Piala Argentina

Barracas Central vs Boca Juniors: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Babak Penyisihan Grup Piala Argentina 2023



NOBARTV NEWS – Duel seru yang mempertemukan antara Barracas Central versus Boca Juniors akan segera berlangsung di babak penyisihan frup Piala Argentina, laga tersebut bakal disajikan pada hari Jumat tanggal 21 Juli 2023.

Di pertandingan kali ini Boca Juniors akan bertandang ke markas Barracas Central disatdion Unico Madre de Ciudades, kedua tim nantinya akan menggelar laga tersebut pada pukul 05:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Setelah berhasil meraih kemenangan atas CA Estudiantes pada putaran pertama Piala Argentina, Barracas Central akan dipertemukan dengan Boca Juniors di babak penyisihan grup. Hal ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Barracas, mengingat Boca Juniors kini sedang dalam performa yang cukup bagus.

Di sisi lain, Barracas Central sejauh ini belum pernah merasakan kemenangan atas Boca Juniors di semua ajang kompetisi saat dipertemukan. Oleh karena itu, Barracas Central harus bermain sangat waspada agar ia bisa melaju ke babak berikutnya Piala Argentina.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Barracas Central berhadapan dengan Boca Juniors di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Barracas Central diketahui hanya pernah bertemu dengan Boca Juniors sebanyak tiga kali saja, dalam laga tersebut Boca Juniors berhasil menyapu bersih ketiga laga itu dengan kemenangan.

  • 2 Maret 2023 Barracas Central vs Boca Juniors: 0-3
  • 20 Juni 2023 Barracas Central v Boca Juniors: 1-3
  • 1 Mei 2022 Boca Juniors vs Barracas Central: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barracas Central

Menuai hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya, Barracas Central berhasil menorehkan tiga kai kemenangan dan hanya merasakan dua kali imbang.

  • 18 Juli 2023 Tigre vs Barracas Central: 0-1
  • 11 Juli 2023 Barracas Central vs Argentinos Juniors: 0-0
  • 7 Juli 2023 Belgrano vs Barracas Central: 0-2
  • 2 Juli 2023 Barracas Central vs River Plate Buenos Aires: 2-1
  • 23 Juni 2023 Racing Club de Avellaneda vs Barracas Central: 1-1

Boca Juniors

Hasil bagus juga diperoleh Boca Juniors di lima laga terakhirnya, Boca Juniors belum pernah terkalahkan dan berhasil memetik empat kali kemenangan serta hanya merasakan satu hasil imbang saja.

  • 17 Juli 2023 Gimnasia LP vs Boca Juniors: 1-3
  • 11 Juli 2023 Boca Juniors vs Huracan: 1-0
  • 7 Juli 2023 Union vs Boca Juniors: 0-0
  • 3 Juli 2023 Boca Juniors vs Sarmiento: 2-0
  • 30 Juni 2023 Boca Juniors vs Monagas SC: 4-0

Prediksi Line Up

Barracas: Desabato, Insua, Diaz, Alvarez, Peinipil, Herrera, Arce, Calderara, Tapia, Mater, Dominguez

Boca Juniors: Romero, Weigandt, Figal, Valentini, Fabra, Fernandez, Varela, Ramirez, Medina, Merentiel, Barco

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi laga besok akan berjalan cukup sengit, mengingat kedua tim sama-sama belum pernah merasakan kekalahan di lima laga terakhir yang sudah mereka jalani pada semua ajang kompetisi.

Akan tetapi, Boca Juniors selaku tim tamu diyakini akan sedikit diunggulkan. Dikarenakan Boca Juniors memiliki rekor pertandingan yang sangat bagus saat berjumpa dengan Barracas Central, bahkan Boca Juniors berhasil memenangkan semua pertandinganya saat bertemu dengan Barracas Central.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Piala Argentina, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barracas Central.

Link Live Streaming Barracas vs Boca Juniors

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Argetina 2023 dan ingin menyaksikan Barracas Central kontra Boca Juniors, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea