Liga Negara UEFA

Swedia vs Slovenia: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Negara UEFA 2022-23 League B Grup 4



NOBARTV NEWS – Matchday keenam 2022-23 akan menampilkan pertandingan menarik antara Swedia versus Slovenia, duel tersebut akan dimainkan di Friends Arena dan bisa disaksikan pada Rabu 28 September 2022 pukul 01.45 WIB.

Duel antara Sweden vs Slovenia di laga nanti tampaknya bakal sangat sengit. Pasalnya pertandingan nanti akan jadi penentu siapa yang akan terdegradasi dari League B Grup 4 ajang Liga Negara UEFA musim ini.

Diketahui bahwa saat ini Slovenia menduduki posisi ketiga pada klasemen sementara League B Grup 4 dengan torehan 5 poin hasil dari 5 laga. Sementara itu, Timnas Swedia berada di posisi juru kunci alias peringkat keempat dengan raihan 3 poin hasil dari 5 pertandingan.

Sebelum menyaksikan pertandingan antara Sweden v Slovenia di lanjutan Liga Negara UEFA musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Sejauh ini Timnas Swedia baru melakukan tiga pertemuan melawan Slovenia. Di tiga laga tersebut Sweden mampu lebih unggul dengan mencatat dua kali kemenangan.

2 Juni 2022 Slovenia vs Swedia: 0-2

30 Mei 2016 Sweden vs Slovenia: 0-0

26 Mei 2008 Swedia v Slovenia: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Swedia

Dalam lima laga terakhirnya, Timnas Swedia memetik hasil yang kurang baik. Swedia hanya bisa menang satu kali dan menderita empat kali kekalahan beruntun.

25 September 2022 Serbia vs Swedia: 4-1

12 Juni 2022 Norwegia vs Swedia: 3-2

10 Juni 2022 Swedia vs Serbia: 0-1

6 Juni 2022 Swedia vs Norwegia: 1-2

3 Juni 2022 Slovenia vs Swedia: 0-2

Slovenia

Timnas Slovenia memetik hasil yang kurang memuaskan juga di lima laga terakhirnya. Slovenia hanya bisa menang sekali saja, imbang dua kali, dan mengalami dua kali kekalahan.

24 September 2022 Slovenia vs Norwegia: 2-1

13 Juni 2022 Slovenia vs Serbia: 2-2

10 Juni 2022 Norwegia vs Slovenia: 0-0

6 Juni 2022 Serbia vs Slovenia: 4-1

3 Juni 2022 Slovenia vs Swedia: 0-2

Prediksi Line Up

Swedia: Robin Olsen; Daniel Sundgren, Isak Hien, Victor Lindelof, Ludwig Augustinsson; Jesper Karlstrom, Mattias Svanberg, Emil Forsberg; Dejan Kulusevski, Viktor Gyokeres, Anthony Elanga

Slovenia: Jan Oblak; Petar Stojanovic, Jaka Bijol, Miha Blazic, Gregor Sikosek; Domen Crnigoj, Tomi Horvat, Adam Gnezda Cerin, Benjamin Verbic; Benjamin Sesko, Luka Zahovic

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari kekuatan kedua tim, Swedia dan Slovenia tampak cukup berimbang. Sehingga pertemuan kedua tim nanti tampaknya bakal berjalan sengit. Apalagi laga nanti jadi penentu siapa yang bakal terdegradasi dari League B Grup 4 Liga Negara UEFA musim ini.

Pada pertandingan nanti, Swedia bakal tidak diperkuat striker bintangnya, Alexander Isak. Dilansir dari Sportskeeda, pemain Newcastle United tersebut saat ini dalam kondisi cedera, sehingga tidak bisa turun saat melawan Slovenia nanti.

Meskipun striker andalannya tidak hadir, beberapa pemain bintang Swedia lain seperi Elanga hingga Lindelof siap sedia untuk tampil membela Swedia di laga nanti.

Di sisi lawan, Timnas Slovenia tampaknya tidak akan diperkuat tiga pemainnya yakni Zan Karnicnik, Andraz Sporar, dan Jasmin Kurtic. Meski tidak adanya tiga pemain tersebut, Slovenia diprediksi tetap tampil percaya diri di laga melawan Swedia nanti.

Prediksi Skor Akurat

Baik Timnas Swedia maupun Slovenia tentunya mengincar kemenangan di laga ini. Dengan begitu pertandingan diprediksi bakal berlangsung cukup seru karena kedua tim tampaknya akan saling jual beli serangan.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Negara UEFA antara Swedia v Slovenia diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Swedia.

Link Live Streaming Sweden vs Slovenia

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Negara UEFA 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Swedia versus Slovenia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.