Liga Inggris

Birmingham City vs Queens Park Rangers: Live Streaming & Prediksi Skor, EFL Championship 2022-23 Pekan Ke-18



NOBARTV NEWS – Laga antara Birmingham versus QPR akan hadir di pekan ke-18 Kasta ke-2 atau EFL Championship 2022-23, pertandingan tersebut akan digelar di Stadion St Andrew's dan bisa disaksikan pada Sabtu 29 Oktober 2022 pukul 02.00 WIB.

Queens Park Rangers tentunya dalam kondisi yang cukup termotivasi jelang melawan Birmingham, hal itu karena QPR baru saja menang melawan Wigan pada pekan sebelumnya.

Di sisi lawan, Birmingham harus menderita kekalahan pada pekan sebelumnya. Tampil sebagai tim tamu di markas Blackburn, Birmingham harus kalah 2-1.

Pada klasemen sementara EFL Championship, jarak QPR dan Birmingham cukup jauh. QPR berada di papan atas, sedangkan Birmingham di papan tengah.

Diketahui bahwa QPR saat ini berada di peringkat kedua pada klasemen sementara EFL Championship dengan raihan 30 poin. Sementarra itu, Birmingham saat ini berada di posisi ke-15 dengan torehan 20 poin.

Sebelum menyaksikan pertandingan menarik antara Birmingham vs QPR di lanjutan EFL Championship musim ini, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Head to Head

Apabila dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim, QPR sedikit lebih unggul daripada Birmingham. Tercatat QPR bisa menang dua kali, sedangkan Birmingham hanya bisa menang sekali saja.

2 Januari 2022 Birmingham v QPR: 1-2

Baca Juga:  Prediksi Crewe Alexandra vs Doncaster Senin 6 Mei 2024, Semifinal League Two

28 September 2021 QPR vs Birmingham: 2-0

27 Februari 2021 Birmingham v QPR: 2-1

25 Oktober 2020 QPR vs Birmingham: 0-0

29 Februari 2020 QPR vs Birmingham: 2-2

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Birmingham City

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Birmingham City di lima laga terakhir yang dijalaninya. Tercatat Birmingham City menang dua kali, imbang sekali, dan menderita dua kali kekalahan.

22 Oktober 2022 Blackburn vs Birmingham City: 2-1

20 Oktober 2022 Birmingham City vs Burnley: 1-1

16 Oktober 2022 Hull vs Birmingham City: 0-2

8 Oktober 2022 Birmingham City vs Bristol City: 3-0

6 Oktober 2022 Middlesbrough vs Birmingham City: 1-0

QPR

Di lima laga terakhir yang dijalaninya, QPR mampu memetik hasil yang lumayan bagus. Tercatat QPR bisa menang empat kali dan kalah sekali saja.

22 Oktober 2022 QPR vs Wigan: 2-1

20 Oktober 2022 QPR vs Cardiff: 3-0

15 Oktober 2022 Luton vs QPR: 3-1

8 Oktober 2022 QPR vs Reading: 2-1

5 Oktober 2022 Sheffield United vs QPR: 0-1

Prediksi Line Up

Birmingham City: J Ruddy, H Dean, D Sanderson, A Trusty, G Hall, J Bacuna, K Bielik, M Colin, E Longelo, T Chong, S Hogan

QPR: S Dieng, L Balogun, J Clarke S, K Paal, E Laird, S Field, S Johansen, S Armastrong, I Chair, T Iroegbunam, L Dykes

Preview Pertandingan

Birmingham City sedikit diuntungkan pada pertandingan nanti, pasalnya mereka akan menjadi tim tuan rumah. Dengan bermain di kandang sendiri, maka Birmingham tentunya bisa lebih percaya diri karena bakal mendapat dukungan lebih dari supporternya secara langsung.

Baca Juga:  Prediksi Chelsea vs West Ham Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-36 Liga Inggris

Untuk menggempur pertahanan QPR, Birmingham diprediksi bakal mengandalkan kelincahan beberapa pemain depannya seperti Tahith Chong, S Hogan, hingga Bacuna.

Sementara itu, Queens Park Rangers atau QPR tentunya tidak akan mudah untuk dikalahkan. QPR diprediksi bakal memberikan perlawanan yang cukup sengit pada laga nanti, meskipun akan bertindak sebagai tim tamu.

QPR diprediksi bisa bermain lebih menekan juga, baik melalui lini sayap maupun direct long pass dari lini belakang mereka.

Apabila bisa mengalahkan Birmingham di laga nanti, maka QPR bisa saja naik ke peringkat pertama pada klasemen sementara EFL Championship. Sedangkan, Birmingham bisa saja naik ke peringkat ke-11 jika mampu menang melawan QPR nanti.

Prediksi Skor Akurat

Jika dilihat dari prediksi line up yang akan tampil, H2H, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga EFL Championship antara Birmingham – QPR diprediksi bakal berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan QPR.

Link Live Streaming Birmingham vs QPR

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya Liga Inggris Kasta ke-2 atau EFL Championship musim 2022-2023 dan ingin menyaksikan Birmingham versus QPR, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui link live streaming ini: Link 1 / Link 2.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.

4 Comments