Liga Inggris

Live Streaming Brighton vs Manchester United Liga Inggris Premier League Pekan 36



Link Live Streaming Brighton vs Manchester United
Link Live Streaming Brighton vs Manchester United

NOBARTV NEWS – Laga antara Brighton vs Manchester United akan meramaikan pekan ke 36 Premier League musim ini, pertandingan seru ini bakal digelar di Stadion Falmer dan bisa disaksikan pada Sabtu 7 Mei 2022 pukul 23.30 WIB.

Untuk saat ini, Manchester United menduduki peringkat ke 6 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan total 58 poin hasil dari 36 laga. Sementara itu, Brighton saat ini berada di peringkat ke 9 pada klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 44 poin hasil dari 35 laga.

Manchester United diketahui terakhir kali bermain menghadapi Brighton pada 16 Februari 2022 di Stadion Old Trafford, pada laga itu Manchester United yang menjadi tim tuan rumah mampu mengalahkan Brighton dengan skor 2-0, dua gol kemenangan Manchester United waktu itu dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes.

Statistik Lima Laga Terakhir Brighton dan Manchester United

Brighton

Brighton tampak meraih hasil yang cukup baik di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Brighton mampu menang tiga kali, imbang satu kali, dan satu kali menderita kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

20 April 2022 Wolves vs Brighton: 0-3

24 April 2022 Brighton vs Southampton: 2-2

21 April 2022 Manchester City vs Brighton: 3-0

16 April 2022 Tottenham Hotspur vs Brighton: 0-1

9 April 2022 Arsenal vs Brighton: 1-2

Manchester United

Manchester United tampak meraih hasil yang kurang memuaskan di lima laga terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Manchester United hanya bisa menang dua kali, imbang satu kali, dan kalah dua kali.

3 Mei 2022 Manchester United vs Brentford: 3-0

29 April 2022 Manchester United vs Chelsea: 1-1

23 April 2022 Arsenal vs Manchester United: 3-1

20 April 2022 Liverpool vs Manchester United: 4-0

16 April 2022 Manchester United vs Norwich City: 3-2

Prediksi Line Up Brighton vs Manchester United

Brighton: Sanchez, Veltman, L Dunk, Cucurella, March, Y Bissouma, Caicedo, L Trossard, P Gross, Mac Allister, D Welbeck

Manchester United: David De Gea, D Dalot, R Varane, V Lindelof, A Telles, Fred, S McTominay, A Elanga, J Mata, Bruno Fernandes, C Ronaldo

Baca Juga:  Prediksi Liverpool vs Tottenham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Prediksi Laga Brighton vs Manchester United

Tambahan tiga poin akan sangata berguna bagi kedua tim, oleh karena itu laga antara Brighton vs Manchester United di pekan ke 36 Liga Inggris Premier League musim ini diprediksi bakal berlangsung seru dan menarik.

Jika bisa mengalahkan Manchester United di laga nanti, maka Brighton berpeluang untuk mengkohkan posisinya di peringkat 9 di klasemen sementara Liga Inggris dan menjauh dari kejaran Newcastle United yang berada di peringkat ke 10.

Sementara itu Manchester United berpeluang juga untuk mengokohkan posisinya di peringkat ke 6 pada klasemen sementara Liga Inggris apabila bisa menang melawan Brighton nanti.

Apabila dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan bermain, hingga statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, laga pekan 36 Liga Inggris musim ini antara Brighton vs Manchester United diprediksi bakal berakhir dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan Brighton.

Link Live Streaming Brighton vs Manchester United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan laga Brighton vs Manchester United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.