Laga Persahabatan

Austria vs Italia: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match 2022



NOBARTV NEWS – Laga antara Austria versus Italia akan hadir dalam pertandingan persahabatan kali ini, pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Ernst Happel, Wina, Austria dan bisa disaksikan pada hari Senin 21 November 2022 tepatnya pukul 02.45 WIB.

Kali ini Italia akan kembali melakoni laga persahabatannya ke markas Austria. Di mana pada sebelumnya yang dilakoni Italia saat berhadapan dengan Albania berhasil menang dengan skor telak 1-3.

Italia yang menjadikan Vincenzo Grifo sebagai starting line up pada laga tersebut berhasil menjadi bintang kemenangan bagi Gli Azzurri dengan melakukan brace yang masing-masing pada menit ke 25′ dan 64′.

Tak mau kalah, Austria yang telah melakoni laga persahabatan sebelumnya berhasil meraih kemenangan saat menantang Andorra. Austria yang selaku tim tamu pada pertandingan itu berhasil menang dengan skor tipis 0-1.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Austria melawan Italia dalam ajang laga persahabatan, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, Italia tidak terkalahkan. Empat kali meraih kemenangan dan satu kali berakhir dengan imbang, Serta tanpa kemenangan bagi Austria.

27 Juni 2021 Italy – Austria 2-1

21 Agustus 2008 Italy – Austria 2-2

23 Juni 1998 Italy v Austria 2-1

10 Juni 1990 Italy v Austria 1-0

18 Juni 1978 Italy v Austria 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Austria

Austria hanya mampu meraih satu kali kemenangan saja dalam lima laga terakhirnya. Tiga kali kekalahan dan satu hasil seri yang juga menemaninya dalam lima laga tersebut.

17 November 2022 Andorra vs Austria 0-1

26 September 2022 Austria vs Croatia 1-3

23 September 2022 France vs Austria 2-0

14 Juni 2022 Denmark vs Austria 2-0

11 Juni 2022 Austria vs France 1-1

Italia

Dalam lima laga terakhirnya, Italia berhasil meraih tiga kali kemenangan, satu kali hasil seri dan juga menelan satu kali kekalahan yang didapatnya saat berhadapan dengan tim kuat Jerman.

17 November 2022 Albania vs Italy 1-3

27 September 2022 Hungary vs Italy 0-2

24 September 2022 Italy vs England 1-0

15 Juni 2022 Germany vs Italy 5-2

12 Juni 2022 England vs Italy 0-0

Prediksi Line Up

Austria: Alexander Schlager, Stefan Posch, Gernot Trauner, Maximilian Wöber, Phillipp Mwene, Xaver Schlager, Florian Grillitsch, Alexander Prass, Marcel Sabitzer, Florian Kainz, Michael Gregoritsch

Italia: Alex Meret, Giorgio Scalvini, Leonardo Bonucci, Alessandro Bastoni, Giovanni Di Lorenzo, Marco Verratti, Sandro Tonali, Federico Dimarco, Nicolò Zaniolo, Giacomo Raspadori, Vincenzo Grifo

Preview Pertandingan

Dalam rekor delapan kali pertemuan kedua tim, Austria belum pernah mampu meraih kemenangan atas Italia. Sedangkan Italia sendiri telah berhasil memenangkan enam pertandingan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

Italia berhasil mencetak delapan gol dalam lima laga terakhirnya. Italia juga kebobolan enam gol dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan Austria hanya mampu mencetak tiga gol saja dalam lima laga terakhirnya. Austria kebobolan delapan gol dalam lima laga terakhirnya.

Austria hanya mampu meraih satu kali cleansheet saja dalam lima laga terakhirnya. Sedangkan Italia telah berhasil meraih dua kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan persahabatan antara Austria melawan Italia ini diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3.

Link Live Streaming Austria vs Italy

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya pertandingan persahabatan dan ingin menyaksikan laga Austria kontra Slovakia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan