Laga Persahabatan

Live Streaming Jepang vs Brazil Laga Ujicoba Persahabatan FIFA Matchday Juni 2022



Link Live Streaming Jepang vs Brazil
Link Live Streaming Jepang vs Brazil

NOBARTV NEWS – Pertandingan ujicoba persahabatan antara Timnas Jepang vs Brazil akan tersaji di pekan FIFA Maychday bulan Juni 2022, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Nasional Jepang dan bisa disaksikan pada Senin 6 Juni 2022 pukul 17.20 WIB.

Sebelumnya, Timnas Jepang telah melakoni laga ujicoba melawan Paraguay, pada laga tersebut Timnas Jepang mampu menang besar dengan skor 4-1. Di sisi lain, Timnas Brazil juga menjalani laga ujicoba dan mampu menang besar juga, Timnas Brazil diketahui bisa mengalahkan Timnas Korea Selatan dengan skor telak 1-5.

Bagi kedua tim, laga ujicoba di pekan FIFA Matchday bulan Juni 2022 ini sebagai persiapan tim jelang bersiang di Piala Dunia Qatar 2022.

Lantas, akankah Timnas Jepang mampu menang besar lagi? Atau Timnas Brazil mampu mengalahkan Jepang pada laga nanti?

Timnas Jepang diketahui terakhir kali bertanding melawan Timnas Brazil pada 10 November 2017, pada laga tersebut Timnas Brazil sukses mengalahkan Timnas Jepang dengan skor akhir 1-3.

Dikutip dari laman Sportskeeda, dua pemain Timnas Jepang yakni Takehiro Tomiyasu dan Yukinari Sugawara kabarnya tidak akan bisa memperkuat negaranya pada laga melawan Timnas Brazil nanti, diketahui bahwa dua pemain tersebut dalam keadaan cedera.

Meskipun ditinggal dua pemain, Timnas Jepang masih akan diperkuat beberapa pemain bintangnya, seperti Maya Yoshida, Daichi Kamada, hingga Takumi Minamino.

Di sisi lawan, Timnas Brazil tidak akan memainkan Gabriel Magalhaes, Gabriel Martinelli dan Ederson Moraes karena masih mengalami cedera. Beberapa pemain Timnas Brazil yang dicadangkan saat melawan Korea Selatan beberapa waktu lalu kabarnya bakal tampil di laga melawan Timnas Jepang nanti.

Statistik Lima Laga Terakhir Jepang dan Brazil

Timnas Jepang

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Timnas Jepang tampak mampu meraih hasil yang sangat baik, mereka bisa memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

2 Juni 2022 Jepang vs Paraguay: 4-1

29 Maret 2022 Jepang vs Vietnam: 1-1

24 Maret 2022 Australia vs Jepang: 0-2

1 Februari 2022 Jepang vs Arab Saudi: 2-0

27 Januari 2022 Jepang vs Cina: 2-0

Timnas Brazil

Sama seperti hasil yang diraih Timnas Jepang, Timnas Brazil juga menuai empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang di lima laga terakhir yang dijalaninya.

2 Juni 2022 Korea Selatan vs Brazil: 1-5

30 Maret 2022 Bolovia vs Brazil: 0-4

25 Maret 2022 Brazil vs Chili: 4-0

2 Februari 2022 Brazil vs Paraguay: 4-0

28 Januari 2022 Ekuador vs Brazil: 1-1

Prediksi Line Up Jepang vs Brazil

Timnas Jepang: Daniel Schmidt, Miki Yamane, Shogo Taniguchi, Maya Yoshida, Junya Ito, Daichi Kamada, Ao Tanaka, Wataru Endo, Kyogo Furuhashi, Takumi Minamino, Takuma Asano

Timnas Brazil: Alisson Becker, Dani Alves, Marquinhos, Eder Militao, Alex Sandro, Fabinho, Bruno Guimaraes, Rodrygo, Lucas Paqueta, Neymar Jr, Gabriel Jesus

Prediksi Laga Jepang vs Brazil

Melihat kualitas kedua tim saat ini, Timnas Brazil diprediksi bakal tampil lebih menguasai pertandingan daripada Timnas Jepang. Meskipun hanya laga ujicoba persahabatan, laga antara Timnas Jepang vs Brazil diprediksi bakal berjalan menarik, terlebih lagi dengan hadirnya sosok pemain bintang di kedua tim.

Timnas Jepang yang punya gaya ball possesion diprediksi bakal sedikit kesulitan untuk memainkan permainan ciri khasnya jika bertemu Brazil nanti. Di sisi lain, Timnas Brazil diprediksi bakal menyerang Jepang melalui sisi sayap, di mana Timnas Brazil punya banyak pemain berkualitas pada posisi tersebut.

Meski tidak diunggulkan untuk menang, Timnas Jepang bisa saja membuat kejutan jika bisa bermain baik dan efektif, terlebih lagi pertandingan bakal digelar di markasnya nanti.

Menilik pada prediksi susunan pemain yang akan bermain, head to head, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga ujicoba persahabatan FIFA Matchday antara Jepang vs Brazil diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Timnas Brazil.

Link Live Streaming Jepang vs Brazil

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Ujicoba Persahabatan FIFA Matchday dan ingin menyaksikan laga Jepang vs Brazil, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.