Liga Champions

Prediksi Inter vs RB Salzburg, Grup D Liga Champions Eropa

TOPIK BERITA : NOBARTV NEWSInter MilanRB Salzburg


NOBARTV NEWS – Duel antara Inter vs RB Salzburg akan tersaji di matchday ketiga babak fase grup Liga Champions Eropa 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Giuseppe Meazza dan bisa disaksikan pada Selasa 24 Oktober 2023 pukul 23.45 WIB.

Inter Milan tampak bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup D Liga Champions Eropa saat ini. Inter kini mengoleksi 4 poin.

Empat poin tersebut didapatkan Inter Milan usai mampu menang sekali dan imbang sekali dalam dua laga terakhir di babak fase grup sebelumnya.

Di sisi lawan, RB Salzburg tercatat hanya mampu menang sekali dan menderita satu kali kekalahan di dua laga terakhir babak fase grup Liga Champions Eropa.

Untuk saat ini, RB Salzburg bertengger di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup D Liga Champions Eropa dengan torehan 3 poin saja.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Inter Milan vs RB Salzburg di lanjutan Liga Champions Eropa, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Potret pemain Inter Milan (SC: Instagram @inter)
Potret pemain Inter Milan (SC: Instagram @inter)

Head to Head

Dilansir dari laman Sofascore, RB Salzburg tercatat baru pernah bermain melawan Inter Milan dua kali saja sejauh ini.

Pada dua pertemuan tersebut, Inter Milan lebih unggul karena bisa menang dua kali.

  • 10 Agustus 2023 RB Salzburg vs Inter Milan: 3-4
  • 8 Desember 2022 Inter Milan v RB Salzburg: 4-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Inter Milan

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Inter Milan di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Inter Milan bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 21 Oktober 2023 Torino vs Inter Milan: 0-3
  • 7 Oktober 2023 Inter Milan vs Bologna: 2-2
  • 4 Oktober 2023 Inter Milan vs Benfica: 1-0
  • 1 Oktober 2023 Salernitana vs Inter Milan: 0-4
  • 28 September 2023 Inter Milan vs Sassuolo: 1-2

RB Salzburg

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, RB Salzburg memetik hasil yang kurang memuaskan. Diketahui bahwa RB Salzburg hanya bisa menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 21 Oktober 2023 RB Salzburg vs LASK: 0-1
  • 12 Oktober 2023 RB Salzburg vs Ried: 1-0
  • 8 Oktober 2023 A Klagenfurt vs RB Salzburg: 2-2
  • 3 Oktober 2023 RB Salzburg vs Real Sociedad: 0-2
  • 30 September 2023 SC Austria L vs RB Salzburg: 0-4

Inter Milan vs RB Salzburg: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup D Liga Champions Eropa 2023-24

Prediksi Line Up

Inter Milan: Y Sommer, F Acerbi, A Bastoni, B Pavard, M Mkhitaryan, F Dimarco, N Barella, Hakan C, M Darmian, L Martinez, Marcus T

RB Salzburg: Alexander S, S Pavlovic, Samson B, Amar D, Aleksa T, Lucas G, Mads B, Maurits K, Oscar G, Roko S, Karim K

Poster laga Inter kontra RB Salzburg (SC: Instagram @inter)

Preview Pertandingan

Inter Milan diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai di laga nanti, mengingat bahwa Inter Milan punya kualitas skuad yang jauh lebih baik daripada RB Salzburg jika dilihat dari laman Transfermarkt.

Selain itu, Inter juga tampaknya akan lebih nyaman dan percaya diri ketika bermain di laga nanti, pasalnya Inter Milan akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, RB Salzburg sepertinya akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa pada pertandingan nanti.

RB Salzburg diprediksi akan tampil cenderung menunggu, RB Salzburg tampaknya akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja untuk menekan Inter Milan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Inter Milan v RB Salzburg diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Inter Milan.

Link Yalla Shoot Live Streaming Inter vs RB Salzburg

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa musim 2023-24 dan ingin menyaksikan Inter Milan versus RB Salzburg, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Inter vs RB Salzburg, Grup D Liga Champions Eropa yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.