Liga Negara UEFA

Montenegro vs Finlandia: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-2023 Liga B Grup 3



Link Live Streaming Montenegro - Finlandia Liga Negara UEFA 2022-2023
Link Live Streaming Montenegro – Finlandia 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pertandingan tim nasional senior dari negara-negara anggota UEFA antara Montenegro versus Finlandia akan hadir di game keenam Liga Negara UEFA 2022-2023, laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Podgorica City, Podgorica, Montenegro dan bisa disaksikan pada hari Selasa 27 September 2022 tepatnya pukul 01.45 WIB.

Kedua tim tengah memperebutkan tiket Runner-Up grup ini agar bisa melaju ke babak semifinal setelah Bosnia & Herzegovina sudah di pastikan sebagai juara grup meskipun mereka akan menelan kekalahan pada laga pamungkasnya karena Bosnia telah memiliki sebelas poin yang terpaut empat poin dari pesaing terdekatnya Montenegro.

Montenegro mengoleksi tujuh poin dari lima pertandingan yang sudah mereka lakoni dengan rincian dua kali menang dan sekali seri serta dua kali kalah sehingga pada pertandingan kali ini mewajibkan mereka untuk menang atas Finlandia yang baru bisa mengumpulkan lima poin dari hasil sekali menang, dua kali seri dan dua kali kalah.

Masih memiliki peluang terbuka, Finlandian juga tidak menyia-nyiakan kesempatan ini pastinya. Di laga pamungkasnya ini mereka akan menurunkan skuad terbaiknya. Meskipun akhir-akhir ini kedua tim tidak begitu bermain apik tetapi ini adalah pertandingan hidup dan mati bagi mereka.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Montenegro melawan Finlandia di Liga Negara UEFA musim ini, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim ini baru pernah bertemu sekali yaitu pada leg pertama bulan Juni lalu dalam ajang turnamen ini dan laga tersebut berhasil di menangkan oleh Finlandia.

07 Juni 2022 Finland – Montenegro 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Montenegro

Enam gol yang sudah berhasil Montenegro ciptakan di lima laga terakhirnya ini serta empat gol yang sudah bersarang di gawangnya.

24 September 2022 Bosnia and Herzegovina vs Montenegro 1-0

15 Juni 2022 Romania vs Montenegro 0-3

12 Juni 2022 Montenegro vs Bosnia and Herzegovina 1-1

07 Juni 2022 Finland vs Montenegro 2-0

05 Juni 2022 Montenegro vs Romania 2-0

Finlandia

Hasil yang tidak begitu bagus sebenarnya, Finlandia hanya mampu menang sekali saja dan dua kali berakhir seri serta dua kali juga berkahir dengan kekalahan.

24 September 2022 Finland vs Romania 1-1

15 Juni 2022 Bosnia and Herzegovina vs Finland 3-2

12 Juni 2022 Romania vs Finland 1-0

07 Juni 2022 Finland vs Montenegro 2-0

04 Juni 2022 Finland vs Bosnia and Herzegovina 1-1

Prediksi Line Up

Montenegro: Danijel Petković, Igor Vujačić, Nikola Šipčić, Žarko Tomašević, Marko Vukčević, Vukan Savićević, Ilija Vukotić, Aleksandar Šćekić, Risto Radunović, Fatos Bećiraj, Uroš Đuranović

Finlandia: Lukáš Hrádecký, Richard Jensen, Robert Ivanov, Leo Väisänen, Ilmari Niskanen, Lucas Lingman, Glen Kamara, Robin Lod, Albin Granlund, Teemu Pukki, Joel Pohjanpalo

Preview Pertandingan

Kemenangan Finlandia di leg pertama menjadi modal berharga untuk menatap laga ini, mereka akan lebih percaya diri meskipun akan bermain di markas Montenegro kali ini.

Sama-sama mendapat hasil yang kurang baik di beberapa pertandinga terakhir mereka membuat tim pelatih kedua negara ini harus bekerja lebih keras lagi untuk meningkatkan performa masing-masing pemainnya.

Mengawali pertandingan pertamanya di ajang turnamen ini dengan kemenangan tetapi Montenegro tidak bisa mempertahankannya di laga-laga selanjutnya sehingga mereka harus mengadu nasib di laga pamungkasnya ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up, H2H, serta statistik pertandingan terakhir kedua tim, laga Liga Negara UEFA antara Montenegro melawan Finlandia diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Timnas Finlandia.

Link Live Streaming Timnas Montenegro vs Timnas Finlandia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Montenegro kontra Finlandia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment