Liga Belanda

SC Cambuur vs PSV Eindhoven: Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan Delapan Liga Belanda Musim 2022-2023



NOBARTV NEWS – Pertandingan pekan delapan akan dibuka dengan laga yang mempertemukan antara Cambuur versus PSV Eindhoven, pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 1 Oktober 2022. PSV Eindhoven akan menjalani laga tandang ke markas Cambuur atau di stadion Cambuur Stadium dan akan dimulai pada pukul 21:30 WIB.

Perlu diketahui, PSV Eindhoven saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 18 poin dari 7 pertandingan. Dengan kemenanganya PSV Eindhoven di laga sebelumnya membuat PSV Eindhoven kini memimpin di urutan pertama klasemen sementara Liga Belanda.

Di sisi lawan, dengan menderita empat kali kekalahan secara beruntun membuat Cambuur saat ini berada di zona degradasi atau di posisi 17 klasemen sementara Liga Belanda dengan memperoleh 4 poin dari 7 pertandingan.

Diketahui, Cambuur mempunyai rekor pertemuan dengan PSV Eindhoven sebanyak 10 pertandingan. Cambuur sejauh ini belum pernah mengalahkan PSV Eindhoven, sementara itu PSV Eindhoven sudah berhasil memetik 9 kali kemenangan atas Cambuur dan satu laga lainya diketahui berakhir dengan hasil seri.

Sebelum akan menyaksikan laga antara Cambuur berhadapan dengan PSV Eindhoven, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik tim berikut ini.

Head To Head

Dalam lima pertemuan terakhir kedua tim, PSV Eindhoven berhasil menyapu bersih lima pertandingan tersebut dengan kemenangan. Hal ini akan membuat PSV Eindhoven di laga malam nanti mempunyai kepercayaan diri yang sangat besar untuk bisa mengalahkan Cambuur kembali.

Baca Juga:  Prediksi Almere vs Heerenveen Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Belanda

23 April 2022 Cambuur v PSV Eindhoven: 1-2

21 Agustus 2021 PSV Eindhoven v Cambuur: 4-1

1 Mei 2016 PSV Eindhoven v Cambuur: 6-2

22 September 2015 PSV Eindhoven v Cambuur: 3-2

12 September 2015 Cambuur v PSV Eindhoven: 0-6

Statistik Lima Pertandingan Terakhir Kedua Tim

SC Cambuur

Di lima pertandingan terakhirnya, Cambuur meraih hasil yang sangat buruk. Cambuur hanya bisa memenangkan satu pertandingan saja dan menderita empat kali kekalahan secara beruntun.

18 September 2022 RKC Waalwijk vs Cambuur: 5-1

11 September 2022 Cambuur vs Groningen: 0-1

03 September 2022 Ajax vs Cambuur: 4-0

28 Agustus 2022 Cambuur vs AZ Alkmaar: 0-1

20 Agustus 2022 Fortuna Sittard vs Cambuur: 1-4

PSV Eindhoven

Sedangkan di kubu lawan, PSV Eindhoven meraih hasil yang lumayan bagus dalam lima pertandingan terakhir yang sudah dijalaninya. PSV Eindhoven berhasil memetik tiga kali kemenangan dan meraih satu hasil draw serta hanya menelan kekalahan satu kali pertandingan saja.

18 September 2022 PSV Eindhoven vs Feyenoord: 4-3

15 September 2022 Feyenoord vs Sturm Graz: 6-0

12 September 2022 Feyenoord vs Sparta Rotterdam: 3-0

9 September 2022 Lazio vs Feyenoord: 4-2

4 September 2022 Go Ahead Eagles vs Feyenoord: 3-4

Prediksi Line Up Kedua Tim

SC Cambuur: João Manuel Neves Virginia, Alex Bangura, Floris Smand, Marco Tol, Sai van Wermeskerken, Mees Hoedemakers, Daniël van Kaam, Remco Balk, Mitchell Paulissen, Silvester van der Water, Uldrikis

Baca Juga:  Prediksi Fortuna vs Go Ahead Sabtu 4 Mei 2024, Pekan Ke-32 Liga Belanda

PSV Eindhoven: W Benitez, A Obispo, P Mwene, K Hoever, J Teze, E Gutierrez, J Veerman, I Saibari, X Simons, C Gakpo, A El Ghazi

Preview Pertandingan

Diprediksi PSV Eindhoven bakal mendominasi jalanya pertandingan malam nanti, karena tidak hanya memiliki komposisi tim yang lebih bagus, PSV Eindhoven saat ini juga sedang dalam keadaan yang sangat baik. Ditambah lagi PSV Eindhoven akan melakukan segala cara untuk bisa mempertahankan posisi pertamanya.

Sementara itu, Cambuur bakal berupaya sangat keras agar bisa meraih hasil yang terbaik di kandangnya sendiri meskipun Cambuur tidak diunggulkan dalam pertandingan kali ini.

Di sisi lain, Cambuur mempunyai tekad yang cukup besar untuk mengalahkan PSV Eindhoven. Karena Cambuur saat ini sedang dalam zona degradasi dan hal itu akan memicu para pemain untuk bekerja keras agar bisa menumbangkan tim tamu tersebut.

Prediksi Skor

Jika menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, Laga Liga Belanda Eeredivisie antara SC Cambuur – PSV Eindhoven ini diprediksi akan berakhir dengan skor imbang 1-2 untuk kemenangan PSV Eindhoven.

Link Live Streaming Cambuur vs Eindhoven

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Belanda Eredivisie 2022-2023 dan ingin menyaksikan laga antara Cambuur menghadapi PSV Eindhoven, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini. Link 1 / Link 2

Musa Elkasa

Seorang pecinta travelling dan sepak bola lokal dan internasional, nge fans berat dengan David De Gea