Liga Spanyol

Sporting Gijón vs UD Ibiza: Live Streaming & Prediksi Skor, La Liga 2 Spanyol 2022-2023 Pekan Ketujuh



Link Live Streaming Sporting Gijon - UD Ibiza La Liga 2 2022-2023
Link Live Streaming Sporting Gijon – UD Ibiza La Liga 2 2022-2023

NOBARTV NEWS – Pekan kelima La Liga 2 Spanyol tersebut akan mempersembahkan pertandingan antara Gijón versus Ibiza, pertandingan tersebut bakal dimainkan di Stadion El Molinón, Gijón, Asturias, Spanyol. pada hari Sabtu 24 September 2022 tepatnya pukul 02.00 WIB.

Gijon yang menempati peringkat 12 klasemen sementara, baru saja mengalami dua kekalahan beruntun, mereka baru mengoleksi 8 poin dari hasil dua kali menang, dua kali seri dan dua kali kalah.

Sementara itu, Ibiza yang akan menjadi calon lawan Gijon ini menempati peringkat ke 18 klasemen sementara dengan koleksi 7 poin dari hasil dua kali menang dan sekali seri serta tiga kali kalah.

Kedua tim menatap laga ini dengan hasil yang bertolak belakang, Ibiza yang baru mendapatkan dua kemenangan beruntun setelah sebelumnya mendapat rentetan hasil buruk berbeda dengan Gijon yang harus merasakan dua kali kekalahan secara beruntun.

Sebelum menyaksikan pertandingan yang bakal berlangsung seru di lanjutan La Liga 2 pekan ketujuh ini antara Gijon melawan Ibiza, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim sama-sama baru merasakan kemenangan satu kali karena  di ketahui mereka baru pernah bertemu dua kali saja.

Baca Juga:  Prediksi Sevilla vs Granada Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

01 Mei 2022 Sporting de Gijon v UD Ibiza 0-1

18 Desember 2021 UD Ibiza v Sporting de Gijon 0-2

Lima Pertandingan Terakhir

Sporting Gijon

Hasil yang di dapat oleh Gijon akhir-ahkir ini tidak seperti ketika pertandingan mereka di awal musim. Dua kemenangan dan sekali seri mereka raih di awal kemudian dua kekalahan beruntun mereka raih di akhir-akhir ini.

18 September 2022 Real Zaragoza vs Sporting de Gijon 1-0

11 September 2022 Sporting de Gijon vs Racing de Santander 0-2

03 September 2022 SD Ponferradina vs Sporting de Gijon 1-3

27 Agustus 2022 Sporting de Gijon vs Burgos 0-0

20 Agustus 2022 Sporting de Gijon vs FC Andorra 4-1

Ibizar

Meskipun Ibiza berhasil meraih dua kemenangan beruntun, namun mereka masih belum bisa di katakan konsisten sebab mereka sudah kebobolan enam gol dan baru berhasil mencetak empat gol di lima laga terakhirnya.

17 September 2022 Real Oviedo vs UD Ibiza 0-1

11 September 2022 UD Ibiza vs Tenerife 1-0

04 September 2022 Huesca vs UD Ibiza 3-0

29 Agustus 2022 UD Ibiza vs Deportivo Alaves 1-1

23 Agustus 2022 SD Ponferradina vs UD Ibiza 2-1

Prediksi Line Up

Sporting Gijon: Diego Mariño, Guille Rosas, Pablo Insua, Carlos Izquierdoz, Diego Sánchez, Pedro Díaz, José Gragera, Ferney Otero, Giovanni Zarfino, Aitor García, Uroš Đurđević

Baca Juga:  Prediksi Celta vs Villarreal Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-34 La Liga Spanyol

Ibiza: Daniel Fuzato, Fran Grima, Martín Pascual, David Goldar Gómez, Gonzalo Escobar, Miki Villar, Iván Morante, Cristian Herrera, Kévin Appin, Ekain Zenitagoia, Miguel Azeez

Preview Pertandingan

Sejauh ini Gijon sudah kebobolan enam gol dan baru bisa mencetak delapan gol. hasil tersebut menunjukkan bahwa mereka memiliki pertahanan yang buruk sehingga di setiap laga yang mereka mainkan harus kecolongan gol dari musuhnya.

Sementara Ibiza sendiri tidak lebih baik dari calon lawannya tersebut, mereka baru mampu mencetak empat gol dan sudah kebobolan delapan gol. Kedua lini bertahan dan menyerang mereka sangatlah buruk.

Kemenangan ini sangatlah penting bagi kedua tim agar bisa merangkak ke klasemen yang lebih tinggi dan memperbaiki rentetan hasil buruk yang di dapat mereka. PR berat bagi kedua belah kubu pastinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up, H2H, serta statistik pertandingan terakhir kedua tim, laga La Liga 2 Spanyol antara Gijon melawan Ibiza diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Gijon.

Link Live Streaming Gijon vs Ibiza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga La Liga 2 Spanyol 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Gijon kontra Ibiza, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

One Comment