Community Shield

Liverpool vs Manchester City: Live Streaming & Prediksi Skor, Final Community Shield 2022



Link Live Streaming Liverpool - Manchester City Community Shield 2022
Link Live Streaming Liverpool – Manchester City 2022

NOBARTV NEWS – Duel seru antara Liverpool vs Manchester City akan hadir di Community Shield 2022, laga tersebut akan digelar di Stadion King Power dan bisa disaksikan pada Sabtu 30 Juli 2022 pukul 23.00 WIB.

Pertandingan final Community Shield antara Liverpool versus Man City tersebut diprediksi bakal berlangsung seru dan atraktif, karena kedua tim punya permainan yang bagus dan saat ini dihuni beberapa pemain bintang dunia.

Di Manchester City saat ini ada sosok striker muda berkualitas, Erling Haaland dan J Alvarez. Sementara itu, Liverpool saat ini juga dihuni striker musa berkualitas asal Uruguay, Darwin Nunez.

Selain kekuatan di lini depan, kedua tim juga sama-sama punya pemain berkualitas di posisi belakang hingga tengah. Beberapa pemain berkualitas tersebut tentunya akan sangat menghibur laga Community Shield 2022 nanti.

Sebelum menyaksikan pertandingan final Community Shield 2022 antara Liverpool vs Man City, cek prediksi skor, line up, H2H, hingga statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Kedua tim cukup berimbang apabila dilihat dari lima pertemuan terakhirnya. Diketahui bahwa kedua tim sama-sama memetik satu kali kemenangan, sementara tiga laga sisanya berakhir imbang.

16 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-3

10 April 2022 Manchester City vs Liverpool: 2-2

3 Oktober 2021 Liverpool v Manchester City: 2-2

7 Februari 2021 Liverpool v Manchester City: 1-4

8 November 2020 Manchester City vs Liverpool: 1-1

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Liverpool

Liverpool FC mencatat hasil yang kurang bagus dalam lima pertandingan terakhir yang dijalaninya, diketahui bahwa Liverpool hanya mampu memetik dua kali kemenangan dan menderita tiga kali kekalahan.

28 Juli 2022 RB Salzburg vs Liverpool: 1-0

22 Juli 2022 RB Leipzig vs Liverpool: 0-5

15 Juli 2022 Liverpool vs Crystal Palace: 2-0

12 Juli 2022 Liverpool vs Manchester United: 0-4

29 Mei 2022 Liverpool vs Real Madrid: 0-1

Manchester City

Sementara itu, Manchester City diketahui berhasil meraih hasil yang cukup bagus di lima pertandingan terakhirnya. Skuad asuhan Pep Guardiola tersebut bisa meraih empat kali kemenangan dan satu hasil imbang.

24 Juli 2022 Bayern Munchen vs Manchester City: 0-1

21 Juli 2022 Manchester City vs Club America: 2-1

22 Mei 2022 Manchester City vs Aston Villa: 3-2

15 Mei 2022 West Ham United vs Manchester City: 2-2

12 Mei 2022 Wolves vs Manchester City: 0-5

Prediksi Line Up

Liverpool: Alisson B, I Konate, V van Dijk, T A Arnold, K Tsimikas, J Henderson, H Elliott, Thiago, L Diaz, Darwin Nunez, M Salah

Manchester City: Ederson M, Ruben Dias, A Laporte, K Walker, J Cancelo, Rodri, Kevin De Bruyne, P Foden, B Silva, Erling Haaland, R Mahrez

Preview Pertandingan

Kedua tim sepertinya bakal menurunkan skuad terbaiknya pada pertandingan final Community Shield nanti, karena pada laga nanti merupakan peluang untuk mendapatkan trofi sebelum mengarungi liga musim depan.

Manchester City diprediksi bakal mampu menguasai jalannya pertandingan nanti, Man City tampaknya juga bakal mengandalkan Erling Haaland serta winger-winger lincahnya untuk membongkar pertahanan Liverpool FC.

Di sisi lain, Liverpool juga tentunya punya kesempatan untuk menguasai jalannya pertandingan, terlebih Liverpool punya beberapa pemain berkualitas di posisi tengah seperti Fabinho, Thiago, hingga Jordan Henderson.

Manchester City dan Liverpool tampaknya bakal sama-sama mengandalkan passing-passing bawah dan umpan terobosan untuk membangun serangan. Karena punya kualitas permainan yang tidak jauh beda, laga antara Man City melawan Liverpool diprediksi bakal berlangsung seru.

Prediksi Skor Paling Akurat

Baik Liverpool maupun Man City tentunya akan bermain serius di laga final Community Shield nanti agar bisa meraih trofi juara. Kedua tim sama-sama punya peluang untuk menang, dan yang bermain paling baik punya peluang lebih besar.

Menilik pada prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim di beberapa laga terakhir, laga Community Shield antara Liverpool vs Man City diprediksi bakal berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan Manchester City.

Link Live Streaming Liverpool vs Manchester City

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Community Shield dan ingin menyaksikan laga Liverpool vs Man City, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut melalui link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

One Comment