Liga Spanyol

Live Streaming Cadiz vs Celta Vigo La Liga Spanyol Pekan ke 24



Jangan Lewatkan Laga Cadiz vs Celta Vigo di La Liga Spanyol Pekan 24
Jangan Lewatkan Laga Cadiz vs Celta Vigo di La Pekan 24

NOBARTV NEWS – Pekan ke 24 La Liga Spanyol akan menyajikan pertandingan Cadiz vs Celta Vigo, laga ini akan digelar di Stadion Estadio Nuevo Mirandilla dan bisa disaksikan pada Sabtu 12 Februari 2022 pukul 20.00 WIB.

Cadiz saat ini berada di zona degradasi La Liga Spanyol atau tepatnya di peringkat ke 18 dengan raihan 18 poin hasil dari 23 laga. Di sisi lain, Celta Vigo berada di peringkat ke 10 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 30 poin hasil dari 23 laga.

Pertemuan terakhir antara Cadiz dan Celta Vigo terjadi di Stadion Balaidos pada 18 September 2021, pada pertandingan tersebut, Cadiz yang bermain sebagai tim tamu mampu mengalahkan Celta Vigo dengan skor akhir 1-2, dua gol kemenangan Cadiz dicetak oleh Anthony Lozano dan Alfonso Espino, sementara satu gol balasan Celta Vigo dicetak oleh Santi Mina.

Pelatih Cadiz, Sergio Gonzalez menyebut timnya mengincar kemenangan pada laga melawan Celta Vigo di pekan ke 24 La Liga Spanyol musim ini, guna memperbaiki peringkat Cadiz dan keluar dari zona degradasi.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

“Kami bermain untuk tiga poin. Kami harus diisolasi dari klasemen. Kami semua sadar dengan posisi kami, tetapi kami harus mengisolasi diri agar tidak kehilangan fokus. Kami hanya akan pergi. untuk fokus mengalahkan Celta, yang lainnya mengambil kursi belakang,” tegas Sergio Gonzalez, dilansir dari laman resmi Cadiz.

Sebelum menyaksikan laga La Liga Spanyol pekan ke 24 antara Cadiz vs Celta Vigo, simak terlebih dahulu prediksi dan statistik kedua tim berikut ini.

Statistik Lima Laga Terakhir Cadiz dan Celta Vigo

Cadiz

Menilik dari hasil lima pertandingan terakhirnya, Cadiz tampak meraih hasil kurang memuaskan lantanan hanya memenangkan dua pertandingan, dua kali kalah, dan satu kali meraih hasil imbang.

5 Februari 2022 Mallorca vs Cadiz: 2-1

3 Februari 2022 Valencia vs Cadiz: 2-1

22 Januari 2022 Levante vs Cadiz: 0-2

19 Januari 2022 Cadiz vs Espanyol: 2-2

16 Januari 2022 Gijon vs Cadiz: 0-0 (Pen: 2-4)

Celta Vigo

Sama seperti Cadiz, Celta Vigo juga diketahui hanya meraih dua kali kemenangan, dua kali kalah, dan satu kali meraih hasil imbang.

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

6 Februari 2022 Celta Vigo vs Rayo: 2-0

23 Januari 2022 Sevilla vs Celta Vigo: 2-2

20 Januari 2022 Celta Vigo vs Osasuna: 2-0

8 Januari 2022 Real Sociedad vs Celta Vigo: 1-0

6 Januari 2022 Atletico Baleares vs Celta Vigo: 2-1

Prediksi Line Up Cadiz vs Celta Vigo

Cadiz: Ledesma, Iza, Chust, Haroyan, Espino, Alejo, Fernandez, Alcaraz, Sanchez, Negredo, Perez

Celta Vigo: Dituro, Mallo, Aidoo, Araujo, Galan; Beltran, Mendez, Suarez, Cervi, Aspas, Mina

Prediksi Laga Cadiz vs Celta Vigo

Pertandingan ini diprediksi akan berjalan sangat menarik lantaran kedua tim tentunya sama-sama ingin menang guna memperbaiki peringkat di klasemen La Liga Spanyol musim ini.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang bakal tampil, statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga La Liga Spanyol antara Cadiz vs Celta Vigo diprediksi akan berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Celta Vigo.

Link Live Streaming Cadiz vs Celta Vigo

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Laga Liga Spanyol dan ingin menyaksikan laga Cadiz vs Celta Vigo, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.