EFL Trophy

Bristol Rovers vs Milton Keynes Dons: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Trophy 2022/23 Putaran Ketiga



NOBARTV NEWS – Laga seru antara Bristol Rovers versus Milton Keynes Dons akan tersaji dalam pergelaran musim 2022-2023, pertandingan tersebut akan dilaksanakan di stadion Memorial pada hari Rabu tanggal 14 Desember 2022 pukul 02:30 WIB dan bisa kalian saksikan di Nobartv live streaming.

Perlu diketahui, di laga sebelumnya Bristol Rovers berhasil meraih kemenangan pada saat menjamu Port Vale di kandang sendiri. Bristol Rovers menang tipis atas Port Vale dengan skor 1-0, kemenangan itu bisa menjadi modal penting untuk menghadapi MK Dons di laga besok.

Di sisi lawan, MK Dons justru mengalami nasib yang cukup buruk di laga sebelumnya. Ia mampu ditumbangkan oleh Fleetwood di kandangnya sendiri, kekalahan itu menambah derita bagi Milton Keyness Dons dalam dua laga terakhirnya.

Sejauh ini, Milton Keynes Dons hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dari lima laga yang sudah ia jalani. Dengan begitu, MK Dons harus mempersiapkan dirinya secara matang-matang untuk melawan Bristol Rovers di kompetisi EFL Trophy pada laga besok.

Sebelum akan menyaksikan pertandingan antara Bristol Rovers berhadapan dengan Milton Keynes Dons di Nobartv live streaming, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statsitik tim berikut ini terlebih dahulu.

Head To Head

Diketahui, dalam lima pertemuan terakhir antara Bristol Rovers melawan Milton Keynes Dons. Bristol Rovers hanya bisa mengalahkan MK Dons sebanyak dua kali saja, sedangkan MK Dons mampu mempermalukan Bristol Rovers tiga kali pertandingan.

  • 11 Oktober 2022 Milton Keynes Dons v Bristol Rovers: 0-1
  • 20 April 2021 Bristol Rovers v Milton Keynes Dons: 0-2
  • 26 Desember 2020 Milton Keynes Dons v Bristol Rovers: 2-0
  • 1 Januari 2020 Milton Keynes Dons v Bristol Rovers: 3-0
  • 12 Oktober 2019 Bristol Rovers v Milton Keynes Dons: 1-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Bristol Rovers

Meraih tiga kali kemenangan, satu imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan saja di lima laga terakhirnya. Bristol Rovers diketahui menuai hasil yang cukup bagus di lima laganya.

  • 10 Desember 2022 Bristol Rovers vs PortVale: 1-0
  • 3 Desember 2022 Bolton vs Bristol Rovers: 1-1
  • 27 November 2022 Bristol Rovers vs Boreham Wood: 0-2
  • 24 November 2022 Colchester vs Bristol: 1-2
  • 19 November 2022 Bristol vs Peterborough: 1-0

Milton Keynes Dons

Sedangkan dari sisi lawan, MK Dons mengalami nasib yang cukup buruk di lima laga terakhirnya. Tercatat, MK Dons hanya bisa memetik satu kali kemenangan, satu imbang dan menelan tiga kali kekalahan.

  • 10 Desember 2022 Milton Keynes Dons vs Fleetwood: 1-2
  • 3 Desember 2022 Milton Keynes Dons vs Burton: 1-1
  • 26 November 2022 Portsmouth vs Milton Keynes Dons: 3-2
  • 23 November 2022 Milton Keynes Dons vs Newport: 3-1
  • 19 November 2022 Barnsley vs Milton Keynes Dons: 3-1

Prediksi Line Up

Bristol Rovers: J Belshaw, J Connolly, B Thomas, L Gibson, S Finley, J Rossiter, L Gordon, S Sinclair, A Evans, A Collins, J Coburn

MK Dons: Jamie Cumming, Warren O'Hora, Dean Lewington, Zak Jules, Tennai Watson, Josh McEachran, Bradley Johnson, Henry Lawrence, Nathan Holland, Mohamed Eisa, Louie Barry

Preview Pertandingan

Dengan diselenggarakanya pertandingan berikut di kandang sendiri, Bristol Rovers tampaknya akan mempunyai kepercayaan diri yang lebih besar dibandingkan dengan lawanya.

Akan tetapi, Milton Keynes Dons mempunyai rekor pertandingan yang cukup baik pada saat menghadapi BristolRovers. Hal itu akan menjadi senjata bagi MK Dons di laga besok, meskipun ia saat ini sedang dalam kedaan yang kurang baik.

Sementara itu, Bristol Rovers akan melakukan segala cara agar bisa meraih kemenangan di laga ini agar tidak mengecewakan para penggemarnya yang menyaksikan secara langsung ke stadion kebangganya.

Prediksi Skor

Jika dilihat dari H2H dan skuad yang diturunkan pada laga nanti serta performa kedua tim musim ini di pergelaran Liga EFL Trophy 2022-2023, tampaknya pertandingan tersebut bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Bristol Rovers.

Link Live Streaming Bristol Rovers vs MK Dons

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga EFL Trophy Musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Bristol Rovers kontra MK Dons kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments