Laga Persahabatan

Valencia vs Atalanta: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 Los Nibung los Lawan La Dea



Link Live Streaming Valencia - Atalanta Friendly Match 2022
Link Live Streaming Valencia – Atalanta Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS atau Friendly Match antara Valencia vs Atalanta akan tersaji di jeda pramusim 2022, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Mestalla dan bisa disaksikan pada Minggu 7 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

Duel antara tim asal Italia dan tim asal Spanyol tersebut tampaknya bakal berlangsung sengit. Baik Atalanta maupun Valencia tentunya ingin memanfaatkan laga uji coba nanti guna persiapan mengarungi musim 2022-2023 yang akan digelar pekan depan.

Diketahui bahwa Atalanta BC dan Valencia telah melakukan laga uji coba dengan beberapa tim lain sebelum dijadwalkan bertemu.

Sebelum menyaksikan duel laga uji coba antara Valencia CF vs Atalanta di jeda pramusim, simak prediksi skor, line up, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Atalanta dan Valencia diketahui pernah bertanding sebanyak tiga kali sejauh ini, dan pada tiga laga tersebut Atalanta mampu unggul karena selalu meraih kemenangan.

10 Maret 2022 Valencia v Atalanta: 3-4

19 Februari 2020 Atalanta vs Valencia: 4-1

11 Agustus 2017 Valencia v Atalanta: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Valencia CF

Jika menilik pada hasil di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Valencia meraih hasil yang baik namun kurang memuaskan. Mereka mencatat dua kali kemenangan, satu kali hasil imbang, dan menderita dua kali kekalahan.

4 Agustus 2022 Castellon vs Valencia: 1-0

31 Juli 2022 Nottingham Forest vs Valencia: 1-1

23 Juli 2022 VfB Stuttgart vs Valencia: 5-2

21 Juli 2022 St Gallen vs Valencia: 0-2

19 Juli 2022 Borussia Dortmund vs Valencia: 1-3

Atalanta

Sementara itu, Atalanta meraih hasil yang kurang memuaskan juga pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, tercatat Atalanta hanya memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan beruntun.

30 Juli 2022 Newcastle United vs Atalanta: 1-0

23 Juli 2022 Como vs Atalanta: 0-4

16 Juli 2022 Atalanta vs Gambarogno Contone: 12-1

22 Mei 2022 Atalanta vs Empoli: 0-1

15 Mei 2022 AC Milan vs Atalanta: 2-0

Prediksi Line Up

Valencia: J Cillessen, Gabriel P, M Diakhaby, Jose Gaya, H Guillamon, C Soler, G Guedes, Samu C, M Gomez, M Andre, S Lino

Atalanta: Juan Musso, Merih Dmiral, Berat Djimsiti, R Toloi, M de Roon, Remo Freuler, Marip Pasalic, J Boga, H Hateboer, Duvan Zapata, J Ilicic

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kekuatan kedua tim, Atalanta BC tampak sedikit lebih baik daripada Valencia. Sehingga pada pertandingan nanti Atalanta diprediksi bisa mendominasi jalannya pertandingan. Atalanta punya beberapa pemain bintang di skuadnya dan tentunya para pemain tersebut perlu diwaspadai Valencia nanti.

Sementara itu, Valencia CF diprediksi bakal bermain lebih mengandalkan counter attack cepat serta aliran-aliran bola ke depan yang cepat baik melalui long pass maupun short pass. Valencia juga punya beberapa sosok pemain bintang yang perlu diwaspadai Atalanta seperti Samu Castillejo hingga Goncalo Guedes.

Kekuatan lini depan Valencia cukup kuat, mereka juga sepertinya akan memanfaatkan bola-bola atas untuk menyerang lini pertahanan Atalanta.

Di sisi lain, Atalanta juga punya sosok kuat di lini serangnya seperti Duvan Zapata hingga Josip Ilicic, kedua pemain tersebut kerap merepotkan lawan dengan skillnya.

Melihat kekuatan kedua tim hingga pola permainannya, pertandingan uji coba antara Valencia versus Atalanta diprediksi bakal berlangsung menarik dan atraktif.

Prediksi Skor Akurat

Meskipun hanya sebuah laga uji coba persahabatan di jeda pramusim, Atalanta BC dan Valencia tampaknya akan bermain serius.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga persahabatan Friendly match 2022 antara Valencia – Atalanta diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Atalanta.

Link Live Streaming Valencia vs Atalanta

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Valencia CF vs Atalanta, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.