Liga Konferensi Eropa

ACF Fiorentina vs Basaksehir FK: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Konferensi Eropa 2022-2023 Grup A



NOBARTV NEWS – Laga antara Fiorentina versus Basaksehir akan hadir dalam lanjutan musim 2022-2023, duel dua tim liga kasta ketiga paling bergengsi antar klub-klub benua Eropa tersebut akan dimainkan di Stadion Artemio Franchi dan bisa disaksikan pada hari Kamis 27 Oktober 2022 tepatnya pukul 23.45 WIB.

Duel sengit dua tim yang memiliki peluang paling terbuka lebar di Grup A ini akan tersaji kali ini. Namun, Basaksehir lebih memiliki kesempatan lebih besar dari pada Fiorentina sendiri karena telah berhasil memperoleh 10 poin yang diraihnya dari hasil tiga kali menang dan satu kali hasil seri serta tanpa kekalahan yang membuatnya menjadi pemuncak klasemen.

Sementara itu, Fiorentina sendiri selaku tuan rumah hanya mampu meraih tujuh poin yang didapatnya dengan dua kemenangan dan satu hasil seri serta telah merasakan satu kekalahan yang membuatnya berada di posisi kedua kalsemen. Di posisi ketiga ada Heart of Midlothian FC dengan koleksi tiga poin yang juga memiliki kesempatan meskipun kecil kemungkinan untuk bisa lolos ke fase gugur.

Pada laga sebelumnya, Fiorentina berhasil menang besar dengan skor 5-1 ketika menjamu tamunya Heart of Midlothian FC. Sedangkan Basaksehir juga berhasil menang dengan skor telak 3-0 saat menjamu tamunya Rigas FS.

Sebelum menyaksikan pertandingan seru antara Malmo melawan Union Saint-Gilloise dilanjutan Liga Konferensi Eropa, mari kita simak prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini terlebih dahulu.

Head to Head

Pertandingan ini merupakan pertemuan kedua bagi mereka. Di mana pada pertemuan pertama yang terjadi pada pertandingan leg pertama kedua tim di Grup A Liga Konferensi Eropa ini dan berhasil dimenangkan oleh Basaksehir selaku tuan rumah.

16 September 2022 Istanbul BFK vs Fiorentina 3-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

ACF Fiorentina

Fiorentina hanya mampu memenangkan dua pertandingan dan satu hasil seri serta dua kali memenalan kekalahan dalam lima laga terakhirnya di semua ajang kompetisi.

23 Oktober 2022 Fiorentina vs Inter 3-4

18 Oktober 2022 Lecce vs Fiorentina 1-1

13 Oktober 2022 Fiorentina vs Heart of Midlothian 5-1

11 Oktober 2022 Fiorentina vs Lazio 0-4

07 Oktober 2022 Heart of Midlothian vs Fiorentina 0-3

Basaksehir FK

Dalam lima laga terakhir yang telah dilakoni Basaksehir di semua ajang kompetisi, ia hanya mampu memenangkan dua pertandingan dan satu hasil seri serta telah menelan dua kekalahan.

23 Oktober 2022 Fenerbahce vs Istanbul BFK 1-0

16 Oktober 2022 Istanbul BFK vs İstanbulspor 2-0

13 Oktober 2022 Istanbul BFK vs Rigas Futbola skola 3-0

11 Oktober 2022 Istanbul BFK vs Sivasspor 0-2

07 Oktober 2022 Rigas Futbola skola vs Istanbul BFK 0-0

Prediksi Line Up

Fiorentina: Pierluigi Gollini, Lorenzo Venuti, Sofyan Amrabat, Igor Julio, Aleksa Terzić, Giacomo Bonaventura, Rolando Mandragora, Youssef Maleh, Nanitamo Ikone, Arthur Cabral, Riccardo Saponara

Basaksehir: Muhammed Şengezer, Hasan Ali Kaldırım, Ahmed Touba, Youssouf Ndayishimiye, Júnior Caiçara, Berkay Özcan, Lucas Biglia, Danijel Aleksić, Mounir Chouiar, Stefano Okaka, Serdar Gürler

Preview Pertandingan

Pertandingan ini merupakan ajang balas dendam bagi Fiorentina atas kekalahan besar yang tak disangka-sangka tersebut. Bermain dihadapan para pendukunya akan membuat mental dan kepercayaan diri meningkat bagi skuad tim asuhan Vincenzo Italiano pastinya.

Fiorentina telah berhasil menyarangkan 12 gol dalam lima laga terakhirnya dan torehan tersebut harus ternodai dengan 10 gol kebobolan.

Sedangkan Basaksehir sendiri hanya mampu mencetak lima gol saja dalam lima laga terakhirnya dan telah kebobolan tiga gol. Hasil lebih baik bagi Basaksehir dengan mencatatkan tiga cleansheet.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa laga terakhir, pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Fiorentina melawan Basaksehir diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-0.

Link Live Streaming Fiorentina vs Istanbul BFK

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Konferensi Eropa musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga Fiorentina kontra Basaksehir, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ainur Rifki

Seorang pengembara yang memilik hobi bola dan mencari kesenangan