Liga Inggris

Leicester City vs Manchester United: Live Streaming & Prediksi Skor, Duel Seru The Foxes vs The Red Devils



Link Live Streaming Leicester City - Manchester United Premier League 2022-2023
Link Live Streaming Leicester City – Manchester United Premier League 2022-2023

NOBARTV NEWS -Pertandingan pekan kelima akan di tutup dengan laga Super yang mempertemukan antara Leicester City versus Manchester United, pertandingan tersebut akan diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 2 September 2022. Laga kali ini akan dilangsungkan di stadion King Power markas dari Leicester City dan akan dimulai pukul 02:00 WIB.

Perlu diketahui, Leicester saat ini berada di jurang klasemen atau di peringkat 20 klasemen sementara liga Inggris dengan mengoleksi 1 poin saja dari 4 pertandingan. Di laga sebelumnya, Leicester City menelan kekalahan pada saat bertandang ke markas Chelsea. Leicester City dikalahkan oleh Chelsea dengan sko tipis 2-1, satu gol dari Leicester City di cetak oleh Harvey Barnes pada menit ke 66.

Di sisi lawan, Manchester United di dua laga terakhirnya mampu bangkit dan memenangkan pertnadinganya. Dengan kemenangan tersebut membuat Manchester United naik ke posisi 12 klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 6 poin dari 4 pertandingan. Diketahui juga, Manchester United baru saja mendatangkan winger asal Brazil yaitu Antony Lopes dari Ajax, Antony di datangkan Manchester United untuk menambah daya gedor di lini depan mereka yang saat ini dinilai kurang baik oleh Erick Ten Hag.

Diketahui, Leicester City sudah bertemu dengan Manchester United sebanyak 26 pertandingan. Leicester City hanya bisa memenangkan 3 pertandingan saja, sementara itu Manchester United berhasil memetik 18 kemenangan atas Leicester City dan 5 pertandingan lainnya berakhir draw.

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Sebelum akan menyaksikan laga antara Leicester City berhadapan dengan Manchester United, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

Leicester City

Di lima pertandingan terakhirnya Leicester City meraih hasil yang sangat buruk, Leicester City belum memenangkan pertandingan sekalipun dalam lima laga terakhirnya. Leicester City hanya bisa meraih dua hasil draw dan mengalami tiga kekalahan.

27 Agustus 2022 Chelsea FC vs Leicester City: 2-1

24 Agustus 2022 Stockport vs Leicester City: 0-0

20 Agustus 2022 Leicester City vs Southampton: 1-2

13 Agustus 2022 Arsenal vs Leicester City: 4-2

7 Agustus 2022 Leicester City vs Brentford: 2-2

Manchester United

Sementara itu, Manchester United di lima laga terakhirnya juga meraih hasil yang kurang baik. Manchester United hanya bisa memetik dua kemanangan dan meraih satu hasil draw serta mengalami dua kekalahan secara beruntun.

27 Agustus 2022 Southampton vs Manchester United: 0-1

23 Agustus 2022 Manchester United vs Southampton: 2-1

13 Agustus 2022 Brentford vs Manchester United: 4-0

07 Agustus 2022 Manchester United vs Brighton & Hove Albion: 1-2

31 Juli 2022 Manchester United vs Rayo Vallecano: 1-1

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Prediksi Line Up Kedua Tim

Leicester City: D Ward, D Amartey, J Evans, J Justin, T Castangne, O Ndidi, K Dewsbury Hall, H Barnes, J Maddison, A Perez, J Vardy

Manchester United: David De Gea, Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martínez, Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Casemiro, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari rekor pertemuan kedua tim, Manchester United diprediksi bakal mendominasi laga sepenuhnya. Manchester United musim ini mempunyai skuad yang lebih bagus dibandingkan dengan milik Leicester City, ditambah lagi Manchester United juga memliki performa yang sangat bagus saat ini.

Sementara itu, Leicester City juga akan berupaya untuk memenangkan pertandingan untuk keluar dari zona degradasi. Meskipun saat ini Leicester City menjalani musimnya dengan terseok-seok dan ditambah lagi mereka baru saja kehilangan gelandang berbakatnya yaitu Fofana, Leicester City masih tetap akan berusaha untuk meraih hasil terbaik di pertandingan esok hari.

Prediksi Skor

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, hingga statistik kedua tim di beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Inggris Premier League antara Leicester City – Man United diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Manchester United.

Link Live Streaming Leicester City versus Manchester United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Leicester City – Man Utd, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea