BRI Liga 1

Persita Tangerang vs Persis Solo: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Ke-21 BRI Liga 1 Indonesia 2022/23



NOBARTV NEWS – Pekan ke-21 akan dibuka dengan pertandingan antara Persita versus Persis, pertandingan tersebut bakal digelar distadion Indomilk Arena pada hari Sabtu tanggal 28 Januari 2023 pukul 15:00 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, Persita Tangerang saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan mengoleksi 25 poin dari 19 pertandingan. Dalam lima laga terakhirnya di BRI Liga 1 Indonesia, Persita Tangerang diketahui belum pernah merasakan kemenangan sekalipun.

Dengan begitu, Persita Tangerang di laga kali ini akan berupaya untuk mencuri kemenangan dari Persis Solo. Dengan meraih kemenangan di laga nanti, Persita Tangerang bisa saja mengembalikan performa terbaiknya dan bisa menjalani pergelaran BRI Liga 1 Indonesia dengan baik.

Sedangkan Persis Solo kini berada di posisi 12 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan menorehkan 24 poin dari 20 match. Apabila Persis Solo bisa mencuri poin penuh dari markas Persita Tangerang, maka bisa dipastikan Persis Solo bakal menyalip Persita Tangerang. Karena Persis hanya memiliki selisih dua poin saja dari Persita.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Persita berhadapan dengan Persis di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Dikutip dari laman FCTables, Persita Tangerang hanya memiliki rekor pertandingan dengan Persis Solo sebanyak satu kali saja dan laga tersebut berhasil dimenangkan oleh Persita dengan skor 1-2.

  • 14 Agustus 2022 Persis Solo vs Persita Tangerang: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Persita Tangerang

Di lima laga terakhirnya, Persita Tangerang tertimpa nasib yang sangat buruk dengan menelan lima kali kekalahan secara beruntun.

  • 22 Januari 2023 Dewa United vs Persita Tangerang: 3-2
  • 18 Januari 2023 Persita Tangerang vs Persebaya: 0-5
  • 24 Desember 2022 Persita Tangerang vs Barito Putera: 0-3
  • 21 Desember 2022 Persib Bandung vs Persita Tangerang: 1-0
  • 17 Desember 2022 Arema FC vs Persita Tangerang: 2-0

Persis Solo

Hasil yang kurang memuaskan juga di dapat oleh Persis di lima pertandingan terakhirnya, tercatat Persis hanya mampu memetik dua kemenangan saja dan mengalami tiga hasil seri.

  • 23 Januari 2023 Persis vs Persikabo: 1-1
  • 19 Januari 2023 Persis Solo vs Persija: 1-0
  • 14 Januari 2023 Dewa United vs Persis Solo: 1-1
  • 24 Desember 2022 Persik Kediri vs Persis Solo: 1-3
  • 21 Desember 2022 Persebaya Surabaya vs Persis Solo: 0-0

Prediksi Line Up

Persita: Dhika B, F Imbiri, A Cattaneo, Arif S, M Toha, E Vidal, B Sin Young, E Basna, Wildan R, Hanis S, Ramiro F

Persis: M Riyandi, F Beltrame, Jaime, A Lestaluhu, G Adsit, A Messidoro, M S Fajar, S Tan, R Matsumura, S Arif, Fernando R

Preview Pertandingan

Bisa diprediksi, Persis Solo bakal lebih bermain dominan di laga sore hari nanti. Mengingat, Persis Solo kini sedang dalam kondisi yang cukup baik.

Dari lima pertandingan yang sudah Persis Solo jalani musim ini, Persis diketahui belum pernah merasakan kekalahan sekalipun. Dengan begitu, Persita Tangerang harus tetap waspada meskipun ia akan bermain di kandang sendiri.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persita.

Link Live Streaming Persita vs Persis

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga BRI Liga 1 Indonesia Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Persita v Persis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

2 Comments