Liga Inggris

AFC Bournemouth vs Brentford FC: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Inggris Premier League 2022-2023 Pekan kesembilan



NOBARTV NEWS – Laga antara Bournemouth versus Brentford akan hadir dalam lanjutan Premier League pekan kesembilan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta tertinggi Inggris tersebut akan dimainkan di Stadion Vitality, Bournemouth, Inggris dan bisa disaksikan pada hari Sabtu 01 Oktober 2022 tepatnya pukul 21.00 WIB.

Bournemouth telah memainkan tiga pertandinga terakhirnya dengan tak terkalahkan, saat ini mereka berada diurutan ke-12 klasemen dengan torehan delapan poin dari hasil dua kali menang dan dua kali seri serta telah menelan tiga kali kekalahan.

Sementara Brentford sendiri hanya memiliki satu poin lebih banyak dari calon lawannya itu. Namun saat ini Brentford bertengger diposisi kesembilan dengan koleksi sembilan poinnya yang mereka dapatkan dari dua kali menang dan tiga kali seri serta dua kali kalah.

Brentford sebenarnya adalah salah satu tim yang produktif jika melihat dari jumlah gol yang telah mereka ciptakan hingga pekan ke sembilan ini yaitu 15 gol. Namun hasil itu harus ternodai karena mereka juga harus rela kebobolan dengan jumlah gol yang lumayan cukup banyak juga yaitu 12 gol.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Bournemouth melawan Brentford di lanjutan Premier League, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Jika dilihat dari hasil lima pertemuan terakhir mereka, Brentford memang sangat layak untuk diunggulkan karena telah meraih tiga kemenangan dan dua laga sisanya berhasil dimenangkan oleh Bournemouth.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

22 Mei 2021 Brentford – Bournemouth 3-1

18 Mei 2021 Bournemouth – Brentford 1-0

24 Maret 2021 Bournemouth v Brentford 0-1

31 Desember 2020 Brentford v Bournemouth 2-1

27 Juli 2019 Brentford v Bournemouth 1-3

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

 Bournemouth

Empat belas gol telah bersarang di gawang Bournemouth dalam kurun waktu lima pertandingan terakhir mereka dan mereka hanya mampu mencetak enam gol saja.

17 September 2022 Newcastle United vs Bournemouth 1-1

03 September 2022 Nottingham Forest vs Bournemouth 2-3

01 September 2022 Bournemouth vs Wolverhampton Wanderers 0-0

27 Agustus 2022 Liverpool vs Bournemouth 9-0

24 Agustus 2022 Norwich City vs Bournemouth 2-2

Brentford

Tidak jauh lebih baik, Brentford baru mampu memenangkan dua pertandingan di lima laga terakhirnya dan dua pertandingan berakhir dengan seri serta satu laga sisanya berkahir dengan kekalahan.

18 September 2022 Brentford vs Arsenal 0-3

03 September 2022 Brentford vs Leeds United 5-2

31 Agustus 2022 Crystal Palace vs Brentford 1-1

27 Agustus 2022 Brentford vs Everto 1-1

24 Agustus 2022 Colchester United vs Brentford 0-2

Prediksi Line Up

Bournemouth: Norberto Murara Neto, Adam James Smith, Chris Mepham, Marcos Senesi, Jordan Zemura, Lewis Cook, Jefferson Lerma, Marcus Tavernier, Philip Billing, Ryan Christie, Dominic Solanke

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Brentford: David Raya, Ben Mee, Pontus Jansson, Kristoffer Ajer, Rico Henry, Mathias Jensen, Vitaly Janelt, Josh Dasilva, Aaron Hickey, Ivan Toney, Bryan Mbeumo

Preview Pertandingan

Kekalahan atas Liverpool pada akhir bulan Agustus lalu menjadi salah satu kekalahan yang terbesar dalam sejarah mereka, kala itu pertadingan berakhir dengan skor 9-0.

Meskipun pada tiga pertandingan terkahir Bournemouth meraih hasil yang cukup bagus. Tetapi, mereka telah menjadi tim kedua dengan jumlah kebobolan paling banyak setelah Leicester City. Hingga pekan kesembilan ini Bournemouth telah kebobolan 19 gol yang berbanding terbalik dengan jumlah gol mereka yang baru enam gol saja.

Tugas yang berat bagi setiap pemain Bournemouth khususnya lini pertahanan mereka yang sangat rapuh sehingga sangat mudah untuk ditembus oleh lawan-lawannya. Melihat hasil ini, jelas peluang besar bagi Brentford untuk memanfaatkan momen tersebut.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Premier League antara Bournemouth melawan Brentford diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah Bournemouth.

Link Live Streaming Bournemouth vs FC Brentford

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Premier League musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Bournemouth kontra Brentford, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan