Piala AFF

Myanmar vs Malaysia: Nobartv Live Streaming & Prediksi Skor, Piala AFF 2022 Grup B



NOBARTV NEWS – Pertandingan Grup B 2022 akan mempertemukan Myanmar versus Malaysia. Laga tersebut akan digelar di Stadion Thuwunna, dan bisa disaksikan pada hari Rabu 21 Desember 2022 tepatnya pukul 17.00 WIB.

Myanmar tengah dirundung hasil buruk. Bagaimana tidak, tim yang berjuluk Chinte tersebut belum mampu meraih kemenangan dalam sembilan laga terakhirnya. Bukan hanya itu, Myanmar juga tidak mampu mencetak gol dalam tujuh laga pada periode tersebut. Hasil yang tentu akan menjadi bayang-banyang Myanmar kali ini.

Menjelang Piala AFF bergulir, tim asuhan Antoine Hey tersebut melakoni laga uji coba melawan Thailand. Dan hasilnya Myanmar harus menelan kekalahan dengan skor 6-0. Tak ada catatan bagus bagi Myanmar menjelan laga melawan Malaysia ini. Pekerjaan extra tentunya bagi Timnas Myanmar untuk memperbaiki performa skuadnya tersebut.

Berbeda dengan Myanmar, Malaysia yang menjadi tim unggulan di Grup B ini telah membuktikan pada laga-laga sebelumnya. tim asuhan Kim Pan-gon tersebut menang atas Kamboja dengan skor 4-0 dan menang atas Maladewa dengan skor 3-0 pada laga uji coba sebelumnya.

Pertemuan terakhir kedua tim terjadi pada Piala AFF 2018, Malaysia berhasil menang dengan skor telak 3-0. Mampukan Malaysia kembali mengulang rekor apik tersebut?. Semua akan terjawab setelah pertandingan selesai.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Myanmar melawan Malaysia di Piala AFF 2022 yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak Prediksi Skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Tercatat dalam empat kali pertemuan kedua tim, Malaysia dan Myanmar telah sama-sama memenangkan satu kali pertandingan. Dua laga sisanya berakhir dengan imbang.

  • 24 November 2018 Malaysia – Myanmar 3-0
  • 26 November 2016 Myanmar v Malaysia 1-0
  • 28 Mei 2016 Myanmar v Malaysia 0-0
  • 23 November 2014 Malaysia v Myanmar 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Myanmar

Dalam lima laga terakhirnya, Myanmar hanya mampu meraih satu kali hasil imbang dan telah empat kali menelan kekalahan, serta tanpa kemenangan.

  • 11 Desember 2022 Thailand vs Myanmar 6-0
  • 24 September 2022 Hong Kong vs Myanmar 0-0
  • 21 September 2022 Hong Kong vs Myanmar 2-0
  • 14 Juni 2022 Myanmar vs Singapore 2-6
  • 11 Juni 2022 Myanmar vs Kyrgyzstan 0-2

Malaysia

Malaysia tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Malaysia berhasil memenangkan tiga kali pertandingan dan dua kali hasil imbang.

  • 14 Desember 2022 Malaysia vs Maldives 3-0
  • 09 Desember 2022 Malaysia vs Cambodia 4-0
  • 25 September 2022 Malaysia vs Tajikistan 0-0
  • 22 September 2022 Thailand vs Malaysia 1-1
  • 14 Juni 2022 Malaysia vs Bangladesh 4-1

Prediksi Line Up

Myanmar: Kyaw Zin Phyo, Kyaw Zin Lwin, David Htan, Ye Min Thu, Nanda Kyaw, Kyaw Min Oo, Yan Naing Oo, Lwin Moe Aung, Maung Maung Lwin, Win Naing Tun, Myat Kaung Khant

Malaysia: Kalamullah Al-Hafiz, Azam Azmi, Dominic Tan, Khuzaimi Piee, Quentin Cheng, David Rowley, Brendan Gan, Ezequiel Aguero, Safawi Rasid, Darren Lok, Faisal Halim

Preview Pertandingan

Myanmar selalu kebobolan setidaknya dua gol dalam lima laga terakhirnya. Myanmar hanya mampu mencetak dua gol saja dan telah kebobolan 16 gol dalam lima laga terakhirnya.

Malaysia berhasil mencatatkan tiga kali cleansheet dalam lima laga terakhirnya. Malaysia berhasil mencetak 12 gol dan hanya kebobolan dua gol saja dalam lima laga terakhirnya.

Jika berkaca pada statistik dan performa kedua tim di beberapa laga terakhirnya. Malaysia lebih layak untuk diunggulkan dan bisa memenangkan pertandingan ini dengan skor yang meyakinkan. Meskipun Malaysia akan bermain sebagai tim tamu.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir. Pertandingan Piala AFF antara Myanmar melawan Malaysia diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2.

Link Live Streaming Myanmar vs Malaysia

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Piala AFF 2022 dan ingin menyaksikan laga Myanmar kontra Malaysia, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan

22 Comments

  1. Kendati demikian, Timnas Myanmar yang berjuluk Chinthe (Singa Asia) itu bisa menjadi ancaman serius bagi skuad Harimau Malaya yang datang tidak dengan komposisi terbaik.

  2. Juru taktik asal Korea Selatan itu kemudian membuat gebrakan baru dengan memanggil para penggawa baru, di antaranya ujung tombak naturalisasi asal Argentina, Sergio Aguero.