Laga Persahabatan

Real Betis vs Real Zaragoza: Live Streaming & Prediksi Skor, Friendly Match Pramusim 2022



Jadwal Live Streaming Real Betis - Real Zaragoza Friendly Match 2022
Jadwal Live Streaming Real Betis – Real Zaragoza Friendly Match 2022

NOBARTV NEWS – Duel Laga uji coba antara Real Betis vs Real Zaragoza yang akan dilangsungkan pada hari Kamis tanggal 4 Agustus 2022 pukul 00:00 WIB. Pertandingan tersebut akan dimainkan di stadion TBC Spain.

Perlu diketahui, Real Betis sebelumnya sudah melakukan laga uji coba dengan klub Inggris, Brentford. Di laga tersebut Real Betis menelan kekalahan 1-0 oleh Brentford, tidak hanya itu Betis juga mengalami pertandingan yang butuk sebelumnya. Diketahui, Real Betis tidak mampu memenangkan laga uji cobanya, Betis hanya mampu menahan imbang saja. Dengan hasil tersebut, sang pelatih harus segera berbenah karena liga di musim 2022-2023 akan segera dimulai.

Sementara itu, Real Zaragoza merupakan tim yang bermain di devisi kedua. Zaragoza di musim sebelumnya mengalami musim yang kurang baik, dari 42 Pertandingan Zaragoza hanya mampu mengoleksi 56 poin dan berposisi di peringkat 10 klasemen akhir.

Diketahui, Real Betis sudah bertemu dengan Zaragoza sebanyak 26 pertandingan. Betis mampu membekuk zaragoza sebanyak 13 pertandingan sedangkan Zaragoza hanya mampu memenangkan 7 pertandingan dan 6 pertandingan berhasil draw.

Sebelum menyaksikan laga antara Real Betis berhadapan dengan Zaragoza, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Real Betis

Di lima pertandingan terakhirnya, Real Betis meraih hasil yang sangat buruk. Betis mengalami 3 draw dan menelan 2 kekalahan, dari lima pertandingannya Betis tidak mampu memenangkan pertandingan.

30 Juli 2022 Brentford vs Real Betis: 1-0

28 Juli 2022 Real Betis vs Marseille: 1-1

23 Juli 2022 PSV Eindhoven vs Real Betis: 2-1

16 Juli 2022 SV Groedig vs Real Betis: 0-0

21 Mei 2022 Real Madrid vs Real Betis: 0-0

Real Zaragoza

Dari lima pertandingannya, Zaragoza meraih hasil yang kurang baik. Zaragoza hanya mampu memenangkan 2 pertandingan, 1 draw dan mengalami 2 kekalahan.

28 Mei 2022 Real Socieded B vs Real Zaragoza: 1-2

21 Mei 2022 Real Zaragoza vs Lugo: 1-0

17 Mei 2022 Real Oviedo vs Real Zaragoza: 3-3

8 Mei 2022 Real Zaragoza vs Alarcon: 0-3

30 April 2022 Eibar vs Real Zaragoza Zaragoza: 2-0

Prediksi Line Up

Real Betis: C Bravo, Sabaly, Pezzella, Gonzalez, Moreno, Rodriguez, Canales, Henrique, Nabil Fekir, Juanmi, Iglesias.

Real Zaragoza: Alvaro Raton, A Frances, L Lopez, Pep C, Carlos V, V Vada, M Molina, Eugeni, S Bermejo, Gaizka L, Ivan A.

Preview Pertandingan

Jika dilihat dari komposisi pemain, Real Betis mempunya skuad yang lebih bagus dari Real Zaragoza. Di laga kali ini Real Betis bakal dipastikan akan menguasai jalnnya pertandingan, tidak hanya itu Betis diprediksi bakal menekan Zaragoza dari menit awal untuk mencetak gol terlebih dahulu. Di sisi lain, Real Betis mengalami laga yang buruk di pertandingan sebelumnya, jika tidak ada perubahan dalam strateginya maka Betis bisa juga dipastikan menelan kekalahan saat menjamu tim kasta kedua liga Spanyol tersebut.

Di sisi lain, pertandingan kali ini adalah laga uji coba pertama bagi Zaragoza sebelum mengawali musim 2022-2023.

Prediksi Skor

Diprediksi, pertandingan akan berjalan dengan tempo cepat, karena kedua tim akan mengandalkan kecepatan dari sisi sayap mereka.

Menilik dari prediksi line up yang akan bermain hingga statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, antara Real Betis – Real Zaragoza diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Betis.

Link Live Streaming Real Betis vs Real Zaragoza

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga persahabatan atau Friendly Match 2022 dan ingin menyaksikan laga Real Zaragoza versus Real Betis, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea