Piala FA

Prediksi Leicester vs Birmingham, Putaran Keempat Piala FA



NOBARTV NEWS / Prediksi Leicester – Birmingham, laga antara Leicester vs Birmingham akan hadir di babak putaran keempat 2023-24, duel tersebut akan digelar di Stadion King Power dan bisa disaksikan pada Sabtu 27 Januari 2024 pukul 22.00 WIB.

Leicester City bisa lolos ke babak putaran keempat Piala FA musim ini usai menumbangkan Millwall di babak putaran ketiga sebelumnya.

Diketahui bahwa Leicester City bisa menang dengan skor 2-3 ketika melawan Millwall waktu itu.

Di sisi lain, Birmingham City bisa lolos ke putaran keempat Piala FA 2023-24 setelah mengalahkan Hull City dalam laga dua leg di babak putaran ketiga.

Pada pertandingan kontra Hull City waktu itu, Birmingham City bisa menang dengan skor agregat akhir 3-2.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Leicester City vs Birmingham City di lanjutan Piala FA musim ini, simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Pemain Birmingham selebrasi usai cetak gol (SC: Instagram @bcfc)
Pemain Birmingham selebrasi usai cetak gol (SC: Instagram @bcfc)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Leicester City tampak lebih unggul daripada Birmingham jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Leicester City mampu menang melawan Leicester lima kali beruntun.

  • 19 Desember 2023 Birmingham City vs Leicester City: 2-3
  • 26 Agustus 2020 Birmingham vs Leicester City: 0-2
  • 5 Maret 2020 Leicester City v Birmingham: 1-0
  • 1 Agustus 2015 Birmingham City vs Leicester City: 2-3
  • 29 Januari 2014 Leicester vs Leicester City: 1-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Leicester City

Pada lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Leicester City memetik hasil yang cukup bagus. Diketahui bahwa Leicester bisa menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

  • 23 Januari 2024 Leicester City vs Ipswich: 1-1
  • 13 Januari 2024 Coventry City vs Leicester City: 3-1
  • 6 Januari 2024 Millwall vs Leicester City: 2-3
  • 1 Januari 2024 Leicester City vs Huddersfield: 4-1
  • 30 Desember 2023 Cardiff vs Leicester City: 0-2

Birmingham City

Hasil yang cukup baik didapatkan oleh Birmingham City di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Birmingham mampu menang dua kali, imbang dua kali, dan kalah sekali.

  • 20 Januari 2024 Stoke City vs Birmingham City: 1-2
  • 17 Januari 2024 Birmingham City vs Hull City: 2-1
  • 13 Januari 2024 Birmingham City vs Swansea: 2-2
  • 6 Januari 2024 Hull City vs Birmingham City: 1-1
  • 1 Januari 2024 Leeds vs Birmingham City: 3-0

Leicester City vs Birmingham City: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Putaran Keempat Piala FA 2023-24

Prediksi Line Up

Leicester City: J Stolarczyk, Ricardo, C Doyle, C Coady, B Nelson, H Choudhury, M Albrighton, W Marcal, C Casadei, Y Akgun, T Cannon

Birmingham: N Etheridge, K Long, D Sanderson, L Buchanan, C Drameh, G Gardner, K Bielik, J Stansfield, K Miyoshi, S Dembele, L Jutkiewicz

Pemain Birmingham latihan (SC: Instagram @bcfc)

Preview Pertandingan

Menilik pada catatan head to head lima pertemuan terakhir kedua tim, Leicester City lebih dijagokan untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan melawan Birmingham nanti.

Leicester City diprediksi akan bisa bermain cukup dominan dan menekan nantinya. Leicester City juga sepertinya akan lebih nyaman dan percaya diri ketika bermain, mengingat bahwa Leicester akan jadi tim tuan rumah.

Di sisi lawan, Birmingham City diprediksi akan sedikit tertekan dengan permainan Leicester City nanti. Birmingham sepertinya akan tampil cenderung lebih menunggu di laga nanti.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Piala FA 2023-24 antara Leicester City v Birmingham diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Leicester City.

Link Yalla Shoot Live Streaming Leicester vs Birmingham

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Piala FA 2023-24 dan ingin menyaksikan Leicester City versus Birmingham City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *