Laga Persahabatan

Sevilla FC vs FC Volendam: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Pertandingan uji coba persahabatan antara Sevilla versus Volendam akan hadir di bulan Desember 2022 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Ramon Cisneros Palacios dan bisa disaksikan pada Jumat 16 Desember 2022 pukul 00.30 WIB.

FC Volendam merupakan salah satu tim dari kasta tertinggi Liga Belanda, di musim ini Volendam punya performa yang tidak cukup bagus. Sedangkan, Sevilla merupakan salah satu tim kuat dari kasta tertinggi Liga Spanyol musim ini.

Sebelum dijadwalkan berlaga melawan FC Volendam, Sevilla FC telah melakukan dua laga uji coba. Tercatat, Sevilla melakukan laga persahabatan melawan Benfica dan AS Monaco.

Sayangnya, di dua laga uji coba tersebut, Sevilla gagal memetik kemenangan. Sevilla hanya bermain imbang kontra AS Monaco dan dikalahkan oleh Benfica.

Di sisi lain, FC Volendam juga diketahui telah melakukan laga uji coba sebelumnya. Volendam melawan tim kuat Belanda, Ajax, dan pada laga itu FC Volendam menderita kekalahan dengan skot 4-5.

Bagi Volendam dan Sevilla, laga uji coba nanti bisa dimanfaatkan untuk menjaga kebugaran tim jelang La Liga dan Liga Belanda berjalan lagi usai Piala Dunia 2022.

Sebelum menyaksikan laga seru antara Sevilla vs Volendam di pertandingan persahabatan, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Sevilla FC belum pernah bertanding melawan Volendam. Sehingga, laga uji coba persahabatan nanti akan jadi pertemuan pertama bagi kedua tim tersebut.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Sevilla

Hasil yang lumayan bagus didapatkan oleh Sevilla di lima pertandngan terakhirnya. Tercatat, Sevilla bisa menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 12 Desember 2022 Benfica vs Sevilla: 0-1
  • 8 Desember 2022 Sevilla vs AS Monaco: 1-1
  • 13 November 2022 Velarde vs Sevilla: 0-2
  • 10 November 2022 Sevilla vs Real Sociedad: 1-2
  • 7 November 2022 Real Betis vs Sevilla: 1-1

FC Volendam

Dalam lima laga terakhir yang dilakoninya, Volendam tampak memetik hasil yang kurang bagus. FC Volendam diketahui menderita lima kali kekalahan beruntun.

  • 7 Desember 2022 Ajax vs FC Volendam: 5-4
  • 12 November 2022 FC Volendam vs Utrecht: 0-4
  • 6 November 2022 FC Volendam vs Feyenoord: 0-2
  • 30 Oktober 2022 AZ Alkmaar vs FC Volendam: 2-1
  • 24 Oktober 2022 FC Volendam vs Heerenveen: 1-3

Prediksi Line Up

Sevilla: Marko D, Marcao, T Nianzou, A Telles, J Navas, N Gudelj, I Rakitic, O Torres, Isco, E Lamela, R Mir

Volendam: F Stankovic, X Mbuyamba, D Mirani, B Plat, D Murkin, G Oristanio, O Buur, C Eiting, I E Kadiri, B O Chikh, L Zeefuik

Preview Pertandingan

Apabila dilihat dari kualitas dan kekuatan kedua tim, Sevilla lebih unggul daripada Volendam. Oleh karena itu, Sevilla lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Sevilla diprediksi akan bisa bermain lebih menguasai pada laga nanti. Sevilla sepertinya akan mengandalkan passing-passing pendek antar lini untuk membangun serangan.

Sementara itu, FC Volendam diprediksi akan bermain dengan tempo yang lumayan cepat. FC Volendam sepertinya hanya akan mengandalkan direct long pass untuk bisa menekan Sevilla.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Sevilla vs FC Volendam diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Sevilla.

Link Live Streaming Sevilla vs Volendam

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksika Sevilla versus Volendam, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Demikian rangkuman info menarik dalam artikel berita berjudul Sevilla FC vs FC Volendam: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022 yang telah tim penulis NOBARTV NEWS ( ) sarikan dari berbagai sumber terpercaya.

NOBARTV SPESIAL MENU : Streaming BolaNonton FilmVideo GolAplikasi Airdrop KriptoLowongan Kerja Penulis [ Follow Nobartv.co.id di Google NewsWhatsApp Channel ]

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

2 Comments