Liga Italia

Atalanta BC vs ACF Fiorentina: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Italia Serie A 2022-23 Pekan Kedelapan



NOBARTV NEWS – Duel antara Atalanta versus Fiorentina akan hadir di pekan kedelapan Serie A 2022-23, laga tersebut akan digelar di Stadion Atleti Azzurri d'Italia dan bisa disaksikan pada Minggu 2 Oktober 2022 pukul 23.00 WIB.

Atalanta BC tampak cukup kuat hingga memasuki pekan kedelapan ini, pasalnya diketahui bahwa Atalanta belum terkalahkan di Liga Italia Serie A musim ini.

Untuk saat ini, Atalanta berada di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Italia Serie A dengan koleksi 17 poin hasil dari 7 pertandingan.

Sementara itu, ACF Fiorentina tampaknya menuai hasil kurang konsisten di beberapa pekan terakhir Liga Italia musim ini. Saat ini, Fiorentina berada di peringkat ke-10 pada klasemen sementara Serie A dengan torehan 9 poin hasil dari 7 laga.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Atalanta BC vs Fiorentina di lanjutan Liga Italia, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Fiorentina sedikit lebih unggul daripada Atalanta jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim. Fiorentina tercatat mampu menang tiga kali, sedangkan Atalanta hanya bisa menang dua kali.

20 Februari 2022 Fiorentina vs Atalanta: 1-0

Baca Juga:  Prediksi Cagliari vs Lecce Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

10 Februari 2022 Atalanta vs ACF Fiorentina: 2-3

11 September 2021 Atalanta vs ACF Fiorentina: 1-2

11 April 2021 Fiorentina vs Atalanta: 2-3

13 Desember 2020 Atalanta BC vs Fiorentina: 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Atalanta

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Atalanta dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya. Atalanta mampu tidak terkalahkan, bisa memetik empat kali kemenangan dan satu kali hasil imbang.

18 September 2022 AS Roma vs Atalanta: 0-1

11 September 2022 Atalanta vs Cremonese: 1-1

5 September 2022 AC Monza vs Atalanta: 0-2

2 September 2022 Atalanta vs Torino: 3-1

28 Agustus 2022 Hellas Verona vs Atalanta: 0-1

Fiorentina

Sementara itu, Fiorentina meraih hasil yang kurang baik di lima laga terakhirnya. Fiorentina hanya mampu menang satu kali, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

18 September 2022 Fiorentina vs Hellas Verona: 2-0

16 September Istanbul Basaksehir vs Fiorentina: 3-0

11 September 2022 Bologna vs Fiorentina: 2-1

8 September 2022 Fiorentina vs Rigas FS: 1-1

3 September 2022 Fiorentina vs Juventus: 1-1

Prediksi Line Up

Atalanta: J Musso, M Demiral, M de Roon, R Toloi, T Koopmeiners, G Scalvini, H Hateboer, J Maehle, M Pasalic, Ederson, R Hojlund

Baca Juga:  Prediksi AC Monza vs Lazio Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-35 Liga Italia

Fiorentina: P Terracciano, L Ranieri, L Martinez, C Biraghi, L Venuti, R Mandragora, S Amrabat, J Ikone, A Barak, R Sottil, C Kouame

Preview Pertandingan

Atalanta yang akan jadi tim tuan rumah pada pertandingan nanti diprediksi bisa tampil lebih dominan. Atalanta diprediksi bakal bisa menekan Fiorentina sejak menit-menit awal.

Sementara itu, Fiorentina yang punya kekuatan tim cukup mumpuni diprediksi bisa memberikan perlawanan sengit saat melawan Atalanta nanti. Fiorentina sepertinya tidak ingin hanya tampil bertahan di laga nanti, mereka diprediksi bakal bermain lepas agar bisa menyerang.

Atalanta berpeluang untuk bisa merebut puncak klasemen sementara Liga Italia yang saat ini dihuni Napoli, apabila bisa mengalahkan Fiorentina di laga nanti. Sementara itu, Fiorentina berpeluang untuk naik ke peringkat ketujuh pada klasemen sementara Serie A jika bisa mengalahkan Atalanta di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Italia antara Atalanta versus Fiorentina diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atalanta.

Link Live Streaming Atalanta vs Fiorentina

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Italia Serie A 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Atalanta BC vs Fiorentina, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.