Liga Jerman

Prediksi Heidenheim vs Leipzig Sabtu 20 April 2024, Pekan ke-30 Liga Jerman



NOBARTV.CO.ID Heidenheim vs RB Leipzig, laga antara Heidenheim vs Leipzig akan tersaji di pekan ke-30 Bundesliga 2023-24, duel tersebut akan dimainkan di Stadion Voith Arena dan bisa ditonton pada Sabtu 20 April 2024 pukul 20.30 WIB.

Heidenheim saat ini menduduki peringkat kesepuluh dalam klasemen Liga Jerman dengan total 34 poin dari 29 pertandingan. Mereka telah mencatat 8 kemenangan, 10 hasil imbang, dan 11 kekalahan. Tim ini telah mencetak 42 gol dan kebobolan sebanyak 50 gol.

Sementara itu, RB Leipzig menempati peringkat keempat dalam klasemen dengan total 56 poin dari 29 pertandingan. Mereka telah meraih 17 kemenangan, 5 hasil imbang, dan 7 kekalahan. RB Leipzig memiliki performa yang cukup baik dalam mencetak gol dengan total 67 gol, sementara mereka hanya kebobolan 33 gol.

Jelang pertemuan antara kedua tim, RB Leipzig memasuki pertandingan ini sebagai favorit dengan posisi yang lebih tinggi dalam klasemen. Namun, Heidenheim akan berusaha keras untuk menantang RB Leipzig dan mencuri poin penting di laga kandang mereka.

Sebelum menonton keseruan pertandingan antara FC Heidenheim vs RB Leipzig di lanjutan Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut.

Baca Juga:  Prediksi Hoffenheim vs Leipzig Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Ekspresi pemain Heidenheim merayakan gol (SC: Instagram @fch_1846)
Ekspresi pemain Heidenheim merayakan gol (SC: Instagram @fch_1846)

Prediksi Line Up

Heidenheim: Muller; Traore, Mainka, Gimber, Fohrenbach; Schoppner, Maloney; Dinkci, Sessa, Beste; Kleindienst

RB Leipzig: Gulacsi; Henrichs, Orban, Lukeba, Raum; Olmo, Haidara, Schlager, Simons; Openda, Sesko

Preview Pertandingan

Dilansir dari Flashscore, dalam head to head lima pertemuan terakhir antara RB Leipzig dan Heidenheim, RB Leipzig berhasil meraih dua kemenangan, sementara Heidenheim hanya berhasil meraih satu kemenangan.

Pertemuan terakhir antara kedua tim terjadi pada tanggal 2 Desember 2023, di Bundesliga Jerman, di mana RB Leipzig berhasil mengalahkan Heidenheim dengan skor 2-1.

Dalam statistik lima pertandingan terakhirnya, Heidenheim menunjukkan penampilan yang stabil dengan satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan. Mereka baru saja bermain imbang 1-1 melawan Bochum dalam pertandingan terbaru Bundesliga.

Di sisi lain, RB Leipzig menampilkan performa yang mengesankan dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya. Mereka baru saja meraih kemenangan gemilang 3-0 atas Wolfsburg dalam pertandingan terbaru Bundesliga.

Pertemuan antara Heidenheim dan RB Leipzig diprediksi akan menjadi pertarungan menarik antara tim-tim yang memiliki performa yang cukup solid. RB Leipzig datang ke pertandingan ini sebagai favorit dengan posisi yang lebih tinggi dalam klasemen Bundesliga. Namun, Heidenheim diharapkan akan memberikan perlawanan sengit, terutama karena mereka bermain di kandang sendiri. Dengan keunggulan sebagai tuan rumah, Heidenheim akan berusaha keras untuk mengamankan hasil positif dan mencuri poin dari RB Leipzig.

Baca Juga:  Prediksi Hoffenheim vs Leipzig Sabtu 4 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Dalam pertemuan terakhir mereka, RB Leipzig berhasil mengalahkan Heidenheim dengan skor 2-1. Meskipun demikian, Heidenheim telah menunjukkan peningkatan dalam performa mereka belakangan ini, dengan satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Sementara itu, RB Leipzig tampil mengesankan dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang dalam lima pertandingan terakhirnya, termasuk kemenangan 3-0 atas Wolfsburg dalam pertandingan terbaru Bundesliga.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 antara Heideheim v Leipzig diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan RB Leipzig.

Link Streaming Heidenheim vs Leipzig

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga 2023-24 dan ingin menyaksikan Heidenheim versus RB Leipzig, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui tools di bawah ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *