Laga Persahabatan

Kosta Rika vs Nigeria: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan atau Friendly Match antara Kosta Rika versus Nigeria akan hadir jelang , pertandingan tersebut bakal digelar di Stadion Nasional Kosta Rika dan bisa disaksikan pada Kamis 10 Oktober 2022 pukul 09.00 WIB.

Duel melawan Nigeria akan sangat bermanfaat bagi Costa Rica, pasalnya mereka akan menjalani laga perdana di Piala Dunia 2022 melawan Spanyol pada 23 November 2022 nanti. Sehingga duel melawan Nigeria bisa jadi ajang persiapan.

Nigeria tentunya bukan lawan yang mudah bagi Kosta Rika nantinya. Nigeria merupakan salah satu tim kuat dari wilayah Afrika, sehingga Kosta Rika tentunya harus tampil apik jika ingin menang pada pertandingan nanti.

Sementara itu, Nigeria diketahui tidak ikut Piala Dunia Qatar 2022. Hal itu dikarenakan Nigeria gagal mendapatkan tiket lolos ke Piala Dunia Qatar setelah gagal di babak kualifikasi wilayah Afrika.

Laga melawan Kosta Rika nanti bisa dimanfaatkan Nigeria untuk mendulang poin tambahan dari FIFA, asalkan bisa memenangkan pertandingan.

Sebelum menyaksikan pertandingan persahabatan antara Costa Rika v Nigeria, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Diketahui bahwa Nigeria belum pernah bertanding melawan Kosta Rika, sehingga pertandingan persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Kosta Rika

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Kosta Rika di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat Kosta Rika bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 27 September 2022 Uzbekistan vs Kosta Rika: 1-2
  • 23 September 2022 Korea Selatan vs Kosta Rika: 2-2
  • 15 Juni 2022 Kosta Rika vs New Zealand: 1-0
  • 6 Juni 2022 Kosta Rika vs Martinique: 2-0
  • 3 Juni 2022 Panama vs Kosta Rika: 2-0

Nigeria

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Nigeria memetik hasil yang kurang begitu bagus. Nigeria hanya bisa menang dua kali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 26 September 2022 Aljazair vs Nigeria: 2-1
  • 13 Juni 2022 Sao Tome and Principe vs Nigeria: 0-10
  • 9 Juni 2022 Nigeria vs Sierra Leone: 2-1
  • 3 Juni 2022 Ekuador vs Nigeria: 1-0
  • 29 Mei 2022 Mexico vs Nigeria: 2-1

Prediksi Line Up

Kosta Rika: A Cruz, O Galo, J Vargas, B Oviedo, K Waston, B Aguilera, D A Lopez A, C A Mora Montoya, K Fuller, J Venegas, A Suarez

Nigeria: F Uzoho, Z Sanusi, O Aina, F Onyeka, M Simon, A Iwobi, K Iheanacho, K Akpoguma, C Bassey, A Lookman, T Moffi

Preview Pertandingan

Secara kualitas dan kekuatan tim, Nigeria dan Kosta Rika tampak cukup berimbang. Sehingga pertemuan kedua tim tersebut nanti diprediksi bakal berjalan cukup sengit.

Kosta Rika tentunya ingin menang pada laga nanti meskipun hanya sebuah pertandingan uji coba. Kosta Rika tampaknya juga akan melakukan beberapa kali rotasi di laga nanti untuk mencoba pemainnya jelang berlaga di Piala Dunia.

Diprediksi bahwa Kosta Rika akan menerapkan pola permainan high pressing untuk menyulitkan Nigeria. Kosta Rika juga bisa saja menggempur pertahanan Nigeria melalui sisi sayap, karena mereka punya beberapa pemain cepat.

Di sisi lawan, Nigeria tentunya tidak bisa dipandang sebelah mata. Diprediksi bahwa Nigeria akan tampil lepas dan tidak ingin hanya bertahan.

Untuk menyerang, Nigeria diprediksi akan mengandalkan kekuatan sisi sayapnya, serta memanfaatkan umpan-umpan silang agar bisa dikonversi menjadi gol.

Prediksi Skor Akurat

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, antara Kosta Rika v Nigeria diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Kosta Rika.

1 2Laman berikutnya

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments