Piala Presiden 2022

Live Streaming Persikabo vs Arema FC Piala Presiden 2022 Grup D



Link Live Streaming Persikabo vs Arema FC
Link Live Streaming Persikabo vs Arema FC

NOBARTV NEWS – Laga antara Persikabo vs Arema FC akan hadir di lanjutan , pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Kanjuruhan dan bisa disaksikan pada Minggu 19 Juni 2022 pukul 20.30 WIB.

Arema FC mencatat satu kali kemenangan dan satu kali kekalahan di dua laga terakhir di ajang Piala Presiden 2022, dan diketahui Persikabo juga mencatat hasil yang sama.

Untuk saat ini, Arema FC menduduki posisi puncak klasemen sementara grup D Piala Presiden 2022 dengan 3 poin, sementara itu Persikabo berada di peringkat keempat di Grup D dengan poin 3 juga.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menyebut Arema FC akan mendapat keuntungan karena laga akan digelar di Kanjuruhan, sehingga Arema FC bakal mendapat dukungan langsung dari Aremania.

Meskipun begitu, Eduardo Almeida meminta para pemain Arema FC tidak terpengaruh tekanan yang ada di luar lapangan, Almeida meminta anak asuhnya fokus saja di pertandingan nanti.

“Dengan dukungan suporter justru bagus. Tapi jangan sampai kita terpengaruh dengan tekanan yang ada di luar lapangan,” kata Eduardo Almeida, dilansir dari laman resmi Piala Presiden.

“Bagi saya simpel, pemain dan pelatih fokus saja selama 90 menit. Apapun yang kita lakukan, seluruhnya harus fokus di lapangan,” lanjut Almeida.

Di sisi lawan, pelatih Persikabo, Jajang Nurdjaman menyebut pihaknya sudah menyiapkan fisik maupun mental anak asuhnya jelang laga melawan Arema FC.

“Kami tahu di Grup D ini masih punya peluang untuk lolos, dengan catatan kami harus mengalahkan Arema FC, ini bukan persoalan gampang karena Arema juga sama, kuncinya harus menang dan Arema akan turun di rumah sendiri, Untuk itu kami harus siap segalanya, baik fisik maupun mental. Kami sangat menyadari kami harus siap untuk memperjuangkan peluang yang ada,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Statistik Persikabo dan Arema FC di Piala Presiden 2022

Persikabo

15 Juni 2022 PSM Makassar vs Persikabo: 0-1

12 Juni 2022 Persikabo vs Persik Kediri: 0-1

Arema FC

15 Juni 2022 Persik Kediri vs Arema FC: 0-1

11 Juni 2022 Arema FC vs PSM Makassar: 0-1

Prediksi Line Up Persikabo vs Arema FC

Persikabo: D Indrayana, G Ginarsa, Andy Setyo, L Gama, S Mustofa, Munadi, Ali Koroy, Manahati L, Ryosuke, G Henrique, Yandi Sofyan

Arema FC: Adilson M, S Anwar, Sergio Silva, Rizki Dwi F, Johan Alfarizi, Rensi Y, Jayus H, I Armain,Dendi S, Adam Alis, Hanis S

Presiden Laga Persikabo vs Arema FC

Arema FC diprediksi bakal bermain atraktif dan penuh semangat di laga melawan Persikabo dalam lanjutan Piala Presiden 2022 nanti, hal itu dikarenakan pertandingan akan digelar di Stadion Kanjuruhan, sehingga Arema FC akan mendapat dukungan penuh dari para pendukungnya di Malang.

Di sisi lain, Persikabo tidak bisa diremehkan, dengan materi pemain yang cukup bagus Persikabo diprediksi bisa mengimbangi permainan Arema FC nanti.

Pemenang pada pertandingan ini bakal punya peluang untuk menduduki puncak klasemen Grup D ajang Piala Presiden 2022.

Jika dilihat dari prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Piala Presiden 2022 antara Persikabo vs Arema FC diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan Arema FC.

Link Live Streaming Persikabo vs Arema FC

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala Presiden 2022 dan ingin menyaksikan laga Persikabo vs Arema FC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.