Laga Persahabatan

Athletic Bilbao vs SD Eibar: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Agustus 2023



NOBARTV NEWS – Laga uji coba persahabatan antara Athletic Bilbao versus Eibar akan tersaji di jeda pramusim 2023 ini, duel Friendly Match tersebut akan digelar di Stadion Campo Municipal de Las Llanas dan bisa disaksikan pada Jumat 4 Agustus 2023 pukul 00.30 WIB.

Athletic Bilbao tercatat telah melakukan empat kali laga uji coba di jeda pramusim 2023 ini, oleh karena itu laga kontra SD Eibar nanti akan jadi yang kelima bagi Bilbao.

Diketahui bahwa Athletic Bilbao telah melakukan empat kali laga uji coba sebelumnya melawan Celtic, Racing Santander, Necaxa, dan Guadalajara.

Sementara itu, SD Eibar tercatat baru melakukan tiga kali laga uji coba di jeda pramusim 2023 ini, yakni melawan Barakaldo, SD Amorebieta, dan Real Union Irun.

Dengan serangkaian laga uji coba tersebut, baik SD Eibar maupun Athletic Bilbao tentunya untuk bertemu di laga nanti.

Sebelum menyaksikan keseruan laga uji coba antara Athletic Bilbao vs Eibar, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dijalani kedua tim, Athletic Bilbao tampak lebih unggul daripada SD Eibar.

Tercatat bahwa Athletic Bilbao bisa meraih satu kali kemenangan, sementara empat pertandingan sisanya berakhir dengan skor imbang.

  • 20 Maret 2021 Athletic Bilbao v Eibar: 1-1
  • 27 September 2020 Eibar vs Athletic Bilbao: 1-2
  • 5 September 2020 Athletic Bilbao v Eibar: 2-2
  • 17 Juni 2020 Eibar vs Athletic Bilbao: 2-2
  • 14 Desember 2019 Athletic Bilbao v Eibar: 0-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Athletic Bilbao

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Athletic Bilbao di lima pertandingan terakhirnya. Tercatat bahwa Athletic Bilbao hanya bisa menang sekali, imbang dua kali, dan kalah dua kali.

  • 1 Agustus 2023 Celtic vs Athletic Bilbao: 3-2
  • 27 Juli 2023 Racing Santander vs Athletic Bilbao: 0-0
  • 19 Juli 2023 Necaxa vs Athletic Bilbao: 0-2
  • 16 Juli 2023 Guadalajara vs Athletic Bilbao: 2-0
  • 4 Juni 2023 Real Madrid vs Athletic Bilbao: 1-1

SD Eibar

Dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, SD Eibar meraih hasil yang kurang memuaskan. SD Eibar hanya menang dua kali, imbang sekali, dan kalah dua kali.

  • 29 Juli 2023 Barakaldo vs SD Eibar: 0-3
  • 26 Juli 2023 SD Amorebieta vs SD Eibar: 2-1
  • 22 Juli 2023 Real Union Irun vs SD Eibar: 0-1
  • 8 Juni 2023 Alaves vs SD Eibar: 2-0
  • 3 Juni 2023 SD Eibar vs Alaves: 1-1

Prediksi Line Up

Athletic Bilbao: U Simon, A Paredes, Dani V, Yuri B, I Lekue, Unai V, Peru N, Benat P, I Muniain, Nico W, Raul G

Eibar: Luca Zidane, A Arbilla, Chema R, Alvaro T, Jose Rios R, Yanis R, Jose C, Angel T, Juan Calos A, Q Gonzalez, Gustavo Blanco L

Preview Pertandingan

Athletic Bilbao sepertinya akan cukup kuat dalam memegang penguasaan bola nanti. Selain itu, Athletic Bilbao juga diprediksi akan cukup intensif dalam melakukan serangan ketika melawan Eibar nanti.

Athletic Bilbao lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga nanti, pasalnya Bilbao punya kualitas skuad yang lebih baik apabila dibandingkan dengan Eibar.

Sementara itu, SD Eibar sepertinya akan cukup kesulitan menembus lini pertahanan Athletic Bilbao nanti. Eibar tampaknya akan cukup tertekan dan cenderung tampil menunggu nantinya.

Untuk melakukan serangan, SD Eibar diprediksi akan mengandalkan skema serangan balik cepat saja nanti.

Prediksi Skor Akurat

Menilik pada prediksi line up yang akan dimainkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga uji coba persahabatan antara Athletic Bilbao – Eibar diprediksi bakal berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Athletic Bilbao.

Link Live Streaming Athletic Bilbao vs Eibar

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga uji coba persahabatan atau Friendly Match 2023 dan ingin menyaksikan Athletic Bilbao versus Eibar, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui nobartv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.