Piala Negara Teluk

Irak vs Oman: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Final Gulf Cup 2023

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Jangan lewatkan laga final Gulf Cup atau 2023 antara Irak versus Oman, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Internasional Basra dan bisa disaksikan pada Kamis 19 Januari 2023 pukul 23.00 WIB.

Irak mampu lolos ke babak final Gulf Cup musim ini usai mengalahkan Qatar di babak semifinal.

Pada saat melawan Qatar di semifinal, Irak bisa menang dengan skor 2-1, dua gol kemenangan Irak waktu itu dicetak oleh Ibrahim Bayesh dan Aymen Hussein.

Di sisi lain, Oman bisa masuk ke babak final Gulf Cup 2023 setelah menumbangkan Bahrain di babak semifinal.

Saat melawan Bahrain tersebut, Oman bisa menang dengan skor tipis 0-1, satu gol kemenangan Oman waktu itu dicetak oleh Jameel Al Yahmadi.

Irak tentunya tidak asing lagi dengan Oman. Bahkan saat babak fase grup Gulf Cup 2023, Irak dan Oman berada di grup yang sama, yakni Grup A.

Pada saat berada di babak fase grup Gulf Cup 2023, Irak telah melawan Oman, dan laga itu berakhir dengan skor 0-0.

Untuk laga final Gulf Cup nanti, Irak dan Oman tentunya sama-sama ingin menang guna mendapatkan trofi juara.

Irak tercatat telah mengoleksi trofi juara Gulf Cup 3 kali. Sedangkan, Oman mengoleksi 2 trofi juara Gulf Cup.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Iraq vs Oman di lanjutan Gulf Cup musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Oman sedikit lebih unggul daripada Irak. Tercatat, Oman bisa menang sekali, sementara empat laga sisanya berakhir imbang.

  • 6 Januari 2023 Iraq v Oman: 0-0
  • 23 September 2022 Irak v Oman: 1-1
  • 30 November 2021 Irak v Oman: 1-1
  • 17 November 2014 Irak v Oman: 1-1
  • 4 Juni 2013 Oman vs Irak: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Irak

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Irak memetik hasil yang cukup bagus. Irak tidak terkalahkan, bisa menang empat kali dan imbang sekali.

  • 16 Januari 2023 Irak vs Qatar: 2-1
  • 12 Januari 2023 Irak vs Yaman: 5-0
  • 9 Januari 2023 Arab Saudi vs Irak: 0-2
  • 6 Januari 2023 Iraq v Oman: 0-0
  • 30 Desember 2022 Irak vs Kuwait: 1-0

Oman

Sama seperti Iraq, Oman juga mencatat empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya.

  • 17 Januari 2023 Bahrain vs Oman: 0-1
  • 12 Januari 2023 Arab Saudi vs Oman: 1-2
  • 9 Januari 2023 Oman vs Yaman: 3-2
  • 6 Januari 2023 Iraq v Oman: 0-0
  • 30 Desember 2022 Suriah vs Oman: 0-1

Prediksi Line Up

Irak: Jalal H, Ali F, M Nadhim, D Ismael, A Ghasem, A Al Ammari, M A A, H Ali, A Attwan, I Bayesh, A Hussein

Oman: I Al Mukhaini, F Durbin, M Al Musalami, A Al Khamisi, A Al Kaabi, H Al Saadi, Z A Aghbari, J Al Yahmadi, S Al Yahyaei, I A Sabhi, A Al Alawi

Preview Pertandingan

Duel antara Irak melawan Oman nanti diprediksi bakal berjalan cukup sengit, pasalnya kedua tim tersebut punya kualitas skuad yang cukup berimbang.

Iraq diprediksi bakal bermain lebih menekan melalui sisi sayap, hal itu karena Irak kerap memakai tiga pemain di lini depannya.

Sementara itu, Oman sepertinya akan bermain dengan formasi 4-4-2 nantinya. Dengan formasi tersebut, serangan Oman tentunya juga cukup bahaya karena ada dua pemain di posisi striker.

Baik Oman maupun Irak tentunya akan sama-sama berani bermain menyerang nantinya, sehingga bisa saja tersaji jual beli serangan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Gulf Cup antara Iraq – Oman diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Iraq.

Link Live Streaming Iraq vs Oman

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Gulf Cup atau Piala Negara Teluk 2023 dan ingin menyaksikan Irak versus Oman, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments