengo: 2-1
  • 30 Oktober 2022 Atletico PR vs Flamengo: 0-1
  • 18 Agustus 2022 Atletico PR vs Flamengo: 0-1
  • 15 Agustus 2022 Flamengo v Atletico PR: 5-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atletico PR

Menuai hasil yang lumayan bagus di lima laga terakhirnya, tercatat Atletico PR berhasil memetik tiga kali kemenangan dan satu imbang serta hanya merasakan satu kali kekalahan saja.

  • 10 Juli 2023 Fortaleza vs Atletico PR: 1-0
  • 6 Juli 2023 Flamengo vs Atletico PR: 2-1
  • 3 Juli 2023 Atletico PR vs Palmeiras: 2-2
  • 28 Juni 2023 Atletico PR vs Alianza Lima: 3-0
  • 24 Juni 2023 Atletico PR vs Corinthians Paulista: 1-0

CR Flamengo

Hasil bagus juga diperoleh Flamengo di lima laga terakhirnya, diketahui Flamengo berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu imbang serta belum pernah merasakan kekalahan sekalipun.

  • 9 Juli 2023 Palmeiras vs Flamengo: 1-0
  • 6 Juli 2023 CR Flamengo vs Atletico Paranaense: 2-1
  • 28 Juni 2023 CR Flamengo vs Fortaleza: 2-0
  • 29 Juni 2023 CR Flamengo vs Aucas: 4-0
  • 25 Juni 2023 Santos vs CR Flamengo: 2-3

Prediksi Line Up

Atletico PR: Bento; Henrique, Heleno, Ze Ivaldo; Madson, Erick, Fernandinho, Esquivel; Cannobio, Bueno, Roque

Flamengo: Cunha; Wesley, Bruno, Luiz, Lucas; Hugo, Pulgar, Gerson; Everton, De Arrascaeta, Pedro

Preview Pertandingan

Atletico PR akan mendapat ujian yang cukup berat pada laga besok, mengingat Atletico PR harus bisa menggalahkan Flamengo dengan unggul dua gol jika ia ingin lolos ke babak semi final Piala Brasil.

Sedangkan Flamengo hanya butuh hasil imbang saja untuk bisa lolos ke babak selanjutnya pergelaran Piala Brasil musim ini, dikarenakan Flamengo sebelumnya sudah mengalahkan Atletico PR dengan skor tipis 2-1 di leg pertama.

Di sisi lain, Flaemngo saat ini sedang dalam performa terbaiknya atau dalam kondisi on fire. Dalam lima laga terakhir yang sudah ia jalani dalam semua ajang kompeteisi, Flamengo diketahui belum pernah terkalahkan.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Brasil, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Flamengo.

Link Live Streaming Atletico PR vs CR Flamengo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Brasil 2023 dan ingin menyaksikan Atletico PR kontra Flamengo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Atletico Paranaense vs CR Flamengo: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Leg Ke-2 Piala Brasil 2023 Babak Perempat Final yang telah tim penulis NOBARTV.CO.ID ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming Bola - Nonton Film - Video Gol - Aplikasi Airdrop Kripto [ Follow Nobartv.co.id di Google News - WhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea