Liga Inggris

Johor Darul Takzim FC vs Borussia Dortmund: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Aksi Jordi Amat Lawan Die Borussen



NOBARTV NEWS – Duel seru antara Johor Darul Takzim versus Borussia Dortmund akan tersaji dalam 2022, laga tersebut bisa anda saksikan langsung di stadion Sultan Ibrahim pada hari Senin tanggal 28 November 2022 pukul 18:00 WIB.

Sebelumnya, Borussia Dortmund sudah menjalani pertandingan persahabatan melawan Lion City Sailors pada hari Kamis lalu sebelum ia menjalani laga friendly match bersama Johor Darul Takzim. Laga tersebut, diketahui berhasil dimenangkan oleh Borussia Dortmund dengan skor yang cukup telak yaitu, 2-7. Meskipun hanya menurunkan skuad mudanya, Borussia Dortmund mampu mendominasi jalanya pertandingan dan sehingga bisa meluncurkan 7 gol ke gawang Sailors.

Di sisi lawan, Johor Darul Takzim berhasil menjuarai Piala Malaysia pada saat menghadapi Selangor di laga Final pada hari Sabtu kemarin. Kemenangan dengan skor 2-1 membuat Johor Darul Takzim keluar sebagai juara bertahan di pergelaran Piala Malaysia tahun 2022.

Akan tetapi, di laga kali ini Johor Darul Takzim akan mendapatkan tantangan baru dengan menghadapi salah satu klub besar Jerman yaitu, Borussia Dortmund. Meskipun hanya laga uji coba, kedua tim dipastikan akan bermain dengan serius dan tensi yang cukup tinggi.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Johor Darul Takzim berhadapan dengan Borussia Dortmund, cke prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Baca Juga:  Prediksi Crwe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Head To Head

Pada tahun 2015 lalu, Johor Darul Takzim dan Borussia Dortmund sudah pernah melakukan uji coba di laga pertemuan pertamanya. Namun, sang tuan rumah Johor Darul Takzim berhasil dipermalukan oleh Borussia Dortmund dengan skor yang cukup telak 1-6.

9 Juli 20215 Johor Darul Takzim vs Borussia Dortmun: 1-6

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Johor Darul Takzim FC

Di lima laga terakhirnya, Johor Darul Takzim belum pernah merasakan kekalahan sekalipun. Johor Darul Takzim tercatat berhasil memenangkan empat pertandingan dan hanya merasakan satu kali hasil imbang.

15 Oktober 2022 Johor Darul Takzim vs Sabah FA: 3-0

11 Oktober 2022 JDT vs Kedah Darul Aman: 4-1

7 Oktober 2022 Pahang vs JDT: 0-0

4 Oktober 2022 Kedah Darul Aman vs JDT: 1-3

1 Oktober 2022 JDT vs Negeri Sembilan: 5-0

Borussia Dortmund

Sementara itu, hasil yang kurang baik dituai oleh Borussia Dortmund dalam lima pertandingan terakhirnya. Borussia Dortmund diketahui hanya bisa memetik dua kali kemenangan, meraih satu hasil seri dan menelan dua kali kekalahan secara beruntun.

24 November 2022 Lion City Sailor vs Borussia Dortmund: 2-7

12 November 2022 Monchengladbach vs Borussia Dortmund: 4-2

9 November 2022 Wolfsburg vs Borussia Dortmund: 2-0

5 November 2022 Borussia Dortmund vs Bochum: 3-0

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

03 November 2022 Copenhagen vs Borussia Dortmund 1-1

Prediksi Line Up

Johor Darul Takzim: Marlias, Baharudin, S Saad, Corbin Ong, Davies, Fazail, Insa, Velazquez, A Aiman, Rashid, Bergson

Borussia Dortmund: L Ubehaun, M Hummels, S Coulibaly, F Passlack, T Rothe, G Gurpuz, D Malen, A Modeste, J Bynoe-Gittens, M Dahoud, A Kamara

Preview Pertandingan

Meskipun hanya menurunkan Mat Hummels sebagai pemain senior, para wonderkid Borussia Dortmund juga memiliki permainan yang cukup baik. Hal itu bisa dilihat di laga sebelumnya, bahwa Borussia Dortmund mampu mempermalukan salah satu tim raksasa asal Singapura, Lion City Sailors.

Dengan begitu, Borussia Dortmund juga bisa dipastikan akan memberi pelajaran kepada Johor Darul Takzim. Mengingat Johor belum pernaha merasakan di lima laga terakhirnya, atau bahkan lebih dari itu.

Di sisi lain, Johor Darul Takzim akan memanfaatkan performa terbaiknya dan bakal berusaha sekuat tenaga untuk membalaskan demdamnya pada tahun 2015 lalu.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Friendly Match 2022, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-5 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Live Streaming Johor Darul Takzim FC vs Dortmund

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan 2022 dan ingin menyaksikan Johor vs Dortmund, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea