Liga Champions

Prediksi Red Star vs Leipzig, Grup G Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Red Star vs Leipzig akan meramaikan matchday ke-4 Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Rajko Mitic dan bisa disaksikan pada Rabu 8 November 2023 pukul 03.00 WIB.

RB Leipzig kini tampak menduduki posisi ke-2 pada klasemen sementara Grup G Liga Champions Eropa, tercatat bahwa RB Leipzig mengoleksi 6 poin untuk saat ini.

Apabila mampu menang ketika melawan Red Star Belgrade nanti, RB Leipzig bisa saja naik ke puncak klasemen Grup G menggerser Man City.

Di sisi lain, Red Star tampak punya performa yang kurang baik di Liga Champions Eropa musim ini. Dalam tiga laga terakhir di babak fase grup, Red Star belum bisa menang.

Untuk saat ini, Red Star Belgrade berada di posisi ke-4 pada klasemen sementara Grup G Liga Champions Eropa dengan raihan 1 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Crvena Zvezda vs Leipzig di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Red Star di lapangan (SC: Instagram @crvenazvezdafk)
Aksi pemain Red Star di lapangan (SC: Instagram @crvenazvezdafk)

Head to Head

Dilansir dari laman Aiscore, RB Leipzig tercatat baru pernah bermain melawan Red Star Belgrade sekali saja sejauh ini.

Pada pertemuan pertama tersebut, RB Leipzig bisa menang melawan Red Star dengan skor akhir 3-1.

  • 26 Oktober 2023 RB Leipzig vs Red Star: 3-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Red Star

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Red Star Belgrade memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Red Star bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 5 November 2023 Red Star vs Radnik Surdulica: 3-1
  • 2 November 2023 Red Star vs Backa Topola: 1-1
  • 28 Oktober 2023 Novi Beograd vs Red Star: 1-2
  • 26 Oktober 2023 RB Leipzig v Red Star: 3-1
  • 21 Oktober 2023 Red Star vs Javor Ivanjica: 3-2

RB Leipzig

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh RB Leipzig di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa RB Leipzig bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 4 November 2023 Mainz vs RB Leipzig: 2-0
  • 1 November 2023 Wolfsburg vs RB Leipzig: 1-0
  • 28 Oktober 2023 RB Leipzig vs FC Koln: 6-0
  • 26 Oktober 2023 RB Leipzig vs Red Star: 3-1
  • 21 Oktober 2023 Darmstadt vs RB Leipzig: 1-3

Red Star Belgrade vs RB Leipzig: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup G Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Red Star: O Glazer, A Dragovic, N Djiga, M Rodic, S Mijailovic, S Mitrovic, M Ivanic, M Stamenic, Hwang I B, C Ndiaye, P Olayinka

RB Leipzig: J Blaswich, C Lukeba, M Simakan, D Raum, B Henrichs, X Simons, C Schlager, K Kampl, E Forsberg, L Openda, Y Poulsen

Poster laga Red Star melawan RB Leipzig (SC: Instagram @crvenazvezdafk)

Preview Pertandingan

RB Leipzig diprediksi bakal sedikit lebih mendominasi ketika bermain di laga nanti, pasalnya Leipzig punya kualitas skuad yang lebih baik jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Di sisi lawan, Red Star Belgrade sepertinya akan bermain lebih menunggu saja di laga nanti, serta memanfaatkan skema serangan balik untuk menekan.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Red Star vs RB Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor imbang 1-2 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Yalla Shoot Live Streaming Red Star vs Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2023-24 dan ingin menyaksikan Crvena Zvezda vs RB Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment