Laga Persahabatan

Fenerbahce vs Rayo Vallecano: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga antara Fenerbahce versus Rayo Vallecano akan berlangsung dalam pertandingan persahabatan, laga tersebut bakal dimulai di stadion Ulker Fenerbahce Sukru Saracoglu pada hari Kamis tanggal 1 Desember 2022 pukul 00:00 WIB.

Perlu diketahui, di laga sebelumnya Fenerbahce mengalami kekalahan pada saat menjamu Giresunspor di kandangnya sendiri. Fenerbahce ditaklukan oleh Giresunspor dengan skor 1-2 dalam laga lanjutan Liga Super Turki, kekalahan itu membuat Fenerbahce merasakan kekalahan pertamanya dalam lima pertandingan terakhirnya.

Di sisi lawan, Rayo Vallecano berhasil memenangkan pertandinganya pada saat melawan Mollerussa dalam pergelaran putaran pertama. Diketahui, Rayo Vallecano menaklukan Mollerussa dengan skor telak 1-3. Gol tersebut dicetak oleh Bebe pada menit 23′, Diego Mendez Molero pada menit 51′, dan yang terakhir Sergio Camello pada menit ke 78′.

Setelah menjalani kompetisi Piala Copa Del Rey, Rayo Vallecano akan menantang salah satu tim raksasa asal Turki yakni, Fenerbahce. Selepas melawan Fenerbache, Rayo Vallecano akan melanjutkan laga uji cobanya dengan menghadapi Galatasaray pada tanggal 3 nanti.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Fenerbahce menghadapi Rayo Vallecano, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Sejauh ini Fenerbahce belum pernah bertemu dengan Rayo Vallecano dalam kompetisi apapun, laga kali ini akan menjadi pertandingan pertemuan pertama bagi Fenerbahce dan Rayo Vallecano.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Fenerbahce

Di lima laga terakhirnya, Fenerbahce meraih hasil yang cukup baik dengan mengemas tiga kemenangan, satu imbang dan hanya menelan satu kali kekalahan.

12 November 2022 Fenerbahce vs Giresunspor: 1-2

08 November 2022 Fenerbahce vs Sivasspor 1-0

04 November 2022 Dynamo Kyiv vs Fenerbahce 0-2

31 Oktober 2022 İstanbulspor vs Fenerbahce 2-5

27 Oktober 2022 Fenerbahce vs Stade Rennais 3-3

Rayo Vallecano

Sedangkan Rayo Vallecano mendapatkan hasil yang cukup baik di lima pertandingan terakhirnya, ia berhasil mendapatkan empat kali kemenangan dan hanya mengalami satu hasil imbang.

13 November 2022 Mollerussa vs Rayo Vallecano: 1-3

11 November 2022 Rayo Vallecano vs Celta Vigo: 0-0

8 November 2022 Rayo Vallecano vs Real Madrid: 3-2

29 Oktober 2022 Sevilla vs Rayo Vallecano 0-1

22 Oktober 2022 Rayo Vallecano vs Cadiz 5-1

Prediksi Line Up

Fenerbahce: Altay Bayındır, Ezgjan Alioski, Attila Szalai, Serdar Aziz, Ferdi Kadioglu, Willian Arão, W Arao, Miguel Crespo, Irfan Kahveci, Joao Pedro, Enner Valencia

Rayo Vallecano: Stole Dimitrievski, Iván Balliu, Florian Lejeune, Alejandro Catena Marugán, Fran Garcia, Óscar Valentín, Santi Comesaña, Isi Palazón, Unai López, Álvaro García Rivera, Sergio Camello

Preview Pertandingan

Dengan memiliki komposisi skuad yang setara, diprediksi laga pada malam hari nanti bakal berlangsung seru dan menarik. Karena kedua tim bakal berupaya untuk saling mengalahkan demi menciptakan sejarang baru yang cukup baik.

Sementara itu, Fenerbahce mempunyai keuntungan tersendiri di laga kali ini. Karena Fenerbahce akan menamu Rayo Vallecano di kandangnya sendiri, dengan mendapatkan dukungan dari banyak penggemarnya Fenerbahce akan mempunyai kepercayaan diri yang cukup tinggi untuk mempermalukan Rayo Vallecano.

Akan tetapi, Rayo Vallecano tidak akan menyerah begitu saja. Rayo Vallecano bakal berusaha cukup keras untuk mendapatkan kemenangan di kandang Fenerbahce, meskipun laga ini hanyalah pertandingan uji coba akan tetapi kedua tim bakal bermain serius.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Fenerbahce.

Link Live Streaming Fenerbahce vs Vallecano

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan Fenerbahce kontra Rayo Vallecano, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments