EFL Trophy

Prediksi Salford vs Stockport, Grup E EFL Trophy



NOBARTV NEWS – Duel antara Salford vs Stockport akan hadir di laga kedua babak fase grup EFL Trophy 2023-24, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Peninsula dan bisa disaksikan pada Rabu 11 Oktober 2023 pukul 01.30 WIB.

Salford City tampak belum mendapatkan poin di EFL Trophy musim ini, pasalnya Salford dikalahkan oleh Bolton di laga pertama babak fase grup sebelumnya.

Untuk saat ini, Salford menduduki posisi dasar klasemen alias peringkat keempat Grup E EFL Trophy dengan 0 poin.

Di sisi lawan, Stockport County tampak mengoleksi 1 poin dan berada di posisi ke-3 pada klasemen sementara Grup E EFL Trophy 203-24.

Satu poin tersebut didapatkan oleh Stockport County usai kalah adu penalti melawan Man United U21 di laga pertama fase grup sebelumnya.

Sebelum menonton keseruan laga antara Salford City vs Stockport County di ajang EFL Trophy, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Salford selebrasi (sc: Instagram @salfordcityfc)
Pemain Salford selebrasi (sc: Instagram @salfordcityfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Stockport County tampak lebih unggul daripada Salford jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Stockport County mampu menang tiga kali, sementara Salford hanya bisa menang sekali saja.

  • 20 Mei 2023 Stockport County vs Salford City: 3-1
  • 14 Mei 2023 Salford v Stockport County: 1-0
  • 1 April 2023 Stockport County vs Salford: 1-1
  • 22 Oktober 2022 Salford v Stockport County: 0-2
  • 25 Agustus 2020 Stockport vs Salford: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Salford City

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Salford City memetik hasil yang lumayan baik. Diketahui bahwa Salford bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 7 Oktober 2023 Salford City vs Crewe: 4-2
  • 4 Oktober 2023 Sutton vs Salford City: 0-2
  • 30 September 2023 Salford City vs Newport: 2-1
  • 27 September 2023 Salford City vs Burnley: 0-4
  • 23 September 2023 Harrogate vs Salford City: 3-2

Stockport County

Hasil yang sangat bagus didapatkan oleh Stockport County di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Stockport County bisa menang lima kali beruntun.

  • 7 Oktober 2023 Stockport County vs Doncaster: 1-0
  • 4 Oktober 2023 Stockport County vs Forest Green: 2-0
  • 30 September 2023 Accrington vs Stockport County: 1-3
  • 23 September 2023 Stockport County vs Wrexham: 5-0
  • 16 September 2023 MK Dons vs Stockport County: 1-2

Salford City vs Stockport County: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Grup E EFL Trophy 2023-24

Prediksi Line Up

Salford: A Cairns, C Tilt, A Mariappa, F John, E Ingram, S Mallan, M Lund, E Watt, K N Mai, M Smith, L Bolton

Stockport: B Hinchiffe, F Horsfall, A Wright, E Pye, M S Hales, O Bailey, W Collar, R Croasdale, A Sarcevic, L Barry, I Olaofe

Poster laga Salford kontra Stockport (sc: Instagram @salfordcityfc)

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari laman Transfermarkt, Stockport tampak lebih unggul daripada Salford City secara kualitas skuad. Dengan keunggulan tersebut, Stockport diprediksi akan bisa bermain lebih mendominasi nantinya.

Di sisi lawan, Salford tentu tidak bisa diremehkan di laga nanti. Salford diprediksi akan cukup percaya diri dan berani memberikan perlawanan, mengingat bahwa Salford akan jadi tim tuan rumah.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Trophy antara Salford – Stockport diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Stockport.

Link Yalla Shoot Live Streaming Salford vs Stockport

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy 2023-24 dan ingin menyaksikan Salford versus Stockport, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Prediksi Salford vs Stockport, Grup E EFL Trophy yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment