Liga Inggris

Prediksi Rotherham vs Sunderland, Pekan ke-25 EFL Championship

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Rotherham vs Sunderland akan tersaji di pekan ke-25 kasta ke-2 atau EFL Championship 2023-24, laga tersebut akan digelar di Stadion Ne York dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Desember 2023 pukul 02.45 WIB.

Sunderland kini bertengger di peringkat ke-6 pada klasemen sementara EFL Championship dengan koleksi 36 poin.

Apabila mampu mengalahkan Rotherham Utd di pertandingan nanti, Sunderland bisa saja naik ke posisi ke-5 pada klasemen sementara EFL Championship.

Di sisi lawan, Rotherham Utd kini ada di posisi ke-24 alias juru kunci klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 16 poin saja.

Rotherham United bisa saja naik ke peringkat ke-23 pada klasemen sementara EFL Championship, asalkan mampu menumbangkan Sunderland di laga nanti.

Sebelum menonton keseruan laga antara Rotherham United vs Sunderland AFC di lanjutan EFL Championship, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Rotherham selebrasi (SC: Instagram @rotherhamunited)
Pemain Rotherham selebrasi (SC: Instagram @rotherhamunited)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Rotherham United dan Sunderland tampak cukup berimbang jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Sunderlan dan Rotherham United sama-sama mampu menang dua kali, sementara satu laga sisanya berakhir imbang.

  • 19 Agustus 2023 Sunderland vs Rotherham United: 2-1
  • 22 Februari 2023 Rotherham v Sunderland: 2-1
  • 1 September 2022 Sunderland AFC vs Rotherham United: 3-0
  • 27 April 2022 Sunderland vs Rotherham: 1-1
  • 30 Oktober 2021 Rotherham United v Sunderland: 5-1
Baca Juga:  Prediksi Bolton vs Barnsley Rabu 8 Mei 2024, Semifinal League One

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Rotherham United

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Rotherham United di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Rotherham hanya menang sekali dan menderita tiga kali kekalahan.

  • 26 Desember 2023 Rotherham United vs Middlesbrough: 1-0
  • 23 Desember 2023 Leicester vs Rotherham United: 3-0
  • 16 Desmeber 2023 Plymouth vs Rotherham United: 3-2
  • 13 Desember 2023 Rotherham United vs West Brom: 0-2
  • 9 Desember 2023 Rotherham United vs Swansea: 1-2

Sunderland

Dalam lima laga terakhir yang dijalaninya, Sunderland memetik hasil yang cukup baik. Diketahui bahwa Sunderland bisa menang tiga kali dan kalah dua kali.

  • 26 Desember 2023 Hull City vs Sunderland: 0-1
  • 23 Desember 2023 Sunderland vs Coventry City: 0-3
  • 16 Desember 2023 Bristol City vs Sunderland: 1-0
  • 13 Desember 2023 Sunderland vs Leeds United: 1-0
  • 9 Desember 2023 Sunderland vs West Brom: 2-1

Rotherham United vs Sunderland AFC: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & prediksi Skor, Pekan ke-25 EFL Championship 2023-24

Prediksi Line Up

Rotherham: V Johansson, S Morrison, H Odoffin, S Revan, C Bramall, D Lembikisa, O Rathbone, C Teihi, J Lindsay, S Nombe, J Hugill

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

Sunderland: A Patterson, L O Nien, D Ballard, J Seelt, T Hume, P Ekwah, D Neil, P Roberts, J Clarke, J Bellingham, B Dack

Potret pemai Rotherham (SC: Instagram @rotherhamunited)

Preview Pertandingan

Sunderland AFC lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Sunderland punya performa tim yang lebih baik daripada Rotherham Utd di EFL Championship musim ini.

Meskipun akan jadi tim tamu di pertandingan nanti, Sunderland diprediksi akan tetap bisa bermain cukup menekan di laga nanti.

Di sisi lawan, Rotherham United diprediksi akan cukup kesulitan untuk bisa bermain secara leluasa di pertandingan nanti.

Rotherham sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu dan bertahan saja di pertandingan nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Rotherham v Sunderland diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Sunderland AFC.

Link Yalla Shoot Live Streaming Rotherham vs Sunderland

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris kasta ke-2 atau EFL Championship dan ingin menyaksikan Rotherham versus Sunderland AFC, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.