Liga Italia

AC Milan vs AC Monza: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Ke-11



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara AC Milan versus AC Monza akan hadir di pekan ke-11 Serie A 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion San Siro dan bisa disaksikan pada Sabtu 22 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB.

AC Milan dalam kondisi yang penuh semangat tentunya jelang melawan AC Monza, pasalnya di pertandingan sebelumnya AC Milan sukses menang di kandang Hellas Verona dengan skor 1-2.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan AC Milan, AC Monza diketahui baru saja memetik kemenangan di ajang Piala Italia saat melawan Udinese, pada waktu itu AC Monza mampu menang dengan skor 2-3.

Menilik pada klasemen sementara Liga Italia, AC Milan saat ini masih di papan atas, tepatnya di posisi ketiga dengan raihan 33 poin hasil dari 10 laga.

Sementara itu, AC Monza untuk sementara ini bertengger di posisi ke-14 dengan koleksi 10 poin hasil dari 10 pertandingan.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara AC Milan vs Monza di lanjutan Liga Italia musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Dilansir dari laman Fctables, AC Milan pernah tiga kali bertanding melawan AC Monza. Pada tiga laga tersebut, AC Milan mampu menang tiga kali.

5 September 2022 AC Milan v AC Monza: 4-1

8 Oktober 2015 AC Monza vs AC Milan: 0-3

Baca Juga:  Prediksi Empoli vs Frosinone Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

20 Juli 2014 AC Monza vs AC Milan: 0-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

AC Milan

Hasil yang lumayan baik didapatkan oleh AC Milan di lima laga terakhirnya, tercatat AC Milan mampu menang tiga kali dan menderita dua kali kekalahan.

17 Oktober 2022 Hellas Verona vs AC Milan: 1-2

12 Oktober 2022 AC Milan vs Chelsea: 0-2

9 Oktober 2022 AC Milan vs Juventus: 2-0

6 Oktober 2022 Chelsea vs AC Milan: 3-0

2 Oktober 2022 Empoli vs AC Milan: 1-3

AC Monza

Apabila dilihat dari hasil di lima pertandingan terakhirnya, AC Monza juga memetik hasil yang cukup baik. AC Monza bisa menang empat kali dan mengalami satu kali kekalahan.

20 Oktober 2022 Udinese vs AC Monza: 2-3

15 Oktober 2022 Empoli vs AC Monza: 1-0

9 Oktober 2022 AC Monza vs Spezia: 2-0

2 Oktober 2022 Sampdoria vs AC Monza: 0-3

18 September 2022 AC Monza vs Juventus: 1-0

Prediksi Line Up

AC Milan: C Tatarusanu, M Gabbia, S Kjaer, T Hernandez, P Kalulu, R Krunic, S Tonali, Brahim D, R Leao, I Bennacer, O Giroud

AC Monza: M Di Gregorio, Pablo Mari, L Caldirola, Marlon, S Sensi, Carlos A, P Ciurria, Andrea B, C Gytkjaer, M Pessina, G Caprari

Preview Pertandingan

AC Monza dikabarkan tidak akan bisa memasang gelandang muda berbakatnya, Nicolo Rovella pada laga nanti, hal itu karena di pekan sebelumnya Rovella mendapat kartu merah.

Baca Juga:  Prediksi Udinese vs Napoli Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Di sisi lain, beberapa pemain inti AC Milan seperti Mike Maignan, Calabria, Florenzi, hingga Saelemaekers tampaknya belum bisa dipasang karena masih dalam kondisi cedera.

Karena lebih unggul secara kekuatan tim, AC Milan diprediksi tetap akan bisa bermain dengan penuh percaya diri meski tidak dibela beberapa pemain intinya. AC Milan sepertinya bisa bermain lebih mendominasi dan lebih tenang karena akan berstatus sebagai tim tuan rumah nanti.

Sementara itu, AC Monza tidak bisa diremehkan, bisa saja AC Monza mencuri tiga poin dari markas AC Milan nanti jika bisa bermain lebih efektif dalam memanfaatkan peluang.

Apabila bisa mengalahkan Monza di laga nanti, AC Milan berpeluang naik ke peringkat kedua pada klasemen sementara Liga Italia. Di sisi lain, AC Monza berkesempatan masuk posisi 10 besar klasemen sementara jika bisa menang melawan AC Milan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara AC Milan – AC Monza diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan AC Milan.

Link Live Streaming AC Milan vs Monza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara AC Milan versus AC Monza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.