Liga Konferensi Eropa

Ferencvárosi TC vs Shamrock Rovers: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Kualifikasi Liga Konferensi Eropa 2023/24 Leg Ke-1



NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Ferencvaros versus Shamrock akan tersaji dalam lanjutan leg pertama Kualifikasi Liga Konferensi Eropa musim 2023/24. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Groupama Arena, dan bisa disaksikan pada hari Jumat 28 Juli 2023 tepatnya pukul 00.00 WIB.

Dalam pertemuan-pertemuan sebelumnya, kedua tim, Ferencvarosi dan Shamrock, telah bertemu dua kali dan masing-masing meraih satu kemenangan.

Pada tanggal 26 Agustus 2022, Shamrock Rovers berhasil mengalahkan Ferencvarosi dengan skor 1-0, sementara pada tanggal 18 Agustus 2022, Ferencvarosi membalas dengan kemenangan besar 4-0 atas Shamrock Rovers.

Statistik lima pertandingan terakhir Ferencvarosi menunjukkan performa yang bervariasi dengan satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan.

Tim ini mencatatkan kemenangan dengan skor 3-0 atas Botosani dan hasil imbang 0-0 melawan KI Klaksvik. Namun, mereka juga menelan kekalahan 0-3 dari KI Klaksvik, 1-2 dari RB Salzburg, dan bermain imbang 3-3 melawan Qarabag dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua ajang.

Di sisi lain, Shamrock menghadapi masa-masa sulit dengan hanya mencatatkan satu hasil imbang dan menelan empat kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya di semua ajang.

Mereka kalah 0-1 dari Breiðablik UBK, 0-2 dari Dundalk, 1-2 dari Breiðablik UBK, dan bermain imbang 0-0 melawan Drogheda United.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Ferencvaros melawan Shamrock dalam lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan teman-teman tonton di Nobartv live streaming, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Kedua tim telah mencatatkan dua kali pertemuan sebelumnya. Dalam dua kali pertemuan tersebut, Ferencvarosi dan Shamrock telah sama-sama berhasil meraih satu kali kemenangan.

  • 26 Agustus 2022: Shamrock Rovers 1-0 Ferencvarosi
  • 18 Agustus 2022: Ferencvarosi 4-0 Shamrock Rovers

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ferencvárosi TC

Ferencvarosi berhasil meraih satu kali kemenangan saja, dan dua kali hasil imbang, serta dua kali juga menelan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 19 Juli 2023: Ferencvarosi 0-3 KI Klaksvik
  • 12 Juli 2023: KI Klaksvik 0-0 Ferencvarosi
  • 03 Juli 2023: Ferencvarosi 3-0 Botosani
  • 30 Juni 2023: RB Salzburg 2-1 Ferencvarosi
  • 27 Juni 2023: Qarabag 3-3 Ferencvarosi

Shamrock Rovers

Shamrock hanya mampu meraih satu kali hasil imbang, dan telah menelan empat kali kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang.

  • 23 Juli 2023: Dundalk 1-0 Shamrock Rovers
  • 19 Juli 2023: Breiðablik UBK 2-1 Shamrock Rovers
  • 12 Juli 2023: Shamrock Rovers 0-1 Breiðablik UBK
  • 08 Juli 2023: Drogheda United 0-0 Shamrock Rovers
  • 01 Juli 2023: Dundalk 2-0 Shamrock Rovers

Prediksi Line Up

Ferencvárosi TC: Dibusz, Botka, Mmaee, Knoester, Civic, Abu Fani, Barath, Zachariassen, Gojak, Traore, Varga

Shamrock Rovers: Alan Mannus, Cleary, Lee Grace, Sean Hoare, Roberto Lopes, Sean Kavanagh, Gary O'Neill, Dylan Watts, Graham Burke, Rory Gaffney, Aaron Greene

Preview Pertandingan

Dengan kedua tim sedang berjuang dalam kualifikasi 2023/24, pertandingan ini akan menjadi kesempatan bagi mereka untuk mencatatkan hasil positif dan melangkah lebih jauh dalam kompetisi.

Ferencvarosi akan berusaha untuk memanfaatkan dukungan dari para pendukungnya di kandang untuk kembali meraih kemenangan, sementara Shamrock akan berusaha bangkit dan tampil lebih baik untuk memperbaiki performa mereka dan mencari kemenangan di laga tandang.

Kedua tim pastinya akan berusaha keras untuk mencatatkan hasil positif demi melaju ke babak berikutnya dalam kualifikasi Liga Konferensi Eropa ini.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir.  Laga lanjutan Kualifikasi Liga Konferensi antara Ferencvarosi melawan Shamrock diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-0.

Link Live Streaming Ferencvarosi vs Shamrock

Bagi kamu pecinta sepak bola khususnya Kualifikasi Liga Konferensi 2023/24 dan ingin menyaksikan laga Ferencvarosi kontra Shamrock, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui Nobartv link live streaming ini.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan