Liga Jerman

Prediksi Dortmund vs Mainz, Pekan ke-16 Liga Jerman

TOPIK BERITA :


NOBARTV NEWS – Laga antara Dortmund vs Mainz akan hadir di pekan ke-16 Bundesliga 2023-24, pertandingan tersebut akan dimainkan di Stadion Signal Iduna Park dan bisa disaksikan pada Rabu 20 Desember 2023 pukul 02.30 WIB.

Borussia Dortmund kini menduduki peringkat ke-5 pada klasemen sementara Liga Jerman, tercatat bahwa Dortmund mengoleksi 26 poin saat ini.

Apabila bisa menang ketika melawan Mainz nanti, Borussia Dortmund sepertinya akan tetap ada di posisi kelima, pasalnya Dortmund berjarak lima poin dengan Stuttgart yang ada di posisi keempat.

Di sisi lawan, FSV Mainz kini tampak masih kesulitan mencatat kemenangan di Liga Jerman musim ini. Dalam 15 pekan terakhir, Mainz hanya bisa menang sekali saja.

Untuk saat ini, Mainz menduduki zona degradasi Liga Jerman, tepatnya di posisi ke-17 pada klasemen sementara Liga Jerman dengan raihan 9 poin.

Sebelum menyaksikan keseruan pertandingan antara Borussia Dortmund vs FSV Mainz di lanjutan Liga Jerman, cek prediksi skor, line up, H2H, serta statistik kedua tim berikut ini.

Aksi pemain Dortmund (SC: Instagram @bvb09)
Aksi pemain Dortmund (SC: Instagram @bvb09)

Head to Head

Dilansir dari laman Flashscore, Borussia Dortmund tampak lebih unggul daripada Mainz jika dilihat dari lima pertemuan terakhir kedua tim.

Diketahui bahwa Borussia Dortmund mampu menang empat kali, sementara satu pertemuan sisanya berakhir imbang.

  • 27 Mei 2023 Borussia Dortmund v Mainz: 2-2
  • 26 Januari 2023 Mainz vs Dortmund: 1-2
  • 17 Maret 2022 Mainz vs Borussia Dortmund: 0-1
  • 16 Oktober 2021 Dortmund v FSV Mainz: 3-1
  • 16 Mei 2021 Mainz vs Dortmund: 1-3
Baca Juga:  Prediksi Frankfurt vs Leverkusen Minggu 5 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Statistik Lima Pertandingan Terakhir

Borussia Dortmund

Hasil yang kurang memuaskan didapatkan oleh Borussia Dortmund di lima pertandingan terakhirnya. Diketahui bahwa Borussia Dortmund hanya mencatat tiga kali hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan.

  • 16 Desember 2023 Augsburg vs Borussia Dortmund: 1-1
  • 14 Desember 2023 Borussia Dortmund vs PSG: 1-1
  • 10 Desember 2023 Borussia Dortmund vs RB Leipzig: 2-3
  • 7 Desember 2023 Stuttgart vs Borussia Dortmund: 2-0
  • 3 Desember 2023 Bayer Leverkusen vs Borussia Dortmund: 1-1

Mainz

Sama seperti Borussia Dortmund, FSV Mainz juga mencatat tiga hasil imbang dan menderita dua kali kekalahan di limalaga terakhirnya.

  • 16 Desember 2023 Mainz vs Heidenheim: 0-1
  • 10 Desember 2023 FC Koln vs Mainz: 0-0
  • 3 Desember 2023 Mainz vs Freiburg: 0-1
  • 26 November 2023 Hoffenheim vs Mainz: 1-1
  • 11 November 2023 Darmstadt vs Mainz: 0-0

Borussia Dortmund vs FSV Mainz: Nobartv Yalla Shoot Live Streaming & Prediksi Skor, Pekan ke-16 Liga Jerman Bundesliga 2023-24

Baca Juga:  Prediksi Heidenheim vs Mainz Senin 6 Mei 2024, Pekan ke-32 Liga Jerman

Prediksi Line Up

Dortmund: G Kobel, N Suele, N Schlotterbeck, T Meunier, R Bensebaini, M Reus, E Can, J Brandt, D Malen, N Fuellkrug, J B Gitterns

Mainz: D Batz, D Kohr, S van den Berg, P Mwene, D da Costa, T Krauss, M Papela, M Richter, B Gruda, J Burkardt, L Ajorque

Aksi pemain Dortmund (SC: Instagram @bvb09)

Preview Pertandingan

Borussia Dortmund lebih diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan nanti, hal itu karena Dortmund punya performa yang jauh lebih baik daripada Mainz di Liga Jerman musim ini.

Borussia Dortmund diprediksi akan lebih kuat ketika memegang bola dan bisa lebih intensif dalam melakukan tekanan nantinya.

Di sisi lawan, FSV Mainz sepertinya akan tampil lebih menunggu dan bertahan saja di laga nanti. Mainz diprediksi akan cukup tertekan dengan permainan Borussia Dortmund nantinya.

Prediksi Skor Akurat

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga Jerman Bundesliga antara Dortmund v Mainz diprediksi bakal berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Borussia Dortmund.

Link Yalla Shoot Live Streaming Dortmund vs Mainz

Bagi kamu pecinta sepakbola khususnya laga Liga Jerman Bundesliga dan ingin menyaksikan Borussia Dortmund versus Mainz, kamu dapat menyaksikan langsung pertandingan tersebut secara online melalui yalla tv link live streaming ini.

Ferdian Indarto

Seorang penulis artikel yang juga suka futsal dan nonton sepakbola, terutama Liga-liga top dunia. Liga favoritnya adalah liga Inggris dan pemain bintang favoritnya seorang Sergio Aguero.