Liga Belanda

Excelsior Rotterdam vs PSV Eindhoven: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Belanda Eredivisie 2022-23 Pekan Ketiga



Live Streaming Excelsior - PSV Eindhoven Liga Belanda 2022-23
Live Streaming Excelsior – PSV Eindhoven 2022-23

NOBARTV NEWS – Laga antara Excelsior Rotterdam versus PSV Eindhoven akan hadir di Liga Belanda Eredivisie musim 2022-2023, pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Woudestein dan bisa disaksikan pada Minggu 28 Agustus 2022 pukul 19.30 WIB.

Excelsior dan PSV Eindhoven tampaknya sama-sama memetik hasil yang sangat baik di dua pekan pertama Liga Belanda Eredivisie musim ini, karena kedua tim sama-sama memetik dua kali kemenangan.

Dengan hasil tersebut kedua tim tercatat berada di papan atas klasemen sementara Liga Belanda hingga memasuki pekan ketiga ini.

Excelsior Rotterdam diketahui berada di peringkat kelima di klasemen sementara Liga Belanda dengan 6 poin. Di sisi lain, PSV Eindhoven bertengger di peringkat keempat dengan 6 poin juga.

Meski mampu memetik hasil baik di Liga Belanda, PSV Eindhoven baru-baru ini mencatat hasil yang kurang baik karena tidak mampu lolos ke Eropa 2022-23. Hal itu dikarenakan PSV dikalahkan wakil Skotlandia, Rangers FC di babak Play-off.

Simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini sebelum menyaksikan duel seru antara Excelsior vs PSV Eindhoven di Liga Belanda.

Head to Head

PSV Eindhoven lebih unggul daripada Excelsior jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim tersebut. Diketahui bahwa PSV Eindhoven mampu memetik lima kali kemenangan beruntun.

Baca Juga:  Prediksi PSV vs Sparta Rotterdam Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

2 Maret 2019 Excelsior v PSV Eindhoven: 0-2

7 Desember 2018 PSV vs Excelsior Rotterdam: 6-0

7 Februari 2018 PSV Eindhoven vs Excelsior: 1-0

26 November 2017 Excelsior versus PSV Eindhoven: 1-2

14 Januari 2017 PSV vs Excelsior: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Excelsior Rotterdam

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, Excelsior Rotterdam memetik hasil yang lumayan bagus. Excelsior Rotterdam bisa mencatat tiga kali kemenangan dan menderita dua kali kekalahan.

13 Agustus 2022 Excelsior Rotterdam vs Vitesse: 3-1

6 Agustus 2022 Cambuur vs Excelsior Rotterdam: 0-2

31 Juli 2022 SC Heerenveen vs Excelsior Rotterdam: 3-1

22 Juli 2022 Heracles vs Excelsior Rotterdam: 2-1

17 Juli 2022 Excelsior Rotterdam vs FC Dordrecht: 3-2

PSV Eindhoven

Sama seperti Excelsior, PSV Eindhoven juga meraih hasil yang baik dalam lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa PSV Eindhoven bisa menang tiga kali, imbang satu kali, dan kalah satu kali.

25 Agustus 2022 PSV Eindhoven vs Rangers: 0-1

17 Agustus 2022 Rangers vs PSV Eindhoven: 2-2

13 Agustus 2022 Go Ahead Eagles vs PSV Eindhoven: 2-5

10 Agustus 2022 PSV Eindhoven vs AS Monaco: 3-2

7 Agustus 2022 PSV Eindhoven vs FC Emmen: 4-1

Prediksi Line Up

Excelsior Rotterdam: S van Gassel, Nieuwpoort, El Yaakoubi, Tjoe A On, Horemans, Eijgenraam, Baas, Azarkan, Driouech, K Goudmijn, Kharchouch

Baca Juga:  Prediksi Excelsior vs NEC Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Belanda

PSV Eindhoven: W Benitez, A Obispo, Ramalho, P Max, Teze, Sangare, Gutierrez, Veerman, Gakpo, Saibari, L de Jong

Preview Pertandingan

Excelsior Rotterdam tentunya punya motivasi tinggi di laga melawan PSV Eindhoven nanti, hal itu karena Excelsior belum terkalahkan di Liga Belanda musim ini. Sementara itu, PSV Eindhoven tampaknya dalam kondisi yang kurang termotivasi karena baru tertingkir dari Play-off Liga Champions Eropa.

Pada pertandingan pekan ketiga nanti, Excelsior punya sedikit keuntungan karena pertandingan akan dimainkan di markasnya. Dengan menjadi tim tuan rumah, Excelsior diprediksi mampu bermain dengan percaya diri dan memberikan tekanan yang sengit ke pertahanan PSV Eindhoven nanti.

Di sisi lawan, PSV Eindhoven tampaknya punya ambisi untuk bangkit setelah gagal lolos ke Liga Champions musim ini. Rasa optimistis pemain PSV Eindhoven bisa kembali tinggi jika bisa menang melawan Excelsior di laga nanti, oleh karena itu para pemain PSV diprediksi akan bermain menekan meski berlaga sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga Liga Belanda antara Excelsior vs PSV Eindhoven diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Live Streaming Excelsior Rotterdam versus PSV Eindhoven

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Excelsior vs PSV Eindhoven, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

5 Comments