Liga Italia

UC Sampdoria vs Udinese Calcio: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan ke-19



NOBARTV NEWS – Duel antara Sampdoria versus Udinese akan tersaji di pekan ke-19 Serie A 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Luigi Ferraris dan bisa ditonton pada Minggu 22 Januari 2023 pukul 18.30 WIB.

Laga melawan Udinese nanti tentunya akan jadi kesempatan bagi Sampdoria untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga Italia Serie A.

Untuk saat ini, Sampdoria menduduki zona degradasi, tepatnya di peringkat ke-19 pada klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 9 poin.

Sampdoria tentunya ingin menumbangkan Udinese di laga nanti supaya bisa membuka peluang untuk keluar dari zona degradasi.

Sementara itu, Udinese Calcio untuk saat ini menduduki papan tengah klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 25 poin.

Udinese tentunya juga ingin memetik kemenangan guna memperbaiki posisinya di klasemen saat ini.

Sebelum menyaksikan laga menarik antara Sampdoria v Udinese di Liga Italia Serie A musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Sampdoria tampak lebih unggul daripada Udinese. Tercatat, Sampdoria bisa menang tiga kali, sedangkan Udinese hanya bisa menang sekali saja.

  • 5 Maret 2022 Udinese vs Sampdoria: 2-1
  • 3 Oktober 2021 Sampdoria – Udinese: 3-3
  • 16 Mei 2021 Udinese vs Sampdoria: 0-1
  • 16 Januari 2021 Sampdoria – Udinese: 2-1
  • 12 Juli 2020 Udinese vs Sampdoria: 1-3
Baca Juga:  Prediksi AS Roma vs Juventus Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

UC Sampdoria

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, UC Sampdoria meraih hasil yang kurang maksimal. Tercatat, UC Sampdoria hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 17 Januari 2023 Empoli vs UC Sampdoria: 1-0
  • 13 Januari 2023 Fiorentina vs UC Sampdoria: 1-0
  • 9 Januari 2023 UC Sampdoria vs Napoli: 0-2
  • 4 Januari 2023 Sassuolo vs UC Sampdoria: 1-2
  • 30 Desember 2022 UC Sampdoria vs Ligorna: 3-0

Udinese

Hasil yang kurang maksimal didapatkan oleh Udinese Calcio di lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Diketahui bahwa Udinese menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 15 Januari 2023 Udinese vs Bologna: 1-2
  • 8 Januari 2023 Juventus vs Udinese: 1-0
  • 5 Januari 2023 Udinese vs Empoli: 1-1
  • 29 Desember 2022 Cremonese vs Udinese: 1-3
  • 23 Desember 2022 Udinese vs Lecce: 2-0

Prediksi Line Up

Sampdoria: E Audero, B Amione, B Nuytinck, O Colley, R Vieira, F Duricic, M Leris, T Augello, V Verre, S Lammers, M Gabbiadini

Udinese: M Silverstri, J Bijol, N Perez, R Becao, S Lovric, J Makengo, Walace, D Udogie, R Pereyra, S Isaac, Beto

Baca Juga:  Prediksi AC Milan vs Genoa Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Preview Pertandingan

Sampdoria diprediksi bakal bisa bermain lebih percaya diri dan menekan pada laga nanti. Sampdoria tentunya berhasrat tinggi untuk bisa mendulang tiga poin di markasnya nanti.

Di sisi lain Udinese tentunya ingin menang juga di laga nanti. Udinese sepertinya juga bisa mengimbangi permainan Sampdoria nanti. Udinese diprediksi bisa bermain percaya diri juga di laga nanti karena punya performa kualitas skuad yang lebih baik daripada Sampdoria.

Apabila bisa menang melawan Sampdoria nanti, Udinese Calcio berpeluang untuk bisa naik ke posisi ketujuh pada klasemen sementara Liga Italia.

Sementara itu, UC Sampdoria bisa saja naik ke peringkat ke-18 pada klasemen sementara Liga Italia apabila mampu menang melawan Udinese nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Sampdoria – Udinese diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Sampdoria.

Link Live Streaming Blucerchiati vs Udinese

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-23 dan ingin menyaksikan Sampdoria versus Udinese, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments