Liga Korea

Ansan Greeners FC vs Daejeon Citizen: Live Streaming & Prediksi Skor, Saksikan Kebangkitan Ansan Greeners Bersama Asnawi



NOBARTV NEWS – Duel seru liga devisi kedua Korea musim 2022-2023 yang akan mempertemukan antara Ansan Greeners versus Daejeon Citizen, laga tersebut bakal dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 15 Oktober 2022 dan akan dilangsungkan di stadion Ansan Wa Stadium pukul 13:00 WIB.

Perlu diketahui, Ansan Greeners saat ini berada diperingkat 9 klasemen sementara liga K 2 League atau Devisi kedua Korea dengan mengoleksi 37 poin dari 39 pertandingan. Diketahui Ansan Greeners belum pernah merasakan kekalahan satu kalipun dalam lima pertandingan terakhirnya, hasil tersebut membuat Ansan Greeners saat ini berada di posisi zona degradasi bersama Jeonnam dan Busan IPark.

Di sisi lawan, Daejeon Citizen berada diperingkat 2 klasemen sementara Liga Devisi kedua Korea dengan mengemas 71 poin dari 39 pertandingan. Daejeon Citizen di laga kali ini harus bisa mememanngkan pertandingan pada siang hari nanti, karena posisi Daejeon Citizen saat ini terancam tergusur oleh Anyang yang saat ini hanya terpaut dua poin saja dari Daejeon Citizen.

Diketahui, Ansan Greeners mempunyai rekor pertemuan dengan Daejeon Citizen sebanyak 23 pertandingan. Dalam pertemuan tersebut, tim yang dibela oleh Asnawi Mangkualam saat ini hanya bisa meraih 5 kemenangan saja. Sementara itu, Daejeon Citizen berhasil memetik 11 kemenangan terhadap Ansan Greeners dan 7 laga lainya diketahui berakhir dengan hasil draw.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Ansan Greeners berhadapan dengan Daejeon Citizen, cek prediksi skor, line up, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Ansan Greeners FC

Di lima laga terakhirnya, Ansan Greeners meraih hasil yang sangat buruk. Sejauh ini Ansan Greeners belum bisa memenangkan satu pertandinganpun dalam lima laga terakhirnya, Ansan Greeners diketahui hanya bisa meraih dua hasil draw dan mengalami tiga kali kekalahan.

1 Oktober 2022 FC Anyang vs Ansan Greeners: 2-0

26 September 2022 Gwangju FC vs Ansan Greeners: 3-0

17 September 2022 Ansan Greeners vs Seoul E Land FC: 1-1

14 September 2022 Ansan Greeners vs Jeonnam Dragons: 1-7

11 September 2022 Bucheon FC vs Ansan Greeners: 3-3

Daejeon Citizen

Sedangkan di kubu lawan, Daejeon Citizen meraih hasil yang sangat bagus dalam lima laga yang sudah ia jalani. Daejeon Citizen berhasil memetik empat kali kemenangan dan hanya menelan satu hasil draw saja.

9 Oktober 2022 Gimpo Citizen vs Daejon Citizen: 0-3

5 Oktober 2022 Daejeon Citizen vs Jeonnam Dragons: 2-1

2 Oktober 2022 Daejeon Citizen vs Gwangju FC: 2-2

25 September 2022 Daejeon Citizen vs Geongnam FC: 3-0

21 September 2022 FC Anyang vs Daejeon Citizen: 0-1

Prediksi Line Up

Ansan Greeners: S Kim, M Kim, A Ahn, Y Kim, S M Lee, D Park, J Song, J Lee, J Shin, K G Joon, G Choi.

Daejeon Citizen: C Lee, Y Cho, M Kim, J Kim, Y Seo, J Lee, J Bae, Ju Se Jong, H Lee, M Gong, Leandro.

Preview Pertandingan

Klub yang dibela Asnawi saat ini sedang dalam keadaan tidak baik-baik saja, Ansan Greeners diketahui berada di zona degradasi. Hal tersebut akan membuat pemain timnas Indonesua tersebut atau Asnawi Mangkualam akan bermain spartan dalam laga siang hari nanti untuk membawa klubnya keluar dari zona tersebut, meskipun diketahui akan sangat sulit. Karena Asnawi Cs akan menghadapi klub papan atas dari Liga Devisi Kedua Korea.

Di sisi lain, Daejeon Citizen akan mengupayakan untuk meraih kemenangan agar tidak tergusur dari Anyang FC. Daejeon Citizen diprediksi bakal lebih mendominasi jalanya pertandingan, karena Daejeon memiliki performa yang lebih bagus dari sang tuan rumah.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim pada beberapa pertandingan terakhir, laga K League 2 antara Ansan vs Daejeon Citizen diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan Daejeon Citizen.

Link Live Streaming Ansan Greeners vs Daejeon Citizen

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga 2 Korea Selatan atau K League 2 musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Ansan Greeners FC versus Daejeon Citizen, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea

3 Comments