Liga Slovakia

Vion Zlate Moravce vs Spartak Trnava: Live Streaming & Prediksi Skor, Bangkitnya Vion Zlate Bersama Egy MV



NOBARTV NEWS – Duel seru liga Slowakia yang akan mempertemukan antara Vion Zlate versus Spartak Trnava, laga tersebut bakal tersaji pada hari Minggu tanggal 2 Oktober 2022 dan bakal dilangsungkan di stadion FC Vion pada pukul 23:00 WIB.

Perlu diketahui, Vion Zlate saat ini berada diperingkat 11 atau di zona degradasi klasemen sementara Liga Slowakia. Vion Zlate atau klub yang menjadi tempat berkembangnya Egy Maulana Vikry tersebut saat ini hanya mempunyai 7 poin dari 10 pertandingan, akan tetapi Vion Zlate masih mempunyai 1 laga tunda yang bisa membuat mereka keluar dari zona tersebut.

Di sisi lawan, Spartak Trnava kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Slowakia dengan mengemas 19 poin dari 11 pertandingan. Di laga sebelumnya, Spartak Trnava hanya meraih hasil seri pada saat meenjamu Slovan Bratislava di kandangnya sendiri. Spartak Trnava ditahan imbang oleh klub tersebut dengan skor 0-0, tidak ada gol yang tercipta disepanjang pertandingan.

Diketahui, Vion Zlate mempunyai rekor pertemuan dengan Spartak Trnava sebanyak 47 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, Vion Zlate hanya mampu mengalahkan Spartak Tranava 8 pertandingan saja. Sementara itu, Spartak Trnava berhasil meraih 30 kemenangan atas Vion Zlate dan 9 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Vion Zlate berhadapan dengan Spartak Trnava, cek prediksi skor, line up dan statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Vion Zlate Moravce

Di lima pertandingan terakhirnya, Vion Zlate meraih hasil yang sangat buruk. Vion Zlate hanya mampu meraih satu kemenangan, dua hasil draw dan menderita dua kali kekalahan.

17 September 2022 Vion Zlate vs Zemplin Michalovce: 0-1

14 September 2022 Inter Bratislava vs Zlate Moravce: 1-1 (Pen: 3-4)

3 September 2022 Zlate Moravce vs AS Trencin: 1-0

30 Agustus 2022 Podbrezova vs Zlate Moravce: 0-0

27 Agustus 2022 Dukla Banska Bystrica vs Zlate Moravce: 4-2

Spartak Trnava

Sedangkan di kubu lawan, Spartak Trnava meraih hasil yang lumayan bagus dalam lima laga yang sudah dijalaninya. Spartak Trnava mampu memetik dua kali kemenangan dan meraih dua hasil draw serta hanya mengalami satu kali kekalahan saja.

18 September 2022 Spartak Trnava vs Slovan: 0-0

11 September 2022 Trencin vs Spartak Trnava: 0-2

4 September 2022 Ruzemberok vs Spartak Trnava: 3-2

31 Agustus 2022 Spartak Trnava vs Mikulas: 1-0

27 Agustus 2022 Skalica vs Spartak Trnava: 1-1

Prediksi Line Up

Zlate Moravce: P Lukac, A Suvalija, M Pinter, M Bednar, D Duga, T Mudry, S Alves de A, S Sula, Egy Maulana Vikri, G Niarchos, P Pinte

Spartak Trnava: M Ristovski, D Takac, K Kostrna, L Stetina, S Kosa, M Mikovic, J Paur, S Stefanik, R Prochazka, K Savvidis, E Daniel.

Preview Pertandingan

Dengan performa yang kurang baik di musim ini, tampaknya Vion Zlate bakal sedikit keteteran pada saat menghadapi Spartak Trnava malam nanti. Bisa dibuktikan dengan hasil lima pertandingan terakhirnya, bahwa Vion Zlate hanay bisa memenangkan satu pertandingan saja.

Di sisi lain, Spartak Trnava saat ini sedang dalam kondisi yang cukup baik dan prima. Hal itu akan menjadi ujian yang cukup berat bagi Vion Zlate, ditambah lagi Spartak Trnava mempunyai komposisi tim yang lebih bagus dibandingkan dengan milik dari Vion Zlate.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Slowakia antara Zlate Moravce vs Trnava diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Spartak Trnava.

Link Live Streaming Vion Zlate vs Spartak Trnava

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Slowakia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Vion Zlate v Spartak Trnava , kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1/Link 2

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Vion Zlate Moravce vs Spartak Trnava: Live Streaming & Prediksi Skor, Bangkitnya Vion Zlate Bersama Egy MV yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

One Comment