Liga Italia

Prediksi Cremonese vs Pisa Rabu 1 Mei 2024, Pekan ke-36 Serie B Italia



NOBARTV.CO.ID US Cremonese vs Pisa SC, laga antara Cremonese vs Pisa akan membuka pekan ke-26 Serie B 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion Giovanni Zini dan bisa disaksikan pada Rabu 1 Mei 2024 pukul 17.30 WIB.

Saat ini, Cremonese berada di peringkat keempat dalam klasemen dengan total 60 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah mencatatkan 17 kemenangan, 9 hasil imbang, dan 9 kekalahan, dengan mencetak 44 gol dan kebobolan 30 gol sepanjang musim ini.

Sementara itu, Pisa menempati peringkat kesembilan dalam klasemen dengan total 45 poin dari 35 pertandingan. Mereka telah meraih 11 kemenangan, 12 hasil imbang, dan 12 kekalahan. Pisa mencetak 47 gol dan kebobolan 48 gol.

Pertandingan ini diharapkan akan menjadi pertarungan sengit antara Cremonese yang bertekad untuk memperbaiki posisinya di papan atas klasemen dan Pisa yang akan berusaha keras untuk meraih poin penting. Dengan ambisi tinggi dari kedua tim, pertandingan ini pastinya akan menyajikan aksi sepakbola yang menarik bagi para penggemar Serie B Italia.

Sebelum menyaksikan keseruan laga antara US Cremonese v Pisa SC di Serie B Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Fiorentina vs Napoli Sabtu 18 Mei 2024, Pekan Ke-37 Liga Italia

Aksi pemain Cremonese di lapangan (SC: Instagram @uscremonese)
Aksi pemain Cremonese di lapangan (SC: Instagram @uscremonese)

Prediksi Line Up

Cremonese: G Saro, M Bianchetti, V Antov, L Lochoshvili, L Sernicola, L Zanimacchia, M Castanetti, M Collocolo, C Pickel, G Vazquez, M Coda

Pisa: Nicolas, Caracciolo, S Canestrelli, P Beruatto, T Barbieri, M Marin, T Esteves, A Arena, D Alessandro, M Valoti, N Bonfanti

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara Pisa dan Cremonese, keduanya berhasil meraih kemenangan sebanyak satu kali.

Pertandingan terbaru antara keduanya terjadi pada tanggal 2 Desember 2023 dalam kompetisi Serie B, di mana mereka bermain imbang dengan skor akhir 0-0.

Dalam catatan statistik lima pertandingan terakhirnya, Cremonese mencatat satu kemenangan, satu hasil imbang, dan tiga kekalahan. Mereka baru saja menelan kekalahan tipis 1-2 dari Venezia setelah sebelumnya bermain imbang 0-0 melawan Catanzaro.

Sementara itu, Pisa memiliki catatan dua kemenangan, dua hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja bermain imbang 2-2 melawan Catanzaro setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 melawan Bari.

Pertandingan pembuka pekan ke-26 Liga Italia Serie B 2023-24 antara US Cremonese dan Pisa SC dijadwalkan untuk menjadi pertarungan sengit antara kedua tim. Saat ini, Cremonese menduduki peringkat keempat dalam klasemen dengan keinginan untuk mempertahankan atau meningkatkan posisi mereka di papan atas. Di sisi lain, Pisa menempati peringkat kesembilan dan akan berusaha keras untuk meraih poin penting guna memperbaiki posisi mereka.

Baca Juga:  Prediksi Palermo vs Sampdoria Sabtu 18 Mei 2024, Play-off Liga Serie B Italia

Dengan pertarungan yang semakin memanas dalam persaingan Liga Serie B, kedua tim diprediksi akan menampilkan performa terbaik mereka di Stadion Giovanni Zini. Pelatih dari kedua tim kemungkinan akan menyiapkan strategi terbaik mereka, dan para pemain di lapangan akan berjuang keras untuk meraih hasil positif. Dengan kondisi yang relatif seimbang, pertandingan ini akan menjadi ujian nyata bagi konsistensi dan ketangguhan masing-masing tim.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia Serie B 2023-24 antara Cremonese v Pisa SC diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Cremonese.

Link Streaming Cremonese vs Pisa

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie B 2023-24 dan ingin menyaksikan Cremonese versus Pisa SC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *