Liga Inggris

Live Streaming Manchester City vs Newcastle United Liga Inggris Premier League Pekan 36



Link Live Streaming Manchester City vs Newcastle United
Link Live Streaming Manchester City vs Newcastle United

NOBARTV NEWS – Pertandingan antara Manchester City vs Newcastle United akan hadir di pekan ke 36 Premier League musim ini, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Etihad dan bisa disaksikan pada Minggu 8 Mei 2022 pukul 22.30 WIB.

Memasuki pekan ke 36 ini, Manchester City berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan raihan 83 poin hasil dari 34 laga. Di sisi lain, Newcastle United untuk saat ini ada di posisi ke 13 pada klasemen sementara Liga Inggris Premier League dengan torehan 43 poin hasil dari 35 laga.

Newcastle United diketahui terakhir kali bertanding melawan Manchester City pada 19 Desember 2021 di Stadion St James Park, pada pertandingan itu Manchester City yang jadi tim tamu sukses mengalahkan Newcastle United dengan skor akhir 0-4, empat gol kemenangan Manchester City waktu itu dicetak oleh Ruben Dias, Joao Cancelo, Riyad Mahrez, dan Raheem Sterling.

Statistik Lima Laga Terakhir Manchester City dan Newcastle United

Manchester City

Manchester City tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa Manchester City bisa meraih empat kali kemenangan dan satu kali mengalami kekalahan.

Baca Juga:  Prediksi Crystal Palace vs Man Utd Selasa 7 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

5 Mei 2022 Real Madrid vs Manchester City: 3-1

30 April 2022 Leeds United vs Manchester City: 0-4

27 April 2022 Manchester City vs Real Madrid: 4-3

23 April 2022 Manchester City vs Watford: 5-1

21 April 2022 Manchester City vs Brighton: 3-0

Newcastle United

Menilik pada hasil di lima laga terakhir yang dijalaninya, Newcastle United tampak meraih hasil yang cukup baik, diketahui bahwa Newcastle United mampu meraih empat kali kemenangan dan satu kali mengalami kekalahan.

30 April 2022 Newcastle United vs Liverpool: 0-1

23 April 2022 Norwich City vs Newcastle United: 0-3

21 April 2022 Newcastle United vs Crystal Palace: 1-0

17 April 2022 Newcastle United vs Leicester City: 2-1

9 April 2022 Newcastle United vs Wolves: 1-0

Prediksi Line Up Manchester City vs Newcastle United

Manchester City: Ederson, Cancelo, Dias, Laporte, Zinchenko, Bernardo, Rodri, Kevin De Bruyne, Sterling, Foden, Grealish

Newcastle United: Dubravka, Krafth, Lascelles, Burn, Targett, Willock, Shelvey, Guimarae, Almiron, Joelinton, Saint Maximin

Prediksi Laga Manchester City vs Newcastle United

Laga antara Manchester City vs Newcastle United di pekan ke 36 Liga Inggris Premier League diprediksi bakal berlangsung seru, Manchester City sebagai tim tuan rumah tentunya ingin menang di laga nanti karena dalam pemburuan gelar juara.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Terlebih lagi Manchester City baru saja tersingkir dari ajang Eropa musim ini, oleh karena itu Manchester City fokus ke perebutan juara Liga Inggris karena hanya gelar juara itu yang musim ini bisa diraih Manchester City.

Di sisi lain, Newcastle United juga tidak bisa diremehkan, permainan Newcastle United tentunya perlu diwaspadai di laga nanti karena kerap memberikan kejutan di Liga Inggris.

Jika dilihat dari head to head, prediksi susunan pemain yang akan tampil, hingga statistik kedua tim pada beberapa laga terakhir, laga pekan ke 36 Liga Inggris Premier League antara Manchester City vs Newcastle United diprediksi akan berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Manchester City vs Newcastle United

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Inggris Premier League dan ingin menyaksikan laga Manchester City vs Newcastle United, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.