Liga Champions

FC Barcelona vs Inter Milan: Live Streaming & Prediksi Skor, Liga Champions Eropa 2022-23 Grup C



NOBARTV NEWS – Laga antara Barcelona versus Inter Milan akan meramaikan matchday keempat Eropa 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Camp Nou dan bisa disaksikan pada Kamis 13 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Inter Milan sukses mengalahkan Barcelona di putaran pertama babak fase grup. Pada laga tersebut Inter Milan bisa menang tipis 1-0 berkat gol dari Hakan Calhanoglu.

Untuk saat ini, Inter Milan bertengger di peringkat kedua pada klasemen sementara Grup C Liga Champions Eropa dengan raihan 6 poin. Sedangkan Barcelona berada di posisi ketiga dengan koleksi 3 poin saja.

Pelatih Barcelona, Xavi menegaskan bahwa timnya akan tampil agresif sejak menit awal nanti.

“ami akan mencoba menyerang sebaik mungkin. Kami harus lebih agresif, lebih langsung, dan lebih banyak masuk ke kotak penalti dan menembak dari jarak jauh. Sejak kick off kami harus menunjukkan intensitas dan hanya tiga poin yang akan kami lakukan.” Kata Xavi, dilansir dari laman resmi Barcelona.

Sebelum menyaksikan duel antara Barcelona vs Milan di Liga Champions Eropa, simak prediksi line up, skor, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Meskipun baru dikalahkan Inter Milan, Barcelona tampak masih lebih unggul daripada Inter Milan jika dilihat dari lima pertemuan terakhirnya. Tercatat Barcelona mampu menang tiga kali, sedangkan Inter Milan hanya menang sekali saja.

4 Oktober 2022 Inter Milan vs Barcelona: 1-0

10 Desember 2019 Inter Milan vs Barcelona: 1-2

2 Oktober 2022 2019 Barca vs Inter Milan: 2-1

6 November 2018 Inter vs Barcelona: 1-1

24 Oktober 2018 Barca vs Inter Milan: 2-0

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Barcelona

Apabila dilihat dari lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, Barcelona memetik hasil yang lumayan baik. Barcelona bisa menang tiga kali dan mengalami dua kali kekalahan.

10 Oktober 2022 Barcelona vs Celta Vigo: 1-0

5 Oktober 2022 Inter Milan v Barcelona: 1-0

2 Oktober 2022 Mallorca vs Barcelona: 0-1

17 September 2022 Barcelona vs Elche: 3-0

14 September 2022 Bayern Munchen vs Barcelona: 2-0

Inter Milan

Sama seperti Barcelona, Inter Milan memetik hasil yang cukup baik juga, yakni tiga kali menang dan menderita dua kali kalah.

8 Oktober 2022 Sassuolo vs Inter Milan: 1-2

5 Oktober 2022 Inter Milan v Barcelona: 1-0

2 Oktober 2022 Inter Milan vs AS Roma: 1-2

18 September 2022 Udinese vs Inter Milan: 3-1

14 September 2022 Viktoria Plzen vs Inter Milan: 0-2

Prediksi Line Up

Barcelona: M ter Stegen, G Pique, E Garcia, M Alonso, S Roberto, Gavi, S Busquets, Pedri, O Dembele, R Lewandowski, A Fati

Inter Milan: A Onana, M Skriniar, S De Vrij, D Dumfries, N Barella, H Calhanoglu, H Mkhitaryan, Dimarco, E Dzeko, L Martinez

Preview Pertandingan

Baik Inter Milan maupun Barcelona pastinya sama-sama menargetkan kemenangan di matchday keempat nanti, pemenang dapat membuka peluang untuk bisa lolos dari babak fase grup Liga Champions Eropa musim ini.

Barcelona sedikit diunggulkan karena laga akan dimainkan di kandangnya. Sebagai tim tuan rumah, Barcelona pastinya bisa tampil lebih percaya diri di bawah dukungan langsung dari supporternya.

Di sisi lain, Inter Milan tentunya bukan tim yang mudah dikalahkan. Inter Milan diprediksi juga bakal bisa bermain dengan percaya diri, terlebih mereka mampu mengalahkan Barcelona di putaran pertama sebelumnya.

Pada pertandingan nanti, Barcelona tampaknya akan sedikit mendominasi dalam hal penguasaan bola. Sementara itu, Inter Milan diprediksi bakal tampil dengan pressing tinggi untuk menyulitkan Barcelona.

Prediksi Skor Akurat

Apabila dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Champions Eropa antara Barcelona – Inter Milan diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona.

Link Live Streaming Barcelona vs Milan

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Champions Eropa 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Barcelona versus Inter Milan, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.