Liga Spanyol

Live Streaming Mallorca vs Real Madrid Liga Spanyol Pekan 28, Ancelotti Sebut Timnya Dalam Performa Bagus



Link Live Streaming Mallorca vs Real Madrid
Link Live Streaming Mallorca vs Real Madrid

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Mallorca vs Real Madrid akan jadi pertandingan penutup pekan ke 28 La musim ini, laga ini akan digelar di stadion Iberostar dan dapat disaksikan pada Selasa 15 Maret 2022 pukul 03.00 WIB.

Jelang menghadapi Mallorca, Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 63 poin hasil dari 27 pertandingan. Sementara itu, Mallorca berada di peringkat ke 16 pada klasemen sementara La Liga Spanyol dengan koleksi 26 poin hasil dari 27 laga.

Real Madrid terakhir kali bertanding melawan Mallorca pada 23 September 2021 di Stadion Santiago Bernabeu, pada laga itu Real Madrid mampu mengalahkan Mallorca dengan skor telak 6-1, enam gol Real Madrid pada laga itu dicetak oleh Karim Benzema, Marco Asensio, dan Isco, sementara satu gol Mallorca dicetak oleh Lee Kang In.

Menjelang pertandingan melawan Mallorca nanti, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebut timnya dalam performa yang bagus belakangan ini.

“Kami merasa baik karena tim dalam bentuk yang bagus. Kami sedang dalam performa bagus dan saya memiliki skuat lengkap yang tersedia. Kami memiliki semua bahan untuk ditampilkan dengan baik, mengetahui Mallorca berjuang untuk mencapai tujuan mereka dan akan memberikan segalanya. Ada keseimbangan yang baik dalam permainan saat ini karena tidak banyak yang tersisa dan semua orang akan memberikan semua yang mereka miliki,” kata Carlo Ancelotti, dikutip dari laman resmi Real Madrid.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Statistik Lima Laga Terakhir Mallorca dan Real Madrid

Mallorca

Menilik pada hasil lima pertandingan terakhirnya, Mallorca tampak munai hasil yang sangat buruk, mereka hanya meraih satu kali kemenangan dan empat kali mengalami kekalahan beruntun.

7 Maret 2022 Celta Vigo vs Mallorca: 4-3

3 Maret 2022 Mallorca vs Real Sociedad: 0-2

26 Februari 2022 Mallorca vs Valencia: 0-1

21 Februari 2022 Real Betis vs Mallorca: 2-1

15 Februari 2022 Mallorca vs Athletic Bilbao: 3-2

Real Madrid

Real Madrid tampak meraih hasil yang cukup baik pada lima laga terakhir yang dijalaninya, mereka berhasil menang empat kali beruntun dan satu kali kalah.

10 Maret 2022 Real Madrid vs PSG: 3-1

6 Maret 2022 Real Madrid vs Real Sociedad: 4-1

27 Februari 2022 Rayo vs Real Madrid: 0-1

20 Februari 2022 Real Madrid vs Alaves: 3-0

Baca Juga:  Prediksi Rayo vs Almeria Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

16 Februari 2022 PSG vs Real Madrid: 1-0

Prediksi Line Up Mallorca vs Real Madrid

Mallorca: Rico, Maffeo, Valjent, Raillo, Costa, Sevilla, Baba, T Kubo, Angel, D Rodriguez, Muriqi

Real Madrid: Courtois, Carvajal, Militao, Alaba, Mendy, Camavinga, Casemiro, L Modric, M Asensio, Karim Benzema, Vinicius

Prediksi Laga Mallorca vs Real Madrid

Real Madrid bisa mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol jika saja pada laga melawan Mallorca nanti mereka bisa menang. Di sisi lain, Mallorca bisa saja naik ke peringkat ke 15 pada klasemen sementara La Liga Spanyol apabila berhasil menuai tiga poin pada laga nanti.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga La Liga Spanyol pekan ke 28 antara Mallorca vs Real Madrid diprediksi akan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Real Madrid.

Link Live Streaming Mallorca vs Real Madrid

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga La Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Mallorca vs Real Madrid, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.