Big Match

Jadwal Super Big Match Liga Jerman 4-5 Februari 2023, Pekan Ke-19 Bundesliga Musim 2022/23

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jadwal musim 2022-2023 pekan ke-19 yang akan dilangsungkan pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023 sampai Minggu tanggal 5 Februari 2023.

Berikut adalah rangkuman beberapa klub besar Liga Jerman yang akan bermain pada tanggal 4 Februari sampai 5 Februari 2023 atau di pekan Sembilan Belas Liga Jerman musim 2022-2023, yang pertama ada Bayern Munchen, Union Berlin, Borussia Dortmund, RB Leipzig, Eintracht Frankfurt, Bayer Leverkusen, dan yang terakhir adalah Wolfsburg.

Augsburg vs Bayer Leverkusen

Pekan ke-19 Liga Jerman Bundesliga akan dibuka dengan pertemuan antara Augsburg versus Bayer Leverkusen, pertandingan tersebut bakal digelar di stadion Augsburg Arena pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023.

Perlu diketahui, Bayer Leverkusen saat ini berada di peringkat 9 klasemen sementara Liga Bundesliga Jerman dengan mengantongi 24 poin dari 18 match.

Sejauh ini Bayer Leverkusen hanya merasakan satu kali kekalahan saja di lima laga terakhirnya dalam pergelaran Liga Jerman Bundesliga, kekalahan tersebut juga memutus rantai kemenangan Bayer Leverkusen di Bundesliga.

Di sisi lain, laga kali inibisa kalian saksikan secara online melalui chanel Nobartv live streaming pada pukul 02:30 WIB.

Union Berlin vs Mainz 05

Duel menarik antara Union Berlin versus Mainz 05 juga akan tersaji di pekan ke-19 Liga Jerman Bundesliga, pertandingan tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023.

Saat ini Union Berlin tampak menempel ketat Bayern Munchen atau sang pemuncak klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga, diketahui Union Berlin kini berada di posisi 2 klasemen sementara Liga Jerman dengan menorehkan 36 poin dari 18 match.

Union Berli hanya memiliki selisih satu poin saja dari Bayern Munchen, dengan ini Union Berlin akan mempertaruhkan segalanya untuk bisa meraih kemenangan dan berharap Munchen mendapat hasil buruk kembali.

Perlu kalian ingat juga, Union Berlin akan menjamu Mainz di stadion kebanggaanya yang bernama Alte Forsterei dan memulainya pada pukul 21:30 WIB.

FC Koln vs RB Leipzig

Laga berikutnya akan mempertemukan Koln vs Leipzig di pekan ke-19 Liga Jerman Bundesliga, laga tersebut bakal disajikanpada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023.

Perlu di catat, RB Leipzig akan menjalani pertandingan kandang ke markas Koln atau di stadion Rhein Energie dan kedua tim akan bermain pada puku 21:30 WIB serta laga itu bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Borussia Dortmund vs Freiburg

Pertandingan antara Dortmund versus Freiburg bakal berlangsung di pekan ke-19 Liga Jerman Bundesliga musim 2022-2023, pertandingan kali ini akan disuguhkan pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023.

Borussia Dortmund dan Freiburg diketahui akan bermain di stadion Sgan Iduna Park atau stadion milik dari Dortmund dan laga tersebut bisa kalian saksikan pada pukul 21:30 WIB.

Eintracht Frankfurt vs Hertha Berlin

Pertarungan antara Frankfurt versus Hertha Berlin bakal berlangsung di pekan ke-19 Liga Jerman Bundesliga, pertandingantersebut bakal dipersembahkan pada hari Sabtu tanggal 4 Februari 2023.

Perlu di catat, Pertandingan kali ini akan diselenggarakan di stadion Deutsche Bank Park dan akan dimulai pada pukul 21:30 WIB serta bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Wolfsburg vs Bayern Munchen

Laga big match antara Wolfsburg versus Bayern Munchen bakal disajikan di pekan ke-19 Liga Jerman Bundesliga, laga tersebut akan dilaksanakan pada di stadion VW Arena hari Minggu tanggal 5 Februari 2023 pukul23:30 WIB.

Di laga sebelumnya, Bayern Munchen diketahui mendapat hasil imbang kembali. Hasil tersebut menjadi hasil seri ketiga bagi Bayern Munchen di pergelaran Liga Jerman Bundesliga, dengan begitu Bayern Munchen kini hanya berselisih satu poin saja dari Union Berlin.

Saat ini, Bayern Munchen berada di puncak klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan mengumpulkan 37 poin dari 18 pertandingan.

Di sisi lawan, Wolfsburg saat ini duduk di peringkat 7 klasemen sementara Liga Jerman Bundesliga dengan mengantongi 29 poin dari 18 match.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

5 Comments